Teman-teman pemodal saya bertanya-tanya apa? profesi dengan gaji tertinggi di indonesia? mari kita, cari tahu dulu informasinya di artikel berikut tentang keuangan saya! Jangan lupa untuk terus belajar dan mengasah kemampuanmu, ya!

Daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia

Teman keuangan saya yang neraka yang Tidak Ingin mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi? Tentunya untuk mendapatkannya perlu persiapan, strategi yang matang, dan keinginan untuk terus mengasah kemampuan.

Sekarang,yang masih bingung dan bertanya-tanya pekerjaan apa yang akan dipilih di masa depan, ada baiknya untuk mengetahui pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia.

Upah di beberapa pekerjaan ini melebihi upah/upah rata-rata nasional sebesar Rs 2,89 juta.

Kali ini Finansialku merangkum pekerjaan (bidang usaha) dengan gaji tertinggi di Indonesia. Tanpa basa-basi lagi, di sini informasi.

#1 Informasi dan komunikasi

Dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, jumlah lapangan pekerjaan di bidang informasi dan komunikasi semakin bertambah. Maka jangan heran, lowongan di daerah ini semakin menjanjikan.

Gaji untuk bekerja di lini bisnis ini adalah Rp 4,86 ​​juta atau tertinggi di Indonesia.

#2 Layanan keuangan dan asuransi

Jasa keuangan dan asuransi merupakan gaji tertinggi kedua di Indonesia. Sektor ini juga berkembang dengan latar belakang kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

Gaji rata-rata untuk pekerjaan di bidang ini adalah Rp 4,68 juta.

[Baca Juga: Panggilan Untuk Jobseeker, Ini Tempat Kerja Terbaik di Indonesia 2022!]

#3 Pembelian listrik dan gas

Sektor pengadaan listrik dan gas menempati urutan ketiga bisnis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Sektor ini cenderung stabil bahkan tumbuh di tengah meningkatnya permintaan pemerintah terhadap sektor energi.

Gaji rata-rata di satu lini usaha ini adalah Rp 4,61 juta.

#4 Penambangan dan penggalian

Sektor usaha pertambangan memang sudah dikenal menghasilkan upah yang cukup besar. Bahkan sektor ini menjadi impian banyak orang. Gaji rata-rata di sektor ini adalah Rp 4,33 juta.

#5 Real Estat

Bisnis di daerah properti saat ini sedang naik daun. Oleh karena itu, pekerjaan di sektor bisnis menempati urutan kelima dalam hal pengupahan di Indonesia. Gaji rata-rata adalah Rs 4,2 juta.

#6 Administrasi publik

Salah satu posisi yang disponsori pemerintah, yaitu administrasi publik, juga bisa menjadi pilihan. Karena pekerjaan ini memiliki gaji yang cukup tinggi dan menempati urutan keenam di Indonesia.

Jumlah rata-rata gajinya sendiri adalah 3,96 juta rupee.

#7 Layanan Keuangan

Kemudian di posisi ketujuh adalah sektor usaha jasa keuangan. Gaji rata-rata adalah 3,51 juta rupee.

#8 Transportasi dan pergudangan

Dengan berkembangnya infrastruktur dan kebutuhan masyarakat, maka sektor transportasi dan penyimpanan semakin berkembang. Padahal, pekerjaan di lini bisnis ini masuk dalam jajaran dengan rata-rata upah tertinggi.

Gaji rata-rata di lini bisnis ini adalah Rp 3,41 juta.

[Baca Juga: No Stres! Temukan Kebahagiaanmu di Tempat Kerja, Begini Caranya!]

#9 Layanan medis dan kegiatan sosial

Kemudian di bidang kesehatan dan kegiatan sosial berada di posisi kesembilan. Di daerah ini, upah rata-rata adalah 3,37 juta rupee.

#10 Konstruksi

Dan terakhir, sektor konstruksi. Untuk satu lini bisnis ini, gaji rata-rata adalah Rs 2,29 juta.

Selain kesepuluh bidang pekerjaan di atas, Anda juga dapat: kamu tahu, menambah penghasilan, bahkan bekerja dari rumah. Pekerjaan seperti apa? mari kitatonton video selanjutnya.

Tips mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar

Sekarang,teman keuangan saya pasti mau dong bekerja dengan gaji tinggi? Namun untuk mendapatkannya tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Anda membutuhkan strategi dan persiapan yang baik, matang dan tepat. Keuangan saya akan memberi Anda beberapa tips agar Anda berhasil mendapatkan pekerjaan impian Anda dengan gaji besar…

  • Orang PersiaPortofolio Pkan, untuk melengkapinya, Anda bisa melakukan aktivitas yang menunjang karir Anda di masa depan. Misalnya, pendidikan, magang, organisasi, dll.
  • KekuatanJika Anda memiliki bidang keahlian yang baik, Anda bisa mendapatkan pelatihan, magang, seminar, dan lainnya.
  • MempDengan memperluas jaringan informasi Anda, Anda dapat memperkuat koneksi dengan perusahaan atau pekerjaan di lapangan dengan mengikuti media sosial mereka untuk berinteraksi dengan orang-orang yang bekerja di lapangan.
  • Bisnishak untuk mempersenjatai diri dengan keterampilan keterampilan yang jarang dimiliki orang lain.
  • Jangan ragu untuk melamar pekerjaan yang berbeda dari latar belakang Anda.

Dengan mempersiapkan diri, Anda bisa mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Jadi, ayo Bersiaplah dari sekarang, tidak ada kata terlambat!

Setelah Anda mendapatkan gaji yang besar, jangan lupa untuk melakukan perencanaan keuangan, oke? Jangan biarkan gaji besar mempengaruhi hidupmu baru saja..

Sekarang sangat mudah untuk melakukan perencanaan keuangan. Caranya bisa menggunakan aplikasi Finansialku. Ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan seperti laporan keuangan, fungsi anggaran, audit keuangandan banyak lagi.

Jadi ayo unggah Aplikasi dan praktek sekarang!

Demikian informasi mengenai daftar profesi dengan gaji tertinggi di Indonesia. Pekerjaan apa yang menurut Anda cocok untuk Anda? Ayo jangan malu-malu, sebarkan berita tentang artikel ini.

Redaktur: Ratna S.Kh.

Sumber tautan:

  • Lydia Julita Sembiring. 09 Mei 2022 Daftar 10 pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia. Cnbcindonesia.com https://bit.ly/3FtYsI5
  • administrator. Tips mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi. Mitrautama.id – https://bit.ly/3qpMkW




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Rusia Stop Ekspor Gas, Negara-Negara Ini Mulai Pusing!