Storyforgeproductions.com – Hero Dota 2 Auto Win, Dota 2 merupakan game Moba yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Gim ini, di mana dua tim harus menghancurkan Ancient atau menara terakhir di pangkalan ini, adalah salah satu esports dengan kumpulan hadiah yang menarik.

Hero Dota 2 Auto Win juga memiliki keistimewaan tersendiri yang berguna untuk kustomisasi tim. Oleh karena itu, selain skill individu dan kerjasama tim, pemilihan hero juga penting.

Perlu diingat, nama Mob seharusnya merupakan patch update yang terkadang memberikan nerf atau buff. Nah, kali ini Storyforgeproductions.com ingin menghadiahkan 5 Hero Dota 2 Auto Win rating kemenangan terbaik di tahun 2022. Siapa saja mereka?

5 Daftar Hero Dota 2 Auto Win Dengan Rating Kemenangan Terbaik 2022

1. Hero Dota 2 Auto Win, Wraith King

Hero Dota 2 Auto Win, Wraith King

Wraith King merupakan Hero Dota 2 Auto Win yang kuat dengan HP (darah) yang cukup banyak. Wraith King atau WK juga memiliki damage dealer yang kuat. Hero Wraith King memiliki peran penting dalam tim karena skill dan ultimate-nya. Tidak jarang winrate terkadang tinggi, dilihat dari statistik kemenangan dengan WK.

Anda tidak harus menjadi seorang pro, hero Wraith King sangat direkomendasikan untuk pemula. Dari segi farming, sangat nyaman digunakan untuk farming di lane. Padahal, creep di hutan mudah digunakan karena skill pasifnya yang mendukung lifesteal.

Kemampuan pamungkas dari Phantom King adalah Reinkarnasi. Untuk menunjang kemenangannya, Wraith King pasti membutuhkan item yang akan membuatnya semakin kuat dan ultimate-nya semakin mematikan.

2. Enigma

Enigma

Enigma merupakan salah satu hero paling berpengaruh bagi tim. Bahkan dengan The International 1, hero Enigma sudah menjadi andalan setiap tim. Saking berbahayanya, Hero Enigma sering diban oleh tim lawan untuk mencegah kekalahan yang berpotensi mereka dapatkan.

Baca juga:   Indonesia Rebut Perunggu Crossfire SEA Games 2021

Dari segi skill, Enigma merupakan hero yang mendukung farming di jungle. Skill Demonic Transformation bisa menghasilkan lebih banyak gold karena bisa mengubah creep menjadi kumpulan shard yang disebut Eidolon.

Eidolons dapat dikontrol secara terpisah dari karakter utama, yang berarti bahwa mikrokontroler dapat digunakan pada masing-masing karakter. Selain itu, ulti Black Hole juga dapat melumpuhkan semua hero yang ada di tim musuh, sehingga kita berkesempatan untuk membunuh hero musuh yang terkena efek ini.

Ultimate by Enigma memiliki cooldown yang cukup lama. Jadi bagi yang ingin menggunakan Hero diharuskan menggunakan ultimate semaksimal mungkin.

3. Jakiro

Jakiro

Hero support ini menjadi pilihan banyak penggemar game Dota 2. Memang banyak Hero Dota 2 Auto Win dengan role support di Dota 2, namun Jakiro memiliki skill dan ultimate yang sangat penting untuk kemenangan.

Kelebihan dari Hero Support ini adalah ia memiliki jumlah health yang cukup besar. Selain itu, ia dapat mendorong tower dengan cepat, memiliki crowd control yang baik dan AoE yang sangat besar. Pengguna Jakiro harus mendapatkan keuntungan besar dari skill Ice Path. Skill 2 Jakiro berfungsi untuk membekukan musuh agar bisa membantu memulai war atau kabur darinya.

Liquid Fire atau skill 3 di Jakiro juga sangat mengganggu musuh. Soalnya, skill ini diberikan tanpa perlu mengeluarkan mana, terus menerus dan dengan durasi yang cukup singkat. Sebenarnya skill ini bisa diberikan ke tower agar Jakiro juga memiliki skill push tower yang bagus.

Yang terakhir pasti yang terbaik. Macropyre adalah ultimate Jakiro yang dirancang untuk menembakkan api besar di masa depan. Hero musuh yang terkena ult akan menerima damage yang cukup besar setiap detiknya. Membantu banyak dalam perang!

Baca juga:   Kata-kata Coach Hashemzadeh Setelah Indonesia Satu Grup dengan Iran

4. Riki

Riki

Riki merupakan hero yang sering digunakan oleh pemain bagus. Hero Riki juga terkenal dilarang karena membuat perang menjadi sulit. Dilengkapi dengan skill “Invisibility”, dia sering menimbulkan emosi pada lawan-lawannya karena dia tiba-tiba diculik sampai mati.

Riki adalah ancaman bila dikombinasikan dengan dukungan yang tepat. Dia dapat dengan mudah berubah menjadi bola salju setelah dia mendapatkan beberapa pembunuhan. Hero Riki juga sering melakukan gank lane musuh di early game karena skill Blink Strike miliknya yang sangat berguna saat menyerang musuh.

Jika kamu berhadapan dengan Riki yang memiliki item damage yang bagus, maka kamu harus berhati-hati. Seperti kematian di depan mata, deh!

5. Zeus

Zeus

Zeus adalah dewa mitologi Yunani yang ditugaskan sebagai Hero Dota 2. Zeus merupakan hero mid laner yang cukup menyebalkan. Keahliannya kurang lebih sama dengan tokoh mitos terkenal dari Yunani.

Hero tersebut memiliki skill 2 dan ult yang cukup menyebalkan. Skill 2 Zeus memiliki efek stun, sehingga hero musuh dapat dihentikan selama 1 detik. Skill ini juga bisa menampilkan musuh di sekitar yang hilang.

Ultimate oleh Zeus, yang memainkan peran penting dalam gameplay. Ultimate ini bisa mengetahui dimana musuh berada karena skill ini seperti sambaran petir. Damagenya menjadi lebih besar jika dilengkapi dengan item wajib.

Info Blog Berita Terkini, Terupdate, Teraktual, Terpercaya – Ini dia 5 Hero Dota 2 Auto Win rank terbaik tahun 2022. Mana favoritmu? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!