Tentunya saat kita berselancar di internet, kita bisa mendapatkan banyak hal seperti musik, foto, video dan lain sebagainya.

Kami dapat membuka hal-hal ini dan kemudian melihatnya, asalkan penggunaan data Internet harus tersedia.

Jika hal ini dilakukan terus menerus, maka penggunaan kuota data internet kita akan boros. Bagaimana jika kita hanya meng-upload tidak akan lebih efisien.

Jadi, untuk mendownload video secara online, Anda juga harus menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownloadnya. Bukan aplikasi acak.

Lihat juga: Aplikasi untuk mengunduh lagu.

Aplikasi Pengunduh Video YouTube

Pada artikel kali ini, Teknoinside akan memberikan penjelasan dan review aplikasi pengunduh video Youtube online gratis dan mudah, berikut penjelasannya, simak baik-baik ya.

1. Pengunduh video Facebook

pengunduh video facebook

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yaitu biasanya satu aplikasi hanya bisa digunakan untuk mendownload satu video dalam satu waktu.

Lain halnya dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki fitur unduhan multi-video, yang berarti dapat mengunduh dua video sekaligus.

Aplikasi ini memuat video dengan sangat cepat. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini digunakan untuk mendownload video dari facebook, selain itu aplikasi ini juga dapat didownload dari ig.

2. Semua dalam satu pengunduh video

semua dalam satu pengunduh video

Dengan aplikasi ini, kita bisa mendownload video dari berbagai sumber, antara lain YouTube, Twitter, Facebook dan Instagram.

Cara menggunakannya cukup sederhana, kita tinggal mencari video yang ingin kita download.

Kemudian copy link dari video tersebut dan paste ke aplikasi All In One Video Downloader, tunggu sampai proses selesai. Video siap ditonton.

Baca juga: Cara Download Video dari Youtube.

3. Pengunduh Video – XDownloader

xdownloader unduh video

Aplikasi selanjutnya adalah Video Downloader – InShot. Aplikasi ini memiliki fitur hebat yaitu fitur kunci dan fitur yang dapat mengunduh video dari semua format.

Baca juga:   10 Aplikasi VPN di PC Laptop Gratis: Terbaik 2022

Fitur blokir berfungsi untuk memblokir aplikasi dan video kita agar tidak ada yang bisa melihatnya.

Sementara fitur pengunduhan video semua format memungkinkan Anda mengunduh video dari semua format seperti AVI, MP4, MOV, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga dikategorikan sebagai aplikasi yang banyak diminati dan banyak diminati pengguna karena fitur-fitur unggulan tersebut.

4. Pengunduh semua video

semua pengunduh video

Aplikasi selanjutnya, All Video Downloader, menurut saya memiliki banyak fitur.

Fitur-fiturnya antara lain kemampuan untuk mengunduh video yang kita inginkan tanpa batasan, kemampuan untuk mengunduh semua format, kemampuan untuk memilih kualitas atau resolusi yang kita inginkan, dan tampilan yang ramah.

Jika kita bisa mengupload video tanpa ada batasan berarti kita bisa mengupload video sampai kita puas dan benar-benar sesuai dengan keinginan kita.

Jika kita dapat mengunggah video dalam semua format yang dapat diunduh, sangat mudah bagi kita untuk memilih format yang diinginkan yang sesuai dan sesuai dengan selera kita.

Jika kita dapat mengupload video dengan kualitas dan resolusi yang kita inginkan, maka kita dapat menentukan berapa ukuran video yang kita inginkan, hal ini juga dapat menghemat RAM Android.

Sedangkan yang terakhir adalah tampilannya yang user friendly yang membuat aplikasi ini mudah digunakan karena percuma jika tampilannya bagus tapi aplikasinya membingungkan untuk digunakan.

5. Dapatkan semuanya dengan pengunduh file apa pun

pengunduh video getthemall

Seperti namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk mendownload berbagai file dari internet, salah satunya adalah video. Aplikasi ini mudah digunakan.

Fitur dari aplikasi ini sudah pasti yaitu kemampuan untuk mengunggah berbagai jenis file, antara lain file PDF, lagu, dokumen, foto, dan lain sebagainya.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah dapat menemukan file di halaman situs web yang kita kunjungi. Ini memungkinkan kita untuk dengan mudah mengunggah atau mengunduh.

Baca juga:   8 Cara Download Game di Laptop PC: Windows 7,8,10

6. Pengunduh Video AVD

avd bootloader

Aplikasi selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah AVD Download Video Downloader, jika aplikasi lain bisa kita dapatkan dari Google Play store, berbeda dengan aplikasi ini.

Aplikasi AVD Download Video Downloader hanya dapat diunduh melalui situs resmi AVD Download Video Downloader.

Tidak dapat mengunduh melalui Google Play Store, ini adalah kekurangan dari aplikasi ini.

7. Putar tabung

bermain telepon

Seperti namanya, aplikasi ini erat kaitannya dengan Youtube. Jika kita ingin mendownload video dari YouTube, maka aplikasi ini adalah jawabannya. Cara menggunakannya cukup sederhana dan tidak sulit.

Fitur lain yang disediakan oleh aplikasi Play Tube adalah dapat mengonversi video YouTube menjadi audio.

Ini adalah fitur yang sangat cocok untuk Anda yang suka mendengarkan lagu, tetapi dalam bentuk video YouTube, konversikan saja agar mendengarkan lagu Anda menyenangkan.

8. Pengunduh semua video

snowwhiteapps semua pengunduh video

Aplikasi All Video Downloader berikut ini sangat mudah digunakan.

Kita tinggal mencari video yang ingin kita download lalu copy atau paste URL video tersebut. Setelah itu paste ke aplikasi ini, tunggu prosesnya, setelah itu video siap di tonton.

9. Pengunduh video HD

pengunduh video hd

Aplikasi selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah Video Downloader, aplikasi ini memiliki tiga fitur yang membuatnya menarik.

Fungsi-fungsi ini memiliki tampilan yang nyaman, menjeda unduhan, dapat mengunduh video di Internet.

Antarmuka yang ramah membuat aplikasi ini mudah digunakan.

Adanya fungsi pause dan resume memungkinkan ketika kita mendownload sebuah video, video tersebut bisa di pause lalu dilanjutkan kembali sesuai waktu yang diinginkan.

Semua video di internet juga dapat diunduh atau diunduh dengan aplikasi Pengunduh Video ini.

10. Konverter Video ke MP3

pengonversi video ke mp3

Aplikasi terakhir yang saya rekomendasikan adalah Video to MP3 Converter.

Baca juga:   10 Aplikasi Pendingin HP Android Gratis: Terbaik 2022

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang membuatnya menarik. Fitur hebat termasuk kemampuan untuk mengunggah video serta mengunggah audio.

Aplikasi ini juga cukup ringan karena ukurannya yang kecil. Cara menggunakan aplikasi pengunduh video YouTube ini juga cukup sederhana.

Anda tinggal mencari video yang ingin kita download, lalu pilih dan klik simbol yang terletak di pojok kanan atas untuk mendownload video tersebut.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi pengunduh video di Youtube yang bisa Anda gunakan. Di atas hanyalah beberapa aplikasi, jika Anda melihat online, ada banyak aplikasi lain dengan fitur serupa.

Baca juga: Cara Download Playlist Channel Youtube.

Demikian artikel tentang aplikasi download video youtube gratis untuk android, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mendownload video dan semoga membantu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah.


https://storyforgeproductions.com