Dengan aplikasi ini, sesibuk apa pun bisnis Anda, Anda tetap dapat menonton film berkualitas dengan nyaman tanpa harus ke bioskop. Bagi yang menggunakan browser bisa langsung download film gratis, berikut cara download filmnya.

Selain itu, Anda juga dapat menyimpan film-film tersebut sebagai koleksi film di smartphone Android Anda. Tahukah Anda aplikasi apa saja yang bisa Anda coba untuk mendownload film secara gratis di ponsel Android Anda.

Aplikasi pengunduhan film terbaik tahun 2022

Daripada penasaran, berikut ini adalah aplikasi download film Android terbaik yang bisa kamu coba.

1. NF21

aplikasi nf21

Aplikasi untuk download film dan nonton film online yaitu nf21. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dengan banyak unduhan aktif. Dan rata-rata ratingnya adalah 5 bintang dengan total rating 60 ribu orang. Ini berarti ini adalah aplikasi yang cukup bagus dan tidak mengecewakan.

Anda perlu mencoba dan menggunakan aplikasi ini ketika Anda ingin mengunduh dan menonton film gratis, berikut ini dapat Anda instal melalui Playstore.

2. F21

aplikasi f21

Pesanan kedua ini memiliki aplikasi unduh film gratis, Anda dapat mengunduh film tanpa batas tanpa membayar. Mulai dari film setahun yang lalu hingga film terbaru yang ada. Dapat digunakan tanpa berlangganan apa pun, selama Anda terhubung ke Internet, Anda dapat menonton dan mengunduh film.

Aplikasi ini tidak kalah dengan indoxxi dimana kita juga bisa mendownload film di indoxxi namun sekarang sudah di blokir oleh pemerintah.

3. Drama+

aplikasi drakor

Aplikasi selanjutnya adalah drakor+ yang merupakan aplikasi penampil drakor gratis terbaru. Aplikasi ini tidak memerlukan biaya apa pun, tetapi ada juga versi berbayar yang cukup berguna. Harganya juga murah dibandingkan aplikasi sejenis.

4. Layar21Indo

21 aplikasi layar

screen21 indo app adalah aplikasi film, download film gratis terlengkap. Berbagai film tersedia untuk diunduh, tanpa biaya berlangganan, hanya iklan sebagai sumber pendapatan yang dimungkinkan.

Langsung saja link download berikut sudah tersedia di Playstore secara gratis. Berbagai genre komedi, aksi, drama dan lain-lain tersedia secara lengkap.

5. iflix

7 Aplikasi Unduh Film Gratis Terbaik untuk Android

Flix adalah aplikasi yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda ingin menonton atau mengunduh film secara gratis. Soal kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak film yang tersedia di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi Flix juga memiliki banyak pilihan subtitle, termasuk subtitle bahasa Indonesia, yang memudahkan pengguna untuk menonton film yang tersedia.

Baca juga:   5+ Cara Mengecilkan Ukuran Video di HP Android (Terbukti)

Untuk memudahkan Anda dalam memilih kategori film yang Anda inginkan, Flix menyediakan fitur saluran bergenre yang berisi daftar jenis film yang tersedia, seperti film dengan kategori Drama, Korea, Action, Comedy, Crime, Bollywood, Romance, Horror , Petualangan, Fantasi, Anime. .

Dan tak kalah kerennya, Flix juga menyediakan fitur download film untuk memudahkan pengguna menontonnya secara offline.

6. Viu

aplikasi viu

Bagi Anda yang menyukai drama atau drama Korea, aplikasi Viu sangat cocok untuk Anda. Karena aplikasi Viu menyediakan berbagai pilihan drama Korea dengan ribuan judul film.

Selain menyediakan film drama korea yang selalu pada waktu yang tepatjika anda ingin mengingat atau rewatch film korea sebelumnya, maka anda akan dimanjakan dengan aplikasi ini karena aplikasi ini juga menyediakan banyak film korea lawas.

Kualitas film yang ditawarkan juga menjadi daya tarik selanjutnya. Anda dapat menonton film Korea dalam kualitas SD (definisi standar) ke HD (Resolusi tinggi).

Dan tentunya fitur download juga tersedia di aplikasi ini, yang berguna untuk menyimpan film favorit Anda jika ingin menontonnya secara offline.

7.WeTV

kami adalah aplikasi tv

Aplikasi download film gratis ini cukup populer terutama di kalangan pecinta film Asia. Seperti dari China, Korea, Thailand dan lain-lain. Aplikasi ini cocok untuk mereka yang menyukai drama, film Asia.

Ada banyak serial, drama, film. Ada beberapa konten gratis untuk ditonton, tetapi ada juga fitur berbayar yang lebih asyik untuk ditonton. Berikut link untuk mendownload aplikasinya.

8. LK21

7 Aplikasi Unduh Film Gratis Terbaik untuk Android

LK21 atau singkatan dari Layar Kaca 21 sudah sangat dikenal oleh para penikmat film di tanah air.

Banyak orang menyukai layanan film dari Layar Kaca 21 karena Layar Kaca 21 memiliki banyak koleksi film dan fitur serta menu yang mudah dipahami pengguna.

Bagi anda yang ingin mendownload film favorit namun tidak ingin mendownloadnya menggunakan PC atau laptop, anda bisa mencoba aplikasi ini.

Hal ini karena aplikasi LK21 untuk menonton film Indo Sub memiliki berbagai genre film berkualitas HD seperti Action, Horror, Drama Korea, Film Bollywood, Animasi, Film Barat, Film Cina dan masih banyak genre film lainnya.

Dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia dan proses download yang cukup sederhana, inilah salah satu hal keren yang dimiliki aplikasi LK21 Nonton Film Indo Sub.

Baca juga:   10 Aplikasi Resep Masakan di Android Terbaik 2022: Lengkap

9. LK21 PRO

7 Aplikasi Unduh Film Gratis Terbaik untuk Android

Memang LK21 tetap ada atas namanya, tapi nyatanya aplikasi ini bukan dari pengembang yang sama. Sejak aplikasi Watch LK21 PRO dibuat pengembang IndoMov Dev.

Dan memiliki embel-embel PRO HD di belakang nama aplikasi. Sedangkan untuk kualitas filmnya sendiri, secara umum Anda bisa menemukan banyak film terbaru berkualitas bagus di aplikasi ini dengan database film yang cukup lengkap.

Untuk kemudahan dan kenyamanan penggunanya, aplikasi ini telah membuat beberapa kategori film di dalamnya.

Misalnya, jenis atau genre film, daftar film terbaru, tahun pembuatan film, daftar film terpopuler, sinopsis film yang ingin Anda tonton.

Ini agar Anda memiliki ide sebelum streaming atau mengunduh film yang ingin Anda tonton. Selain itu, aplikasi juga memberikan kemudahan dalam proses download film.

10. ADM

7 Aplikasi Unduh Film Gratis Terbaik untuk Android

Bagi anda yang sudah sering mendownload file melalui PC atau laptop. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Internet Download Manager (IDM).

Karena perangkat lunak ini sangat andal, memungkinkan Anda mengunduh berbagai file dengan mudah dan cepat, dari file gambar hingga film.

Jika PC atau laptop memiliki Internet Download Manager (IDM), maka Android sendiri memiliki aplikasi Advanced Download Manager (ADM).

Dimana aplikasi download film yang digunakan ini hampir sama dengan Internet Download Manager (IDM). Anda juga dapat mengatakan bahwa menggunakan aplikasi ini sangat mudah.

Anda hanya perlu mengakses layanan streaming film favorit Anda melalui browser yang terpasang di smartphone Android Anda, lalu pilih film yang ingin Anda unduh dan salin tautannya.

Kemudian buka aplikasi Pengelola Unduhan Lanjutan dan tempel tautan yang Anda salin sebelumnya ke aplikasi itu. Akhirnya, Anda hanya perlu mengklik Mulai maka film akan secara otomatis memuat dengan cepat.

Aplikasi Advanced Download Manager ini juga memiliki fitur yang diklaim dapat mempercepat proses download film kamu. Fungsi bernama multithreading yang akan membagi file menjadi 9 bagian untuk membuat proses download lebih cepat.

Aplikasi ini juga dapat mendownload hingga 3 film sekaligus dan memungkinkan Anda untuk memilih area penyimpanan yang akan digunakan, baik memori internal maupun Micro SD.

11. Torrent

Aplikasi ini benar-benar sangat berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya dalam cara mendapatkan film yang tepat. Jadi jika di aplikasi lain Anda hanya perlu mencari film lalu mengunduhnya.

Baca juga:   5 Cara Install Aplikasi di Luar App Store (AppCake)

Namun dalam aplikasi ini, agar Anda mendapatkan film yang Anda inginkan, Anda harus terlebih dahulu memiliki file torrent film yang Anda inginkan.

Mendapatkan file torrent film yang diinginkan cukup sederhana. Anda hanya perlu mencari di Google atau situs web orang yang menyediakan file torrent film yang Anda butuhkan.

Setelah anda mendapatkan file torrent yang dimaksud, anda hanya perlu membuka file torrent tersebut melalui aplikasi ini, kemudian proses downloadnya pun cepat dan bahkan lebih cepat dibandingkan menggunakan aplikasi lain yang sejenis.

Bisa dikatakan aplikasi ini merupakan salah satu solusi bagi anda yang mendownload film dengan cepat. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alternatif jika Anda tidak menemukan film yang Anda inginkan di aplikasi yang disebutkan di atas.

Meski sebenarnya, cara menggunakannya bisa dikatakan sedikit lebih rumit dari aplikasi sebelumnya.

12. MOX

aplikasi mox

Aplikasi unduh film gratis pertama adalah aplikasi MOX. Aplikasi ini berusaha memberikan pengalaman menonton film yang nyaman bagi pengguna smartphone Android di Indonesia dengan antarmuka yang sederhana dan bebas iklan.

Aplikasi MOX memiliki database film-film Indonesia terlaris seperti Hangout, Check the Next Figure, Danur dan sejumlah film Indonesia terlaris lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh film-film ini ke smartphone Android Anda untuk menambahkannya ke koleksi film Anda. Aplikasi MOX memiliki sedikit perbedaan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Yakni, aplikasi MOX mengadakan undian setiap minggunya, yang memungkinkan penggunanya mendapatkan tiket film gratis, smartphone, pulsa, undangan pemutaran perdana film terbaru, hingga menonton film bersama artis favorit mereka.

Kesimpulan

Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan dapat digunakan di ponsel Android apa pun, dan aplikasi yang tercantum di atas tersedia dalam berbagai bahasa. Mungkin ada yang support subtitle film dan bahasa Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan subtitle bahasa Indonesia, Anda dapat mengunduhnya dengan membuka situs download subtitle indo.

Demikian artikel dari teknoinside tentang aplikasi pengunduh film gratis terbaik untuk android yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh film favorit Anda.

Dan menambah daftar koleksi film di smartphone Android kamu. Sekian dari teknoinside, semoga dapat membantu, membantu dan menambah pemahaman anda.


https://storyforgeproductions.com