Saat ini, selfie menjadi tren yang sering dilakukan oleh para remaja, khususnya wanita. Dengan selfie, seseorang akan menjadi lebih.

Tapi tahukah kamu apa itu selfie? Selfie adalah jenis potret diri yang diambil oleh diri sendiri dengan menggunakan kamera, baik itu kamera digital maupun kamera ponsel.

Remaja saat ini khususnya wanita tentunya ingin tampil cantik di mata publik dan di mata kamera. Berbagai aplikasi editing pasti sudah banyak digunakan untuk membuat gambar yang indah, bagus, keren dan menarik.

Anda tidak perlu mahal untuk membeli ponsel dengan kamera resolusi tinggi untuk mendapatkan gambar yang menarik. Anda cukup menggunakan aplikasi kamera terbaik yang dapat membuat foto Anda lebih indah dan keren.

Aplikasi kamera terbaik untuk Android

Ingin tahu apa saja aplikasi foto selfie? Anda dapat membaca aplikasi selfie dengan fitur lengkap dan efek menarik. Nah sobat ini adalah aplikasi kamera terbaik untuk android.

1.YouCam Perfect

kau sempurna

Untuk aplikasi kamera selfie pertama bernama YouCam Perfect – Editor Foto & Aplikasi Kamera Selfie adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan Anda menerapkan banyak efek keren pada foto favorit Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil selfie yang lebih baik dan lebih baik. YouCam Perfect – aplikasi editor foto dan kamera selfie juga dilengkapi dengan banyak fitur pengeditan foto.

Contoh seperti yang powerful bisa menyesuaikan warna kulit, menambah filter, menghilangkan kerutan, menghilangkan jerawat, mengedit mata merah. Serta menipiskan wajah dengan beberapa sapuan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga berisi ratusan kolase, bingkai, dan stiker lucu.

Fitur utama YouCam Perfect – Photo Editor & Selfie Camera App adalah efek mempercantik otomatis untuk wajah Anda yang memungkinkan Anda untuk terus mengambil foto tanpa benar-benar melakukan apa pun.

Anda juga dapat menambahkan beberapa filter terbaik, baik vintage maupun non-vintage.

Jangan lupa untuk menambahkan bingkai, stiker dan aksesoris lucu. Aplikasi ini juga mendukung layanan deteksi multi-wajah untuk mengambil gambar beberapa orang sekaligus dengan mulus.

Anda juga dapat mengambil video selfie yang lucu dan seru serta menambahkan efek menarik pada video selfie Anda.

Filter yang disediakan oleh YouCam Perfect – Editor Foto & Aplikasi Kamera Selfie juga sangat bagus karena dapat membuat video selfie yang sangat sempurna.

2. B612

b612

B1612 – Kamera Selfie Terbaik adalah aplikasi fotografi, kamera selfie, dan aplikasi pengeditan foto untuk smartphone Android.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menambahkan lusinan filter ke gambar Anda sebelum membagikannya di jejaring sosial favorit Anda. Secara total, B612 – Kamera Selfie Terbaik memiliki lebih dari 50 jenis filter.

B612 – Kamera Selfie Terbaik juga memiliki banyak fitur dan efek foto keren yang ditawarkan oleh B612 – Kamera Selfie Terbaik yang akan membuat gambar kamera ponsel Anda lebih indah dan menarik.

Baca juga:   5+ Cara Setting APN Axis Tercepat & Stabil Terbaru 2022 Anti Lemot

Kemampuannya untuk mengambil foto juga sangat baik, dilengkapi juga dengan fungsi 2 detik 5 detik.Selain itu terdapat fungsi Bluetooth yang dapat membantu Anda mengambil foto dengan tongkat selfie, sehingga Anda bisa lebih mudah dan bisa juga diambil dengan cepat.

Selain berfoto selfie, Anda juga bisa merekam video dengan kamera depan dan belakang. Juga tersedia dengan “Pengisi Acak” lengkap yang dapat Anda terapkan pada foto dan video Anda.

Jangan lupa bahwa Anda juga dapat membagikan foto Anda langsung ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.Anda bisa mendapatkan B612 – kamera selfie terbaik secara gratis dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

3. Facecon

facecon

Facecon – Selfie Emotion adalah aplikasi kamera Android terbaik untuk selfie harian. Dengan aplikasi ini, hari-hari Anda akan jauh lebih menarik dan menyenangkan dibandingkan hari-hari lainnya.

Aplikasi yang dikembangkan sesuai dengan tip ini dapat diinstal pada android 4.4.2 (kitKat) dan lebih tinggi. Paling cocok untuk smartphone dengan resolusi 1280 * 720 ke atas.

Dengan Facecon – Selfie Emoticon Anda bisa membuat hari-hari Anda bersama teman, keluarga, dan kerabat menjadi lebih seru.

Anda dapat mengubah gaya rambut, bentuk wajah, latar belakang dan cetak sesuai keinginan. Ada juga tema unik yang bisa Anda terapkan. Tunggu apa lagi, unduh aplikasi Facecon – Selfie Emotion sekarang juga gratis. [Download Klik Disini].

4. Kamera LINE – editor foto

kamera garis

Aplikasi kamera selfie selanjutnya adalah LINE Camera – Photo Editor. Dibuat oleh LINE Corporation, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1,2 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Sebagai salah satu aplikasi yang dibuat oleh Line Corporation, tentunya pengguna LINE sendiri pasti banyak yang juga harus menginstall aplikasi LINE Camera ini.

LINE Camera memiliki banyak fitur yang sangat menakjubkan, 100 jenis frame dan font, unik dan keren yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Selain itu, ada juga lebih dari 800 stiker, lebih dari 100 filter, sekitar 20 filter, dan 156 kuas yang dapat Anda gunakan untuk memberikan sentuhan akhir pada foto Anda dan membuatnya seperti yang Anda inginkan.

Dilengkapi juga dengan filter imut dan imut untuk mempercantik foto selfie kamu. Lebih dari 5000 perangko yang bisa kamu tempel di foto selfie kamu sebagai hiasan untuk menghias dan mempercantik foto.

5. Simera

editor foto kamera

Cymera – Kamera, Editor, Selfie & Kolase Foto adalah aplikasi yang dapat memberikan tampilan segar dan dinamis pada foto Anda. Aplikasi Cymera yang dikembangkan oleh SK Communications ini sudah sangat populer dan dikenal banyak orang di Indonesia.

Tidak hanya untuk selfie, kamu juga bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto agar terlihat lebih cantik dan imut.

Baca juga:   5 Aplikasi Mempercepat HP Android Terbaik 2022: Lengkap

Ada 130 jenis filter langsung dalam satu bidikan. Anda juga dapat mengunduh paket filter populer seperti Selfie, Nation, Icecream, dll.

Tersedia juga berbagai macam lensa yang bisa Anda gunakan sesuai keinginan Anda juga bisa menghubungkan remote selfie stick menggunakan fitur Bluetooth yang tersedia di aplikasi ini.

Jangan khawatir, meskipun aplikasi ini memiliki banyak fitur, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan mengunduhnya dari Google Play store.

6. Kamera selfie Kawaii “CunPic”

kawaii

Kawaii Selfie Camera ”CunPic” adalah kamera selfie dan aplikasi pengeditan foto yang dikembangkan oleh Yahoo Jepang.

Aplikasi ini sangat populer di Jepang. Dari tampilannya, aplikasi ini dirancang khusus untuk wanita Jepang dengan kulit halus, manis, dan halus.

Namun, orang Indonesia juga bisa menggunakannya karena orang Indonesia juga sangat baik dan manis. Jadikan foto Anda tampak hebat dalam sekejap dengan 20 filter yang sangat imut.

Plus, hiasi pesona Anda dengan lebih dari 30 filter super imut. Jangan lupa untuk membagikan foto Anda di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, LINE, mixi, Kakao Talk, WeChat, WhatsApp, Path, dan Dropbox.

Jika Anda membutuhkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google/situs web, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play store.

7. Retrika

retrika

Retrica – Discover Yourself adalah aplikasi kamera selfie untuk Android yang berisi lebih dari 100 filter keren dan unik. Aplikasi ini memungkinkan Anda langsung menerapkan filter ini sehingga Anda dapat melihat seperti apa foto akhir nantinya.

Retrica – Discover Yourself digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna Android di seluruh dunia. Sebagai aplikasi yang terkenal, developer tentunya selalu memberikan update terbaru dari fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini agar lebih menarik.

Dengan Retrica – Temukan Diri Anda, Anda dapat membuat foto, kolase, video, dan bahkan GIF yang indah. Gunakan lebih dari 100 filter waktu nyata untuk melihat pratinjau selfie Anda sebelum menyimpannya.

Hiasi foto dan selfie Anda dengan fitur Retrica Stamp™ asli. Terakhir, Anda dapat langsung mengunggah foto ke jejaring sosial favorit Anda seperti Facebook atau Instagram. Ingin mencoba? Unduh aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store. [Download Klik Disini].

8. Kamera permen

kamera permen

Aplikasi kamera selfie berikutnya adalah Candy Camera – Camera Beauty, Photo Editor. Candy Camera – Camera Beauty, Photo Editor adalah aplikasi foto yang akan menambah gaya pada foto Anda dan menyediakan berbagai macam filter, bingkai, dan stiker.

Lebih dari 2 juta pengguna Android telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi besutan JP Brothers ini sukses mencuri perhatian para pecinta selfie di seluruh dunia. Ternyata, setiap hari 1 juta orang berfoto selfie dengan Candy Camera.

Baca juga:   3+ Cara Mengatur Kecerahan Foto di Photoshop: Lengkap

Dengan Candy Camera – Camera Beauty, Photo Editor, Anda dapat mengedit wajah agar terlihat lebih putih dan cantik. Ada juga fungsi slimming, whitening, concealer, lipstick, blush on, eyeliner dan mascara untuk mempercantik selfie kamu.

Selain fungsi makeup, juga dilengkapi dengan tambahan kolase dan stiker yang asyik dan keren. Ingin mencoba? Unduh Candy Camera – Kamera Kecantikan, Editor Foto gratis dari Google Play Store. [Download Klik Disini].

9. Perfect365

sempurna365

Perfect365 adalah aplikasi pengeditan foto yang dapat mengubah foto Anda dengan menambahkan riasan berwarna dan rambut palsu untuk mengubah estetika foto Anda. Perfect365 dikembangkan oleh ArcSoft.

Ini adalah aplikasi luar biasa dengan lebih dari 80 juta pengguna Android terpasang. Aplikasi ini sangat terkenal di seluruh dunia dan juga telah diliput dan ditampilkan di halaman The Today Show, ABC News, Allure, dan Seventeen.

Dengan Perfect365 Anda dapat mengubah selfie Anda agar terlihat lebih keren, lebih cantik, dan lebih menarik. Apa saja fitur Perfect365?

Lebih dari 20 alat rias dan kecantikan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan gaya pribadi Anda, seperti eyeshadow, eyeliner, lipstik, dan lainnya.

Lebih dari 200 gaya trendi siap pakai, pilihan warna tak terbatas yang dapat disesuaikan dengan palet Pro Color, dan fitur sentuhan halus untuk diselesaikan tanpa menggunakan riasan, ditambah tutorial video dari nilai YouTube favorit Anda.

Setelah berhasil mengedit foto, Anda juga dapat langsung membagikannya ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Unduh aplikasi Perfect365 secara gratis dari Google Play Store. [Download Klik Disini].

10. Kolase Foto Insta Selfie Cam Pic

kolase foto selfie insta

Aplikasi selanjutnya adalah Insta Selfie Cam Pic Collage yang dikembangkan oleh Cicmilic Soft. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto selfie dan kemudian mengeditnya dengan 30 kolase yang indah dan menarik.

Ada juga efek Instagram keren seperti putih, sepia, pop art, retro dan pelangi.

Dengan Insta Selfie Cam Pic Collage, Anda dapat mengambil foto narsis menakjubkan hanya dalam beberapa detik. Anda juga dapat membagikan selfie Anda di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. [Download Klik Disini].

Kesimpulan

Memang, setiap ponsel sekarang memiliki aplikasi kamera bawaan. Namun, fitur yang disediakan tidak terlalu lengkap. Nah, sobat bisa mencoba beberapa tips aplikasi kamera di atas agar lebih lengkap dan banyak fiturnya.

Nah, ini dia aplikasi kamera android terbaik dengan set fitur terlengkap. Saya harap informasi di atas akan membantu siapa saja yang suka selfie dan sedang mencari aplikasi untuk diinstal di smartphone Android mereka.

Semoga bisa menambah ilmu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah.


https://storyforgeproductions.com