Pernahkah Anda menjadi pengguna gadget, terutama di komputer / laptop, kehilangan beberapa data selamanya?! mungkin itu terjadi karena anda tidak sengaja menghapus datanya, atau anda tidak sengaja menghapus data tentang file tersebut tetapi ingin mengembalikan file yang terhapus tersebut?

Ini adalah masalah yang sering terjadi ketika Anda tidak mencadangkan data yang menurut Anda penting. Tidak ada salahnya untuk selalu membackup file yang Anda anggap penting. Namun, jangan khawatir jika data di laptop/komputer Anda terhapus secara permanen, yang harus Anda lakukan adalah mencoba memulihkan data tersebut.

Mungkin ada yang bingung dan bertanya “Lohh, apa benar bisa memulihkan data yang terhapus permanen di perangkat kita?!” ya tentu saja jawabannya sangat mungkin! Anda dapat memulihkan file atau data yang telah dihapus secara permanen menggunakan aplikasi iMyFone AnyRecover.

Apa itu iMyFone AnyRecover?

iMyFone AnyRecover adalah salah satu alat terbaik yang berguna untuk memulihkan data yang telah terhapus dan hilang dari perangkat kita. Bagi Anda yang mungkin sedang mencari data untuk memulihkan data yang terhapus karena membutuhkan data lagi, Anda dapat memulihkan file yang hilang atau memulihkan data yang hilang dengan aplikasi iMyFone AnyRecover.

Jadi tidak perlu panik dan bingung ketika anda kehilangan salah satu data yang ingin anda gunakan kembali, anda bisa mencoba menggunakan tools untuk memulihkan data ini, kemungkinan besar file anda yang terhapus bisa dipulihkan dengan menggunakan aplikasi iMyFone AnyRecover, jadi tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan aplikasi iMyFone AnyRecover.

Keunggulan iMyFone AnyRecover

File yang hilang antara satu orang dengan orang lain pasti tidak sama, pasti ada yang lain. Beberapa kehilangan foto, musik, video, atau file dokumen lainnya. Sekarang, dengan menggunakan aplikasi pemulihan data hilang iMyFone AnyRecover, Anda tidak perlu khawatir memformat file yang hilang sebelumnya.

Baca juga:   10 Aplikasi Membuat CV di HP Android: Terbaik 2022

Aplikasi iMyFone AnyRecover mendukung beberapa format pemulihan, dimulai dengan format file gambar seperti .jpg, .img, .png, format file audio .mp3, .wav, .oog, .mp4, file video, file dokumen .mkv, .ppt. , .doc, .docx atau file dalam format lain, aplikasi iMyFone AnyRecover mendukung banyak format yang perlu dipulihkan selain format yang disebutkan sebelumnya.

biaya pemulihan data

Fitur yang Direkomendasikan iMyFone AnyRecover

Aplikasi pemulihan data yang dihapus iMyFone AnyRecover memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pemulihan data laptop / komputer lainnya. Di bawah ini adalah beberapa fitur unggulan dari iMyFone AnyRecover, Restore Delete Files! :

Tidak ada kehilangan data

Aplikasi iMyFone AnyRecover adalah aplikasi pemulihan file yang dihapus yang mencari root dan semua bagian dari memori penyimpanan yang kami gunakan saat melakukan proses pemulihan. File yang terhapus di komputer/PC ini biasanya meninggalkan registry, cache, atau jejak lain yang bisa digunakan untuk memulihkan file yang hilang.

Memindai dengan seksama

iMyFone AnyRecover, saat memindai file yang dikembalikan, secara menyeluruh mencari dan melacak semua data yang telah masuk atau melewati perangkat penyimpanan kami.

Privasi dilindungi

Meskipun aplikasi iMyFone AnyRecover dapat membuka file kita untuk memulihkan file yang telah terhapus di perangkat kita, namun pengembang iMyFone AnyRecover sangat memperhatikan privasi penggunanya, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi iMyFone AnyRecover jika perangkat Anda memiliki data pribadi.

Data Tidak Terbatas

Mendukung volume dan ukuran data yang tidak terbatas, aplikasi iMyFone AnyRecover memiliki keunggulan yang menurut saya sangat penting yaitu, aplikasi iMyFone AnyRecover dapat memulihkan file yang ditemukan selama proses pemindaian data, berapapun jumlah dan ukurannya, ini merupakan hal yang sangat diperlukan, apalagi kita tahu bahwa file di komputer/laptop biasanya berukuran sangat besar.

Pratinjau tersedia

Setelah aplikasi iMyFone AnyRecover selesai memindai data dan menemukan data yang dapat dikembalikan ke perangkat penyimpanan di laptop/komputer kita, aplikasi iMyFone AnyRecover akan menampilkan data mana yang dapat dipulihkan, sehingga kita dapat memilih data mana yang ingin kita rollback dan tinggalkan data yang tidak ingin kita kembalikan.

Tidak ada risiko

Dalam proses pemindaian dan pemulihan data yang dihapus, Anda tidak perlu khawatir alat pemulihan file terhapus iMyFone AnyRecover akan merusak data lain di perangkat penyimpanan Anda. Aplikasi ini tidak akan merusak file apa pun di perangkat penyimpanan di perangkat Anda.

tol memulihkan file

Dengan memutakhirkan ke fitur premium pemulihan apa pun, Anda dapat memulihkan file yang hilang secara efisien. Plus dapatkan diskon $ 20 murah.

Cara mendownload aplikasi iMyFone AnyRecover Pemulihan File!

Anda dapat mengunduh aplikasi iMyFone AnyRecover melalui situs resminya di alamat berikut AnyRecover, lalu tekan tombol menu unduh dan pilih Pemulihan data. Anda juga dapat menggunakan tautan berikut.

[Download AnyRecover]

Nah, ini tentang aplikasi untuk memulihkan data yang terhapus secara permanen di PC/Laptop dengan mudah dan efisien, semoga artikel ini dapat membantu dan membantu teman-teman yang menghadapi masalah ini. Semoga berhasil dan semoga berhasil! Terima kasih telah mengunjungi Technoinside.


https://storyforgeproductions.com