Bahasa Inggris merupakan salah satu pelajaran terpenting mulai dari sekolah dasar karena bahasa Inggris digunakan di seluruh dunia dan harus dipahami oleh seluruh penduduk dunia.

Sebagai aplikasi belajar bahasa inggris tentunya akan memudahkan kita dalam memahami dan belajar bahasa inggris dengan adanya aplikasi ini. Dan dengan aplikasi ini tentunya diharapkan kelancaran berbahasa Inggris.

Baca Juga : Situs Belajar Online.

Kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berbicara bahasa Inggris. Tapi ingat kawan, pelajari dan pahami dengan baik agar bisa berbahasa Inggris dengan baik, karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional.

Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik untuk Android

Setidaknya Anda mengerti dan bisa berbahasa Inggris. Berikut adalah aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat kita gunakan secara gratis dan mudah.

1. Duolingo

aplikasi belajar bahasa inggris

Duolingo adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah belajar bahasa Inggris dengan cerita terkenal seperti Putri Salju.

Duolingo juga dapat membantu Anda bersenang-senang berbicara bahasa Inggris dengan cerita-cerita terkenal ini.

Aplikasi ini didukung dengan narasi audio dan teks berupa panduan terbaik untuk menjadikan belajar bahasa Inggris untuk anak atau remaja lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

2. Halo bahasa Inggris

belajar bahasa inggris di ponsel

Aplikasi Hello English ini akan membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki kamus, pelajaran permainan, latihan, diskusi, dan penilaian. Aplikasi ini cukup populer dan mudah dipelajari, selain itu tampilannya sederhana dan nyaman.

3. BBC Belajar Bahasa Inggris

aplikasi belajar bahasa inggris

BBC Learning Enlgish digunakan untuk belajar kosa kata dengan cara yang menyenangkan melalui kit interaktif. Aplikasi ini dibuat oleh BBC Edu dengan manual dalam bahasa Inggris.

4. Belajar bahasa Inggris

belajar bahasa inggris di ponsel

Listen and Speak memungkinkan Anda menerjemahkan semua kalimat atau frasa suatu bahasa ke dalam bahasa pilihan Anda, dan juga dapat memberikan analisis kemampuan berbicara Anda, memberi Anda gambaran tentang bagian atau aspek mana yang perlu ditingkatkan.

Baca juga:   5 Aplikasi Mempercepat HP Android Terbaik 2022: Lengkap

Di sini Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan membaca, mendengarkan, dan berbicara. Dilengkapi dengan grammar bahasa Inggris yang baik dan benar.

5. Kedengarannya benar

Sounds Right berguna bagi Anda yang ingin mempelajari cara melafalkan kata ini, yang menyediakan bagan interaktif yang menampilkan vokal, konsonan, dan singkatan serta didukung oleh pemutar suara.

Anda hanya perlu mengucapkannya secara langsung atau menulisnya, lalu aplikasi Sounds Right akan mengeluarkan suara dengan pengucapan yang benar.

6. Tantangan verbal oleh Johnny Grammar

Word Challenge oleh Johnny Grammar dapat digunakan untuk membantu Anda mempelajari tata bahasa dan kosa kata melalui metode kuis di mana Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik.

7. Berbicara bahasa Inggris.

Aplikasi Speak English Pictures ini sangat cocok untuk teman-teman pemula. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai definisi kata-kata yang baik dan Anda perlu menghafal arti dan artinya dalam bahasa Inggris.

8. Penerjemah Google

Mungkin lebih familiar dengan aplikasi ini, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menerjemahkan surat dari berbagai bahasa. Salah satunya dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya. Selain itu, ada banyak kosakata yang ada yang bisa kita hafal.

Kesimpulan

Nah sobat ini adalah aplikasi belajar bahasa inggris untuk android. Jangan membuat pelajaran bahasa Inggris sulit bagimu, temanku. Karena pada kenyataannya, bahasa Inggris adalah bahasa yang sederhana dan menarik jika Anda mempelajarinya dengan rajin dan aktif.

Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris, Anda dapat mencoba salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan di atas.

Karena belajar bahasa Inggris sangat penting di era sekarang ini dimana kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Baca juga:   10 Cara Mengembalikan Foto Terhapus di HP Android

Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu tentang artikel di atas, beri komentar di kolom yang sesuai.


https://storyforgeproductions.com