Bagi Anda yang sangat senang berbelanja online, atau mungkin sedang menjalankan bisnis online, sebaiknya sering-seringlah mengecek tarif pengiriman.

Ongkos kirim, atau yang lebih kita kenal, kini tidak hanya bisa dilakukan di website perusahaan ekspedisi, namun kini bisa Anda akses melalui aplikasi di smartphone Anda.

Tentunya dengan aplikasi ini sangat memudahkan kita untuk mengecek biaya pengiriman barang kita.

Terlebih lagi, aplikasi cek surat mendukung pengecekan berbagai kurir, sehingga sangat mudah bagi Anda yang menjalankan bisnis online untuk mengetahui berapa biaya pengiriman barang Anda.

Selain itu, tidak hanya mengecek ongkos kirim, bagi Anda yang merupakan pengguna aplikasi ini, Anda juga bisa mengontrol paket Anda dengan melacak nomor resi. Tentu sangat menyenangkan bukan.

Baca juga: Cara Cek Nomor Internet Indihome.

Karena Anda dapat melakukan banyak hal di satu tempat, sehingga waktu yang Anda miliki tidak akan terbuang percuma.

Daftar nama ekspedisi

Beberapa ekspedisi yang bisa di cek dengan aplikasi mail checker di hp android.

  • JNE
  • J&T
  • TIKI
  • Ninja Ekspres
  • cepat
  • Pos Indonesia
  • Kendaraan logistik
  • kargo yang indah
  • Dan lain-lain.

Aplikasi untuk memeriksa surat dan cek di Android

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk cek tarif pengiriman di android, apa saja aplikasi yang populer.

Jadi di sini saya merekomendasikan aplikasi cek biaya dan aplikasi cek penerimaan barang untuk android dengan mudah. Silakan pilih aplikasi mana yang tepat untuk Anda.

1.Cekreasi.com

Ini adalah 7 aplikasi paling populer untuk memeriksa email di Android 1.

Cerekre.com adalah aplikasi yang menyediakan layanan verifikasi struk untuk 31 perusahaan logistik atau forwarding. Sekedar cek ongkos kirim, aplikasi ini hanya mendukung perusahaan JNE, Pos, TIKI, SiCepat dan Wahana.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah pada sistem pengecekan resi, dimana user tidak perlu memilih ekspedisi saat memasukkan nomor resi, anda cukup memasukkan resi dan sistem akan langsung melaporkan keberadaan paket.

Namun, jangan lupa untuk memastikan koneksi internet smartphone Anda dalam kondisi baik, hal ini agar tidak terjadi masalah saat mengecek surat dan kwitansi.

Lihat juga: aplikasi desain rumah untuk android.

Namun, aplikasi ini juga memiliki fitur di mana pengguna dapat memeriksa status pengiriman dan pengiriman secara offline, yaitu untuk daftar yang telah turun dalam sejarah. Nah jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

2. Raja Ongkir

Ini adalah 7 aplikasi paling populer untuk memeriksa email di Android 2.

Adapun aplikasi cek surat telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang dan memiliki peringkat 4,1 di Google Play Store. Selain bisa cek ongkos kirim, kamu juga bisa melacak paket kamu di sini.

Baca juga:   4 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL (Terbaru 2022)

Perusahaan logistik yang bisa cek tarif pengiriman melalui aplikasi RajaOngkir antara lain: TIKI, Wahana, J&T, JNE, POS Indonesia, SiCepat, Pahala, SAP, JET Express, RPX, PCP, Pandu, 21 Express, SLIS, First Logistics, NCS. , Ninja Xpress, Lion Parcel, Star Cargo, NSS Express, IDL Cargo dan PopExpress (untuk tarif domestik).

Dan untuk tarif pengiriman internasional yang bisa di cek melalui aplikasi RajaOngkir hanya untuk perusahaan logistik TIKI, POS Indonesia, Express Solutions, JNE dan Expedito.

Aplikasi ini menawarkan user interface yang sederhana, fleksibel dan cepat, selain itu RajaOngkir memiliki daftar kota yang lengkap hingga tingkat kecamatan.

Nah bagi anda yang tertarik dengan aplikasi RajaOngkir ini bisa mendownloadnya secara gratis disini.

3. QIRIM: cek ongkos kirim dan kuitansi

Ini adalah 7 aplikasi paling populer untuk memeriksa email di Android 4.

Aplikasi ini kini mendukung pengecekan ongkos kirim dan kuitansi untuk berbagai forwarder seperti JNE, POS, TIKI, PCP, ESL, RPX, J&T, Pahala, Cahaya, SAP Express, JET, Indah Logistic, Express Solutions, Pandu. , Wahana, SiCepat, 21 Express (DSE), Pertama, NCS, NSS Express dan Lion Parcel.

Aplikasi cek surat ini memiliki fitur seperti filter hasil cek surat, yang dapat menampilkan hasil pengiriman kurir yang diinginkan oleh pengguna, dan juga dapat mengurutkan harga kurir termurah.

Anda bahkan dapat membagikan hasil cek surat secara langsung melalui banyak platform seperti WA, Line, Twitter, Facebook Messenger, email dan masih banyak lagi.

Sekarang, dengan cara ini, pengguna dapat lebih mudah berbagi dengan orang lain yang meminta pengiriman email yang sama. Seperti, menarik, mari kita unduh aplikasinya di sini.

4. Cek resi dan ongkos kirim

Berikut adalah 7 aplikasi untuk memeriksa pengiriman di Android 5 terpopuler

Aplikasi selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah Check Res and Postage. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk menyimpan dan menghapus nomor resi sehingga Anda tidak perlu memasukkan nomor resi yang sama berkali-kali. Jika nomor tanda terima telah kedaluwarsa, Anda dapat menghapus daftar dengan menekannya lama.

Nah, seperti namanya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cek struk. Kurir yang dapat dilacak menggunakan aplikasi ini meliputi:

Pandu Express, SiCepat, J&T Express, JNE, TIKI, POS, Wahana, PCP, NEX Logistics, ARK Express, Dakota, Pahala, Rosalia Express, ESL, Ninja Xpress, First Logistics, RPX, REX, JET Express, Lion Parcel, Lazada Express, NEX Logistics, EMS POS Indonesia, SAP Express dan ARK Express.

Baca juga:   6 Merk Printer Harga Murah dan Bagus: Terbaik 2022

Selain itu, penerimaan dua perusahaan logistik, termasuk LWE (Logistics Worldwide Express) dan CHINA POST, dapat dilacak melalui aplikasi ini.

Untuk list logistik yang bisa dicek ongkos kirim melalui aplikasi ini antara lain : POS, PCP, ESL, RPX, JNE, TIKI, Pandu Express, J&T Express, JET Express, Indah Logistics, Pahala, Cahaya, First Logistics, REX, ESL, Wahana, SiCepat, 21 Express dan SAP Express.

Di aplikasi ini, Anda juga bisa mengecek ongkos kirim ke tingkat kecamatan atau desa yang mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pemindai kode batang, pemindai teks, dan pencadangan akun. Bagi anda yang tertarik dan ingin mendownloadnya silahkan download disini.

5. Cek ongkos kirim JNE, TIKI, POS dan semua kurir.

Berikut adalah 7 aplikasi untuk memeriksa email di Android 7 terpopuler

Aplikasi selanjutnya adalah Cek Ongkos Kirim JNE, TIKI, POS dan semua kurir. Ekspedisi apa saja yang ongkos kirimnya bisa dicek di aplikasi ini, seperti JNE, TIKI, POS Indonesia, Wahana, J&T dan Pandu Logistik.

Bahkan aplikasi ini juga mendukung cek tarif internasional, kurir yang didukung oleh aplikasi ini adalah JNE, TIKI, POS, J&T, PAHALA, RPX, ESL, PCP, Pandu Express, WAHANA, CAHAYA, SAP, JET, DSE, SLIS, FIRST, NCS . , BINTANG dan CEPAT. Tertarik dengan aplikasi ini, yuk download gratis disini.

6. Pos Indonesia

ini adalah 5 cek pos teratas dan 5 aplikasi tanda terima penerusan

Anda bisa menggunakan aplikasi surat Indonesia ini untuk mengecek berapa biaya pengiriman berdasarkan kota asal dan tujuan, berat paket, dan jasa pengiriman JNE, TIKI dan Pos Indonesia. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menunjukkan biaya pengiriman termurah yang dapat Anda gunakan.

Dan kini aplikasi Indonesia Shipping Costs telah dilengkapi dengan fitur Parcel Tracking dimana Anda dapat melacak lokasi pengiriman paket berdasarkan kode resi/awb.

7. ongkos kirim penuh

berikut adalah 5 aplikasi terbaik untuk memeriksa pengiriman dan penerusan 4

Ongkos Kirim Lengkap adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengetahui tarif pengiriman JNE, Tiki, Pos Indonesia, ESL Express, RPX, PCP dan internasional secara online.

Aplikasi ini dilengkapi dengan laporan, kiriman favorit dan cek resi khusus JNE, selain itu juga terdapat menu monitoring resi yang digunakan untuk melacak status resi. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang berjualan online.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan grafik untuk memudahkan Anda melihat jumlah total kiriman, serta barcode scanner dan perkiraan berapa hari barang akan dikirim.

Baca juga:   Alasan untuk mengkonversi file PDF ke Word dan format lain dengan DupliChecker

Fitur yang ditawarkan antara lain pengecekan ongkos kirim internasional, pengecekan tarif pengiriman per negara, pengecekan resi JNE, monitoring resi (status terkirim atau tidak otomatis), laporan ongkos kirim, grafik laporan, biaya pengiriman pilihan, data kota offline, dan lain sebagainya.

8. Caris

Carires adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melacak nomor pengiriman secara online.

Carires akan otomatis mengenali nomor resi/pengiriman sesuai ekspedisinya. Jadi Anda hanya perlu memasukkan nomor resi, maka akan langsung terlacak.

Aplikasi Carires saat ini mendukung 14 layanan pengiriman (forwarder) lokal dan internasional, antara lain JNE, POS, EMS, Wahana, Citoxpress, Pandu Logistics, REX Indonesia, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, TIKINDO, PAHALA, NCS dan lain sebagainya.

9. UNE saya

ini adalah 7 aplikasi paling populer untuk memeriksa email di android 6

JNE, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kini, mengingat JNE merupakan salah satu perusahaan pelayaran terpopuler di Indonesia, layanan logistik ini tentunya memiliki banyak pengguna.

Jadi, buat kamu pelanggan setia JNE, kamu bisa cek ongkos kirim, cek struk dan lainnya di aplikasi bernama My JNE.

Pengecekan kiriman pos dalam aplikasi ini dilengkapi dengan perhitungan parsel yang akan dikirim meliputi berat, panjang, lebar dan tinggi parsel. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa cek surat akurat.

Dengan begitu, Anda pengguna JNE tidak perlu bingung lagi menghitung berat dan volume paket saja. Yuk, langsung saja download aplikasinya di sini.

10.J&T Express

ini adalah 7 aplikasi paling populer untuk memeriksa email di android 3

Aplikasi selanjutnya adalah J&T Express, J&T Express juga sering dipilih orang untuk mengirim paket. Oleh karena itu, layanan forwarding ini juga memiliki aplikasi untuk mengecek status kiriman dan ongkos kirim di Play Store bernama J&T Express.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi mencari titik pengiriman terdekat dengan lokasi pengguna menggunakan Google Maps atau Google Maps untuk memudahkan pengguna dalam mengirimkan paketnya. Silahkan download aplikasinya disini.

Jadi, itulah aplikasi Ongkir dan pemeriksa resi Android yang saya rekomendasikan. Silakan pilih aplikasi yang menurut Anda paling efektif dan cocok untuk Anda.

Namun perlu diingat bahwa setiap aplikasi tentunya menawarkan fitur yang berbeda-beda, dan selain itu setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, jadilah cerdas – cerdaslah dalam memilih sebuah aplikasi.


https://storyforgeproductions.com