Hampir setiap orang memiliki smartphone saat ini. Namun, kebanyakan dari mereka hanya menggunakannya untuk jejaring sosial atau game.

Dengan adanya aplikasi penghasil uang di HP Android Anda, Anda bisa mengubah opini negatif orang tua dan orang lain saat Anda bermain di smartphone Anda.

Ini karena Anda bisa mendapatkan uang dan mendapatkan pulsa melalui Android yang Anda gunakan sehari-hari. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat Anda unduh dan mainkan.

Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan Android sebagai sumber penghasilan? Apa itu mungkin? Tentu saja bisa, ada banyak aplikasi penghasil uang di Android yang jika digunakan bisa menjadi ladang uang atau momentum.

Aplikasi Android yang menghasilkan uang dan kredit

Anda mungkin sudah bertanya-tanya apakah benar kita bisa menghasilkan uang dengan ponsel android.

Faktanya, ada sejumlah kompleks agroindustri yang bila digarap bisa menghasilkan pendapatan dan bisa ditukar dengan uang atau kredit. Apa yang kamu lakukan? Yuk simak ulasan berikut ini, daftar aplikasi penghasil uang.

1. Kashtri

aplikasi pohon uang

Siapa yang tidak tahu aplikasi Cashtree. Pemburu pulsa gratis pasti sudah familiar dengan APK ini. Banyak orang telah membuktikan bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman melalui Cashtree.

Ini adalah aplikasi penghasil uang pertama kali, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi. Kemudian ikuti prosedur pendaftaran seperti biasa menggunakan nomor ponsel Anda. Sekarang ikuti proses verifikasi sampai selesai.

Setelah semuanya selesai, Anda akan dapat menyelesaikan berbagai jenis misi dan acara di aplikasi. Variasinya cukup banyak, seperti download dan install aplikasi.

Lihat juga: Aplikasi edit video untuk laptop.

Lalu ada juga misi membaca artikel untuk mendapatkan uang tambahan. Setelah uang tunai terkumpul cukup, Anda dapat langsung menukarnya dengan kredit.

Selain itu, kamu juga bisa menukarnya dengan barang lain, seperti power bank bahkan smartphone.

2. Aplikasi “Uang”

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di android 1

Aplikasi penghasil uang pertama adalah Aplikasi Uang. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video, bermain game, menyelesaikan survei, dan menggunakan layanan yang direkomendasikan.

Sistem pembayaran dalam aplikasi ini adalah melalui PayPal, yang akan dibayarkan 2-3 hari setelah Anda menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi Uang ini.

3. Uang untuk aplikasi

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 3

Aplikasi penghasil pulsa ketiga di Android adalah Cash for Apps. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang mirip dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya. Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi dan memainkannya.

Baca juga:   3+ Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi: Semua Tipe (Terbaru 2022)

Untuk akses yang lebih aman, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN terbaik. yang dapat diinstal secara gratis.

Setelah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang tunai atau rupiah. Anda harus memiliki setidaknya 3000 poin. Penarikan dana di aplikasi ini bisa dilakukan melalui PayPal.

4.appKarma

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 4

Selain itu, aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan Technoinside terbukti sebagai appKarma.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa memainkan aplikasi, mengajak teman, dan menyelesaikan kuis yang ada untuk mendapatkan uang.

Yang menarik dari aplikasi appKarma adalah adanya penawaran VIP yang cukup menggiurkan bagi para pengguna aplikasi appKarma.

Namun, untuk menerima penawaran VIP ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki saluran YouTube dengan 1000 pelanggan.

Jika Anda memenuhi persyaratan ini, Anda dapat menerima penawaran VIP yang berisi kode khusus dengan hadiah yang lebih tinggi.

Anda dapat menukar poin yang terkumpul dengan uang melalui PayPal.

5. Dompet hadiah

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 5

Gift Wallet adalah aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi ini menyediakan tugas-tugas yang cukup mudah dan sederhana. Salah satu tantangan dalam aplikasi ini adalah Anda diminta untuk memainkan game Lucky Spin, sehingga hanya dengan sekali ketuk Anda bisa mendapatkan poin.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, Anda dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dalam permainan di aplikasi ini.

Nantinya, Anda akan mendapatkan poin hingga 30% dari poin yang diperoleh teman Anda.

Yang lebih menarik adalah Anda dapat menukar 2.500 poin dengan $5. Penukaran juga bisa dilakukan melalui Amazon, gift card, Steam Wallet dan lain sebagainya.

6. Baca Plus

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 6

Setelah nama aplikasi ini, Anda akan diminta untuk membaca berita atau artikel apa pun di aplikasi Baca Plus untuk mendapatkan uang.

Anda bisa mendapatkan peti uang tidak hanya dengan membaca, Anda bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi yang ada. Selain mendapatkan informasi, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan aplikasi ini.

7. Slide pop

10 Aplikasi Penghasil Pulsa Pembayaran Termudah dan Terbukti 6

Aplikasi pinjaman selanjutnya adalah Popslide, meskipun tidak sepopuler aplikasi sebelumnya, Popslide menawarkan banyak hadiah pinjaman gratis untuk siapa saja yang menginginkan kredit gratis.

Baca juga:   Ikuti Tutorial Ini dan Bayar Tagihan dengan KoinBill!

Tetapi Anda perlu menyelesaikan beberapa langkah untuk mendapatkan poin dan menukarnya dengan kredit.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Yoyo Holdings, mereka menjanjikan penggunanya hadiah pulsa dari berbagai provider di Indonesia seperti Telkomsel, XL, IM3, 3 (Three).

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang mencari pinjaman gratis tanpa pembelian.

8. Hadiah Google Opini

aplikasi penghasil pulsa android

Bahkan perusahaan seperti Google pun tidak mau ketinggalan dalam membangun aplikasi yang menguntungkan. Namun cara kerjanya agak berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

Dengan Google Survei Berhadiah, Anda hanya perlu mengisi kolom survei yang disediakan. Jika demikian, Anda akan menerima hadiah untuk berpartisipasi dalam survei.

9. Busa

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 7

Menggunakan aplikasi Foap, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjual foto. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka mengabadikan momen dengan foto.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengunggah foto sebanyak yang Anda inginkan, terlepas dari apakah itu bagus atau tidak.

Anda bisa mendapatkan $100 per penjualan, foto Anda harus disetujui oleh pengguna lain dari aplikasi ini. Jadi pastikan Anda mengirimkan foto terbaik di aplikasi ini.

10. Cuplikan aplikasi

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 9

Aplikasi penghasil uang berbayar berikutnya yang saya uji adalah App Trailers. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton trailer film berkualitas tinggi.

Tetapi Anda harus tahu bahwa cuplikan aplikasi ini akan memberi Anda hadiah $0,50 hingga $1 saat Anda mengunduh aplikasi yang sudah ada.

11. Hasilkan uang

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 10

Aplikasi pinjaman yang direkomendasikan Technoinside di mana Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan uang dan kredit dengan Android disebut Menghasilkan Uang.

Make Money atau BigCash menjanjikan pembayaran melalui paypal dan voucher (kartu hadiah) dengan tarif yang cukup tinggi. Gift card yang dikeluarkan pun beragam, ada Google Play, iTunes, Steam dan lainnya.

Sedangkan jika Anda menukarkan uang, Anda harus memiliki 2.500 koin yang dapat ditukarkan dengan $15.

12. Karma uang

aplikasi penghasil pulsa android

Jika Anda mencari aplikasi untuk menghasilkan uang dengan pembayaran kecil, ini adalah pilihan yang tepat. Mengutip dari carialllja bahwa Cash Gift memberikan kemudahan bagi para penggunanya dengan menetapkan minimum payout menjadi $3 saja.

Anda dapat membayar menggunakan akun PayPal Anda. Anda dapat memperoleh poin dengan mudah dengan memasang aplikasi, menonton iklan, atau melakukan tugas lainnya.

Baca juga:   10 Aplikasi Pembersih RAM Android (Terbaik 2022)

13. Tangkap poin

aplikasi penghasil pulsa android

Anda tidak memerlukan perangkat spek tinggi untuk dapat menghasilkan uang dengan Android. Misalnya dengan menggunakan aplikasi Grab Point yang bisa dijalankan di Android dengan performa rendah sekalipun.

Anda bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan tugas atau mengundang teman untuk bergabung. Jumlah pembayaran minimum relatif kecil, mulai dari $3-15.

14. Berita Kubus

daftar aplikasi penghasil pulsa gratis terbaik untuk android

Seperti namanya, ini adalah aplikasi berita. Namun tentunya ini bukan APK berita biasa, Kubik News juga merupakan penghasil pulsa gratis terbaik saat ini. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menginstal file APK Berita Kubik di ponsel cerdas Anda.

Kemudian selesaikan proses pendaftaran dengan akun Gmail atau Facebook Anda. Setelah selesai, Anda bisa mencetak poin dengan membaca berita yang ada.

Ini sangat sederhana, bukan? Selain bisa mencari pinjaman, Anda juga akan mendapatkan ilmu karena membaca artikel menarik setiap hari.

15. Kotak pertunjukan

10 aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang di Android 2

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Showbox, untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, Anda perlu mengunduh dan memainkan game untuk jangka waktu tertentu dan mendapatkan poin.

Nantinya, poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan berbagai hadiah, seperti pulsa, uang tunai, yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Anda bisa mendapatkan poin dengan membuka kunci layar, bermain game, menonton video, dan bahkan menjawab survei.

Peringatan khusus

Catatan. Aplikasi di atas tidak dijamin 100%, terkadang ada penipuan atau cheat. Dan Anda mungkin kecewa dengan aplikasi tersebut. Maka berhati-hatilah.

Kesimpulan

Jadi, ini adalah aplikasi terakhir yang direkomendasikan Technoinside kepada Anda jika Anda ingin menghasilkan uang hanya dengan menggunakan ponsel Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memanfaatkan waktu bermain ponsel Anda menjadi lebih bermanfaat karena dapat menghasilkan uang yang cukup banyak dan dapat menambah uang saku harian Anda.

Demikian ulasannya membuktikan bahwa aplikasi dan dorongan yang menguntungkan membuahkan hasil untuk android yang bisa disampaikan oleh technoinside. Saya harap apa yang saya katakan sebelumnya bermanfaat dan akan membantu Anda mendapatkan uang tambahan.

Apa aplikasi favorit Anda untuk mendapatkan uang dan pinjaman? Jika belum tercantum di atas, silahkan tambahkan komentar pada kolom komentar di bawah postingan ini, terima kasih.


https://storyforgeproductions.com