Belajar bahasa asing sekarang sangat mudah. Tidak seperti dulu, sekarang kita tidak perlu lagi mengambil les privat bahasa asing untuk belajar bahasa asing.

Sekarang kita bisa menggunakan smartphone Android kita untuk belajar bahasa asing dengan menginstal aplikasi pembelajaran bahasa asing yang memungkinkan kita belajar bahasa asing secara online.

Jadi, hanya dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa asing di Android, Anda dapat dengan mudah memulai belajar bahasa asing secara online. Tidak hanya itu, Anda dapat mempelajari berbagai bahasa di seluruh dunia hanya dengan aplikasi.

Aplikasi terbaik untuk belajar bahasa asing

Jadi aplikasi apa yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa asing? Berikut adalah daftar aplikasi pembelajaran bahasa asing terbaik untuk ponsel Android.

1. Babbel

10 Aplikasi Pembelajaran Bahasa dan Banyak Pilihan 1

Anda dapat melatih pembelajaran bahasa Anda dengan percaya diri di aplikasi Babbel. Di aplikasi Babbel ini, Anda dapat mempelajari banyak bahasa seperti Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, dan banyak lagi.

Babel ini adalah salah satu aplikasi terbaik di google play store pada tahun 2015. Ada beberapa hal yang membuat Babbel ini lebih efektif daripada aplikasi pembelajaran bahasa lainnya:

  1. Keyakinan – Aplikasi Babble ini akan mengajari Anda cara melakukan latihan percakapan sehari-hari sehingga Anda memiliki pengalaman dunia nyata dengan bahasa baru yang Anda pelajari.
  2. Wawasan – Aplikasi Babble ini akan membenamkan Anda dalam budaya kehidupan nyata dan percakapan yang relevan.
  3. Tinjauan. Aplikasi Babble menawarkan pelajaran singkat namun efektif yang hanya berdurasi sekitar 15 menit. Tetapi pelajaran ini dirancang sedemikian rupa sehingga bahasa baru yang Anda pelajari segera masuk ke dalam memori jangka panjang Anda.

2.Hi Asli

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 2

HiNattive adalah aplikasi pembelajaran bahasa dari Lang-8, salah satu situs pembelajaran bahasa paling populer dan sukses dengan lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca juga:   10 Cara Melanjutkan Download IDM Gagal (Work 2022)

Dengan menggunakan HiNattive Anda dapat membantu diri Anda sendiri dalam belajar bahasa asing. Salah satu fiturnya adalah kamu bisa belajar bahasa Jepang, dan ada 120 bahasa di dunia, hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Setiap bulan

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 3

Anda dapat belajar bahasa asing secara online setiap hari secara gratis dengan aplikasi Mondly. Mondly mengajarkan bahasa asing secara efektif dan cepat, sehingga hanya dalam beberapa menit Anda dapat menghafal kata-kata dasar dan belajar menulis kalimat.

Memahami frasa dan dapat berpartisipasi dalam berbagai percakapan. Mondly menawarkan cara belajar yang menyenangkan sehingga Anda dapat belajar bahasa asing dan pengucapannya dengan cepat.

4. LingoRusa

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 4

Dengan aplikasi LingoDeer, Anda dapat dengan mudah mempelajari Hangul Korea, Kanji Jepang atau Hiragana, atau Mandarin Mandarin.

Dengan LingoDeer ini Anda dapat mempelajari bahasa Asia favorit Anda hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Pelajaran interaktif dan revisi yang dirancang oleh guru bahasa profesional akan membantu Anda mengembangkan keterampilan membaca, berbicara, mendengarkan, dan menulis hanya dalam 10 menit sehari.

5. Dulingo

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 5

Dengan aplikasi belajar bahasa Inggris Doulingo ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia. Selain itu, cara belajar di Doulingo juga terkesan menyenangkan dan gratis.

Aplikasi ini juga memiliki kemajuan naik turun sampai Anda menguasai pelajaran. Anda dapat naik level hanya dengan pelajaran singkat. Lacak kemajuan Anda dalam bahasa Inggris dengan mempertahankan pohon bahasa Anda.

6. Pertukaran bahasa HelloTalk

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 6

Aplikasi HelloTalk adalah aplikasi jejaring sosial pertukaran bahasa nomor satu di dunia. Kamu bisa memilih bahasa yang ingin kamu pelajari, ada lebih dari 100 bahasa di aplikasi pertukaran bahasa HelloTalk ini.

Anda bisa langsung menghubungi native speaker dari guru yang Anda inginkan. Anda dapat dengan mudah dan cepat belajar bahasa asing.

Baca juga:   8 Aplikasi Pemotong Video di Android Terbaik 2022

7. Pelajari 6K kata bahasa Inggris

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 7

Metode FunEasyLearn adalah cara yang mudah dan menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris.

Jika Anda adalah seseorang yang suka mendengarkan musik dari negara lain, bepergian ke luar negeri, mengobrol dengan teman-teman dari luar negeri atau bekerja untuk perusahaan internasional, maka aplikasi ini cocok untuk Anda.

Aplikasi ini memiliki 6000 kata bersama dengan gambar untuk mengilustrasikan kata-kata, rekaman pengucapan oleh penutur asli dan transkripsi fonetik. Juga, tidak ada koneksi internet diperlukan untuk menggunakan aplikasi.

8. Mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris

10 Aplikasi Pembelajaran Bahasa dan Banyak Pilihan 8

Dengan aplikasi Listen and Speak English ini, Anda akan terbantu untuk meningkatkan kemampuan listening Anda dengan native speaker dan isi percakapan sehari-hari.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur pengenalan suara yang menarik. Dengan aplikasi ini, Anda akan dapat belajar bahasa asing tanpa merasa malu saat berkomunikasi dengan seseorang yang menggunakan bahasa Inggris. Dengan aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa Inggris selama 15 menit sehari.

9. Memrise: Belajar bahasa Inggris

10 Aplikasi Belajar Bahasa dan Banyak Pilihan 9

Aplikasi belajar bahasa terbaik berikutnya adalah Memrise. Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa asing di smartphone Android kamu. Komunitas dari Memrise berjumlah hingga 35 juta orang.

Mereka mengembangkan keterampilan percakapan mereka melalui permainan sederhana dan chatbots inovatif, serta 30.000 video dari penutur asli. Dengan aplikasi ini, belajar bahasa asing menjadi lebih mudah.

10. Tetes

10 aplikasi pembelajaran bahasa asing dan banyak pilihan 10

Aplikasi pembelajaran bahasa terbaik terbaru adalah Drops. Dengan aplikasi Drops, belajar bahasa asing bisa membuat stres, bukan menghafal, yang bisa membosankan.

Kosakata yang berguna akan disuntikkan ke otak Anda melalui ilustrasi minimalis yang keren dan cepat seperti microgames. Anda hanya perlu 5 menit sehari untuk belajar bahasa asing dengan aplikasi Drops

Baca juga:   5+ Aplikasi Pembobol Password WiFi Android: Terbaik 2022

Kesimpulan

Dengan tersedianya aplikasi belajar bahasa asing ini akan memudahkan orang untuk belajar bahasa asing tanpa mengeluarkan banyak uang bahkan gratis. Dengan hanya mengatur Android dan koneksi internet, Anda dapat belajar bahasa asing.

Demikian informasi yang dapat Teknoinside bagikan kepada Anda mengenai daftar aplikasi belajar bahasa asing terbaik dan terlengkap yang dapat Anda gunakan untuk belajar bahasa menyanyi dengan mudah di smartphone Anda.


https://storyforgeproductions.com