Storyforgeproductions.com – Film Anime Romantis, Banyak banget anime keren yang rilis di tahun 2022 yang bikin Anda bingung mau nonton yang mana dulu. Buat Anda yang masih bingung, nggak ada salahnya nonton lima anime romantis berikut ini yang mungkin bikin Anda takut!

Menonton Film Anime Romantis tentunya akan lebih menyenangkan jika Anda bersama pasangan. Soalnya, cerita anime berikut ini cukup menginspirasi. Siapa tahu kan pasangan Anda jadi makin romantis setelah nonton anime romantis di bawah ini.

Film Anime Romantis Terbaik Tahun 2022 Yang Wajib Anda Tonton!

1. Film Anime Romantis, Horimia

Film Anime Romantis, Horimia

Horimiya adalah anime komedi romantis dan anime shnen. Film Anime Romantis Horimia direkomendasikan pertama karena ceritanya cukup sederhana, lucu, lucu dan menawan. Horimiya menceritakan kisah Kyoko Hori dan Izumi Miyamura, yang memiliki kepribadian berbeda di luar sekolah dan di dalam sekolah.

Hori dianggap sebagai gadis populer flamboyan di sekolah, sementara Miyamura adalah kutu buku yang pendiam. Suatu hari, saudara perempuan Hori, Sota, ditemani oleh seorang anak laki-laki dengan tato dan tindikan. Tiba-tiba, pria dengan tato dan tindikan itu ternyata adalah Miyamura.

Mereka kemudian memutuskan untuk merahasiakan identitas asli mereka dari teman sekelas mereka. Dari situlah, lahirlah persahabatan yang kuat di antara mereka, sehingga benih-benih cinta itu manis dan menawan.

Serial ini berfokus pada hubungan yang berkembang pesat antara Hori dan Miyamura. Anda juga akan menyaksikan berbagai momen lucu dalam keseharian mereka. Serial ini juga menunjukkan perkembangan karakter individu Miyamura dari seorang penyendiri menjadi teman yang baik dan perhatian. Horimia berhasil menunjukkan bahwa mencintai diri sendiri sama pentingnya dengan dicintai oleh orang lain.

Baca juga:   Wajib Tahu! Berikut 10 Tips Beli Rumah Untuk Millenial

2. Koikimo

Koikimo

Koikimo atau yang dikenal dengan Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui bercerita tentang Ryo Amakusa, seorang karyawan berusia 27 tahun yang jatuh cinta pada Itika Arima, teman dari adik perempuannya. Perasaan ini muncul setelah Ryo menyelamatkan Ichika yang terjatuh dari tangga.

Banyak hal seru dan lucu di Film Anime Romantis Koikimo, termasuk Ryo yang merayu Ichika dengan mengirimkan satu bunga setiap hari untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Ichika. Bukannya tersanjung, Ichika awalnya merasa jijik dan mengira Ryo adalah orang yang menyeramkan. Namun, Ryo yang pantang menyerah akhirnya berhasil membuat Ichika membalas cintanya.

Seri ini cocok untuk Anda yang menyukai perbedaan usia. Soalnya, Koikimo membahas bagaimana Ryo dan Ichika memperjuangkan cinta mereka, yang dianggap tidak sesuai dengan pandangan masyarakat. Meski kisah cinta Ryo dan Ichika terlihat sedikit kuno dan konyol, mereka tetap menggemaskan.

3. Duke of Death and His Handmaiden

Duke of Death and His Handmaiden

Duke of Death and His Handmaiden adalah adaptasi anime manga dengan nama yang sama oleh Koharu Inoue. Film Anime Romantis Duke of Death and His Handmaiden menceritakan tentang Victor, seorang bangsawan muda yang menerima kutukan sehingga dia bisa membunuh semua yang disentuhnya. Itu sebabnya dia tidak bisa dekat dengan siapa pun dan dikucilkan oleh keluarganya.

Sebagai hasil dari pengasingannya, Victor tinggal di sebuah rumah besar bersama teman masa kecilnya dan pembantunya, Alice Lendrott, dan kepala pelayannya, Rob. Selain bernuansa cinta, The Duke of Death and His Handmaid juga mengandung unsur komedi, seperti momen Alice menggoda Victor.

Duke ingin mematahkan kutukan itu agar suatu hari dia bisa memeluk dan memegang tangan Alice. “The Duke of Death and His Handmaiden” menunjukkan bagaimana cinta dan kasih sayang dapat dirasakan di luar sentuhan fisik.

Baca juga:   Pentingnya Memiliki Dana Darurat untuk Bisnis Kecil

4. The Saint’s Magic Power Is Omnipotent

The Saint’s Magic Power Is Omnipotent

Kekuatan Magis dari Yang Mahakudus adalah adaptasi novel ringan yang ditulis oleh Yuka Tachibana dan diilustrasikan oleh Shuri Yasuyuki. Film Anime Romantis Duke of Death and His Handmaiden menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Sei Takanashi yang diangkut ke dunia magis bernama Salutania. Di sana, Sei menjadi peneliti herbal di Medicinal Flora Research Institute. Saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, kekuatan suci Sei terus tumbuh, menjadikannya tanggung jawabnya untuk melindungi Salutania.

Meskipun anime berfokus pada kehidupan sehari-hari Sei sebagai Orang Suci di Salutania, romansa mulai tumbuh antara dia dan komandan Orde Ketiga Ksatria, yaitu Albert Hawke. Sei menyelamatkan Hawk dari kematian dengan menggunakan ramuan berkualitas tinggi yang menarik Hawk kepadanya. Plot cerita Film Anime Romantis Duke of Death and His Handmaiden sepertinya agak panjang. Namun, kita bisa melihat sedikit demi sedikit keseruan kisah cinta Hawke dan Sei.

5. Rent a Girlfriend

Rent a Girlfriend

Rent a Girlfriend musim pertama dirilis pada tahun 2020 dan berhasil menarik perhatian banyak orang dengan jalan cerita yang lucu. Kemudian, pada tahun 2022, musim kedua dirilis. Film Anime Romantis Rent a Girlfriend tentang Kazuya Kinoshita yang menggunakan aplikasi kencan untuk mendapatkan seorang gadis. Pasalnya, ia merasa kesepian karena baru saja putus dengan pacarnya.

Setelah bertemu pacar sewaannya, Chizuru Mizuhara, Kazuya meninggalkan ulasan yang kasar dan memberi Chizuru peringkat rendah. Saat membaca ulasan, Chizuru marah pada Kazuya dan mereka akhirnya berdebat tentang hal itu. Namun, hal yang tidak terduga terjadi.

Nenek Kazuya sakit dan mereka berdua mengunjunginya. Namun, neneknya menyimpulkan bahwa mereka berkencan dan mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan Chizuru. Suka atau tidak, mereka berdua memutuskan untuk membangun asrama palsu untuk nenek mereka.

Baca juga:   Promo KoinBisnis di Bulan Juli, Bikin Kamu Dapat #UNTUNGNYAGAMPANG!

Info Blog Berita Terkini, Terupdate, Teraktual, Terpercaya – Ini adalah Film Anime Romantis yang bisa Anda tonton bersama pasangan. Jangan lupa buat popcorn dan jajanan favorit lainnya, ya!