Whatsapp telah menjadi obrolan dan messenger yang paling dicintai di seluruh dunia. Banyak sekali alasannya, salah satunya WA merupakan aplikasi yang ringan dan tidak menampilkan iklan.

Apalagi pengembang WhatsApp juga cukup inovatif dengan memperkenalkan berbagai fitur baru. Anda mungkin sudah familiar dengan status WhatsApp atau fitur pembuatan cerita.

Cerita WA ini umumnya tidak dapat diunduh oleh pengguna WhatsApp lainnya. Tetapi dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh riwayat WhatsApp kontak Anda.

Unduh aplikasi Story Wa

Untuk dapat mendownload gambar atau video dari status teman WhatsApp, kita akan membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Ini karena pengembang dari WA sendiri tidak menyediakan fitur ini. Sekarang Teknoinside telah menyusun ulasan beberapa aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda menyimpan status WhatsApp orang lain ke memori ponsel cerdas Anda.

1. Unduh status

status unduhan

Sebagai yang pertama, kami merekomendasikan Pengunduh Status untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh Shree Ganesha Labs. Dengan ukuran yang tergolong sangat ringan sudah bisa membantu anda mendownload status WA.

Yang harus Anda lakukan adalah menginstalnya di smartphone Anda, lalu buka whatsapp dan temukan cerita yang ingin Anda simpan.

Nah setelah itu kembali lagi dan buka aplikasi Status Downloader for Whatsapp kalian bisa simpan statusnya melalui menu cerita terbaru. Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh secara gratis.

Baca juga: Cara Download Whatsapp Stories.

2. Simpan status

gambar dan video untuk menyelamatkan negara

Yang berikutnya ini juga memiliki fitur yang setara dengan aplikasi sebelumnya. APK yang dikembangkan oleh LaZy GwNiOuZ ini memang didesain untuk menyimpan status dari teman-teman whatsapp misalnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunduh status dari akun bisnis whatsapp. Jadi, semua yang Anda butuhkan sudah ada di sana. Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh secara gratis.

Baca juga:   8 Aplikasi Unfollow Instagram Sekaligus: Terbaik 2022

3. Pengunduh Status untuk Whatsapp

pengunduh status untuk whatsapp

Sekilas ini sama dengan aplikasi yang pertama ya. Tapi ini berbeda dan berasal dari pengembang yang berbeda. Aplikasi yang dikembangkan oleh KTApps247 ini sangat ringan.

Penggunaannya juga cukup mirip, Anda hanya perlu membuka statusnya, lalu masuk ke aplikasi ini dan akan muncul di menu. terkini.

Di sini Anda dapat mengunduh foto, GIF, dan video dari WA Stories secara gratis. Selain itu, Anda juga dapat langsung membagikan status. Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh secara gratis.

4. Pengunduh status

status bootloader

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk mengunduh semua jenis status, baik itu foto maupun video. Dikembangkan oleh Panorama Photo Lab, bahkan bisa digunakan untuk menyimpan cerita yang sudah berumur lebih dari 24 jam.

Selain itu, dimungkinkan untuk membagikan/memposting ulang status tertentu. Tidak diragukan lagi popularitasnya, Status Downloader telah diunduh di play store lebih dari 1 juta kali. Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh secara gratis.

5. Pengunduh status

pengunduh status gambar dan video untuk teman

Untuk yang terakhir ini juga memiliki fitur yang sama seperti sebelumnya. QStack Studios telah mengembangkan aplikasi ini untuk membantu Anda mengunduh gambar atau video dari status teman.

Anda juga dapat berbagi atau mempublikasikan cerita ini dengan orang lain. Tertarik untuk mencoba? Silakan unduh secara gratis.

6. Simpan status

gambar dan video untuk menyelamatkan negara

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan foto dan video di cerita WhatsApp adalah Penghemat Status-Gambar dan Video. Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung menyimpan foto atau video status seseorang langsung di galeri ponsel Anda.

Jadi Anda tidak perlu bertanya secara pribadi kepada teman Anda yang membuat status history. Aplikasi ini sangat berguna untuk menghemat waktu Anda. Cukup unduh aplikasi dari tautan berikut.

Baca juga:   8 Cara Download Game di Laptop PC: Windows 7,8,10

7. Simpan status untuk whatsapp

simpan status untuk whatsapp

Aplikasi Penghemat Status untuk whatsapp – simpan gambar HD, video adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan menyimpan cerita yang dibuat di whatsapp oleh teman ke kontak whatsapp Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung menyimpan cerita, baik foto maupun video di WhatsApp langsung ke galeri Anda. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, Anda dapat langsung mengklik tombol unduh di bawah ini.

8. Apa yang harus disimpan?

apa yang harus disimpan?

Aplikasi yang direkomendasikan untuk mengunduh cerita whatsapp terbaru dari teknoinside adalah Whatsave – pengunduh status untuk whatsapp. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh semua cerita, baik itu video atau foto, ke WhatsApp Anda.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, Anda akan dapat menggunakan aplikasi ini untuk langsung mengunduh cerita whatsapp. Langsung saja, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya dari tautan berikut.

Kesimpulan

Sekarang kita dapat dengan mudah mengunduh cerita whatsapp teman kita dengan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pengunduhan cerita yang dapat Anda gunakan, termasuk yang saya jelaskan di atas.

Demikian pembahasan tentang cara download status whatsapp orang lain ke hp android. Saya harap ulasan di atas tentang aplikasi untuk menyimpan foto dan video dari Cerita WA teman bermanfaat.


https://storyforgeproductions.com