Aplikasi download manager merupakan aplikasi yang digunakan untuk mempercepat proses download atau download dan mempermudah proses download dengan android ini.

Sudah banyak sekali aplikasi untuk mempercepat download di ponsel Android, namun hanya sedikit yang benar-benar mampu mempercepat proses download di ponsel Android.

Bagi seseorang yang memiliki hobi mendownload suatu file tentunya akan sangat malas dan mengganggu ketika kecepatan downloadnya turun, hal ini dikarenakan mungkin saja internet yang anda gunakan server sedang down, atau anda juga bisa mempercepat download di android .

Aplikasi Pengelola Unduhan Android

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapat mempercepat download di hp android, berikut ini adalah aplikasi untuk mengelola download android.

1. Pengelola Unduhan Turbo

aplikasi pengunduh untuk android

Aplikasi pertama adalah Turbo Download Manager, aplikasi khusus terbaik untuk Android yang akan mempercepat proses pengunduhan.

Tampilannya berbeda dari yang lain dan jika Anda ingin menguji unduhan Anda, instal saja di ponsel Anda dan rasakan sendiri perbedaannya. ingin mencoba.

Lihat juga: Aplikasi untuk mengelola boot PC.

2. Pengelola unduhan lanjutan

aplikasi pengunduh untuk android

Selanjutnya ada di posisi nomor 2 yaitu Advanced Download Manager dengan tampilan soal download yang nyaman dan stabil.

Advanced Download Manager tidak hanya dimiliki oleh fitur-fitur di atas, tetapi juga memiliki banyak fitur menarik yang pasti akan mempermudah proses pengunduhan ke ponsel Anda. Tentu saja, tanpa tutorial, Anda dapat menggunakannya sendiri.

Lihat juga: Cara mempercepat pemuatan Chrome.

3. Pengelola Unduhan+

unduh aplikasi pengelola plus

Rekomendasi aplikasi terbaru adalah Download Manager Plus, aplikasi ini gratis untuk diunduh. Selain itu memiliki fitur yang sangat cocok untuk anda, dapat mempercepat proses download.

4. Pengelola Unduhan Android

aplikasi pengunduh untuk android

Di tempat ketiga adalah aplikasi Download Manager untuk Android. Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan 2 aplikasi lainnya diatas, aplikasi ini memiliki user interface atau tampilan utama yang sangat user friendly dan mudah digunakan.

Baca juga:   8+ Game Horror Offline & Online Android: Terbaik 2022

Tidak hanya untuk mempercepat dan mempermudah proses pengunduhan, Anda juga dapat menggunakannya untuk menjelajah internet dengan kecepatan optimal yang tidak mengganggu proses pengunduhan.

5. Unduh Accelerator Plus

aplikasi pengunduh untuk android

Aplikasi terbaru adalah Download Accelerator Plus. Anda bisa mencobanya sendiri, manfaat mempermudah proses download di hp android jika ingin mempercepat dan menstabilkan proses download, dan alangkah baiknya jika anda menggunakan aplikasi ini untuk mengelola download anda.

6. Manajer unduhan gratis

aplikasi manajemen unduhan gratis

Selain itu, ada aplikasi manajemen unduhan gratis, ini adalah aplikasi yang sangat ringan yang dikembangkan oleh SoftDeluxe Inc. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100.000 orang. Minimal, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna harus menjalankan OS Android 5+.

Baca juga: Cara Mempercepat Download di Android.

Ini adalah aplikasi pengelola unduhan tercepat untuk mempercepat unduhan di android.. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang merasa terganggu dengan proses booting yang tidak stabil dan lambat.


https://storyforgeproductions.com