Saat menentukan model undangan untuk jasa desain undangan, terkadang hasil akhirnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan, atau bahkan menyimpang dari konsep yang telah ditentukan.

Padahal desain undangan yang menarik merupakan salah satu syarat untuk menunjang sebuah acara bisa berlangsung semarak. Tanpa undangan, orang tidak akan datang ke acara yang akan berlangsung.

Di zaman teknologi yang semakin maju, untuk memuaskan hati kita, agar desain undangan sesuai dengan yang kita inginkan, tidak ada salahnya jika kita mendesain sendiri undangan tersebut.

Saat ini sudah banyak aplikasi pembuat undangan yang bisa digunakan di Android sehingga semua orang bisa dengan mudah mengakses dan menggunakannya.

Aplikasi pembuat undangan android tentunya sangat membantu kita untuk membuat undangan acara dengan tema yang sesuai dengan harapan kita. Salah satu jasa supplier undangan pernikahan di lampung.

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang, akan lebih baik jika Anda menggunakan aplikasi untuk membantu Anda mendesain undangan acara.

Selain hemat, hasil akhir undangan juga akan lebih sempurna karena dibuat berdasarkan keinginan sendiri.

Aplikasi untuk membuat undangan untuk Android

Aplikasi untuk membuat undangan untuk Android 1

Untuk memahami cara membuat undangan di ponsel Android, Anda memerlukan aplikasi pembuat undangan yang akan kami bagikan secara gratis.

1. Kanvas

aplikasi pembuat undangan

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer yang juga banyak digunakan untuk desain bingkai foto agar lebih menarik.

Banyak juga yang belum tahu bahwa sebenarnya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat desain undangan. Berbagai fitur Canva bisa kita gunakan untuk membuat desain grafis undangan.

Kita bisa menuangkan ide dan kreatifitas yang kita miliki untuk membuat desain yang kita inginkan dan menyesuaikannya dengan acara undangan.

Bagi Anda yang tidak ingin berpikir untuk membuat desain undangan dari awal, Anda bisa menggunakan template yang sudah disediakan di aplikasi Canva.

Dan kita hanya perlu menambahkan teks yang diperlukan, misalnya kapan peristiwa itu terjadi, di mana dan mengapa undangan itu dibuat.

Namun, jika tidak ada template yang disediakan oleh aplikasi Canva yang sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda dapat membuat desain sendiri dari awal hingga akhir.

Tentunya hal ini akan membawa kepuasan tersendiri, karena undangan tersebut benar-benar Anda buat dengan pikiran dan tenaga.

2. Pembuat Kartu Ucapan

aplikasi untuk membuat undangan dengan pembuat kartu ucapan

Dari namanya saja, tentunya Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa aplikasi ini dibuat untuk membantu Anda membuat desain atau undangan ke suatu acara.

Baca juga:   7 Paket Internet Luar Negeri Indosat Ooredoo IM3 (Termurah 2022)

Seperti namanya, aplikasi pembuat kartu ucapan digunakan untuk membuat berbagai jenis undangan dengan menggunakan ide dan kreativitas penggunanya untuk membuat undangan yang menarik.

Anda dapat memilih dari berbagai template yang sudah ada di aplikasi pembuat kartu ucapan agar lebih menarik dengan kata-kata yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda dapat menentukan ukuran font, jenis font, latar belakang, dan stiker.

Tentu sangat menarik bukan? Nantinya, hasil akhir dari desain undangan yang kita buat akan disimpan sebagai foto. Dan jika Anda ingin mencetak undangan, Anda tinggal mencetak desain yang sudah jadi.

3. Pembuat Kartu Undangan Pernikahan

aplikasi pembuat undangan pembuat kartu undangan pernikahan

Seperti namanya, pembuat kartu undangan pernikahan adalah pembuat desain undangan pernikahan. Aplikasi ini cukup banyak digunakan orang untuk membuat undangan pernikahan digital melalui aplikasi.

Bahkan di aplikasi Google Play Store sendiri, aplikasi pembuat kartu undangan pernikahan ini telah mendapatkan 4,6 bintang dari 5 dan telah diunduh lebih dari 500.000 orang.

Anda bisa menggunakan template yang sudah tersedia di aplikasi ini untuk membuat kartu undangan pernikahan, karena template yang ada sama menariknya dengan jika kita membayar seseorang untuk mendesain undangan pernikahan.

Selain menghemat biaya dan tenaga dengan membuat desain undangan sendiri dengan aplikasi, kita juga bisa mengasah kreatifitas agar desain terlihat menarik. Atau yang ingin menggunakan jasa qobiltu.id untuk mempermudah proses undangan.

Anda tinggal menentukan tema mana yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Di aplikasi ini, Anda dapat menambahkan stiker, menambahkan gambar, latar belakang, efek, dan tentunya kata-kata yang perlu Anda tambahkan.

4. Selamat ulang tahun kartu

aplikasi pembuat undangan pembuat kartu undangan pernikahan

Kartu Selamat Ulang Tahun adalah aplikasi undangan yang dapat Anda gunakan sebagai template untuk membuat undangan melalui Android.

Tidak hanya seperti namanya dimana aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk membuat undangan ulang tahun, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan seperti ucapan selamat dan lain sebagainya.

Cara membuat desain dengan aplikasi kartu ucapan ulang tahun ini sangat mudah, anda hanya tinggal memilih template yang disediakan oleh aplikasi ini dan mengubahnya menjadi bentuk atau desain yang sesuai dengan tema yang anda inginkan atau harapkan.

Template yang disediakan oleh aplikasi ini juga lucu, sehingga desain yang dibuat tidak terlihat membosankan.

Baca juga:   6+ Cara Menggunakan Google Drive (Upload/File/Berbagi)

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki stiker dan meme lucu, sehingga kartu undangan yang Anda buat akan berbeda dari yang lain karena tidak terlihat tangguh.

Anda dapat menggunakan aplikasi pembuat undangan ini melalui android sebagai lingkungan untuk membuat desain undangan yang Anda inginkan.

Lihat juga: Aplikasi desain rumah.

5. Pembuat Kartu Undangan, Pembuat Undangan (RSVP)

aplikasi pembuat undangan pembuat kartu undangan pernikahan

Aplikasi pembuat kartu undangan dapat digunakan sebagai solusi desain undangan tanpa mengandalkan jasa orang lain untuk membuat desain undangan.

Akan lebih baik jika Anda memiliki lebih banyak waktu luang untuk memanfaatkannya dengan membuat desain undangan yang Anda inginkan.

Aplikasi pembuat kartu undangan menyediakan fitur untuk anda yang ingin membuat desain undangan dengan menggunakan template yang telah disediakan mulai dari template sederhana hingga desain yang kompleks.

Cara membuatnya cukup sederhana, Anda hanya perlu menambahkan beberapa stiker yang Anda butuhkan dan menambahkan kata-kata atau bahkan menambahkan gambar pada desain undangan, yang juga bisa Anda lakukan.

6. Pembuat Undangan 2020 Ulang tahun gratis, kartu pernikahan

aplikasi pembuat kartu undangan selamat ulang tahun

Aplikasi pembuat undangan untuk Android selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi Pembuat Undangan. Aplikasi ini dibuat untuk membantu anda dalam mendesain undangan, baik itu undangan ulang tahun, undangan pernikahan, aplikasi undangan dan lain-lain.

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis template mulai dari template yang sederhana hingga yang kompleks dengan tambahan berbagai stiker dan kata-kata yang Anda butuhkan.

Untuk mempercantik tampilan, Anda juga bisa mengganti warna background atau menambahkan beberapa icon. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan gambar pada desain Anda untuk menghias kartu undangan Anda.

Untuk dapat membuat undangan ulang tahun, Anda dapat menggunakan template undangan menggunakan foto dan teks pada berbagai topik. Aplikasi ini juga memiliki banyak stiker dan animasi dari film atau kartun yang disukai anak-anak.

Lihat juga: Aplikasi pengubah kata sandi.

7. Desainer kartu undangan

aplikasi desain undangan desainer kartu undangan

Aplikasi pembuat kartu undangan dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis hidangan, seperti undangan pernikahan, undangan ulang tahun, hari jadi, dan lain sebagainya.

Cara menggunakan aplikasi pembuat kartu undangan ini secara umum sama dengan jenis aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya dimana aplikasi ini memberikan tema yang berbeda pada template yang tersedia.

Untuk membuat desain undangan sesuai dengan keinginan kita, kita hanya perlu merubah bentuknya sesuai dengan keinginan kita.

Baca juga:   5 Cara Mengatasi Kursor Tidak Bergerak: di Windows 7/8/10

Berbagai jenis background telah disediakan pada aplikasi ini, kita juga dapat memilih warna yang akan digunakan sebagai background dan memilih gambar yang akan digunakan nantinya untuk mempercantik desain.

Kita bisa memilih dari gambar yang ada di galeri dan kamera atau menggunakan stiker yang disediakan oleh aplikasi. Jadi buat undangan lebih mudah dengan aplikasi ini.

8. Pembuat Undangan Digital

aplikasi untuk membuat undangan dengan pembuat kartu ucapan

Seperti namanya yaitu pembuat undangan digital, aplikasi ini bisa digunakan untuk membantu kita membuat undangan digital. Undangan dapat Anda buat menggunakan desain dari pembuat undangan digital

Contohnya meliputi undangan ulang tahun, pernikahan, lamaran atau pertunangan, dan acara lainnya. Anda bisa mendesain undangan menggunakan foto, dengan teks tambahan untuk merayakan pesta, dan sebagainya.

Aplikasi ini menyediakan banyak jenis font dan kartu yang berbeda sehingga Anda tidak perlu bingung membuat desain yang cocok untuk acara Anda.

9. Pembuat Flyer Undangan

Aplikasi untuk membuat undangan untuk Android 1

Aplikasi Invitation Maker bisa berguna untuk membuat berbagai jenis undangan seperti undangan pernikahan atau kartu pernikahan, kartu ulang tahun atau ucapan selamat, contoh undangan wisuda, dan berbagai jenis acara lainnya.

Aplikasi ini dapat membantu Anda mendesain undangan acara dengan tema sesuai dengan yang Anda inginkan.

Anda dapat mengubah foto Anda menjadi latar undangan atau menggunakan template yang disediakan oleh aplikasi ini untuk mempermudah pekerjaan Anda.

Fitur aplikasi ini termasuk memilih kategori untuk jenis acara yang ingin Anda buat, Anda dapat menggunakan berbagai gaya font, ikon unik, dan stiker Sera untuk menambahkan daya tarik yang menarik pada undangan Anda.

10. Pembuat Undangan Gratis

aplikasi pembuat undangan gratis Pembuat Undangan

Diantara aplikasi pembuat undangan di android selanjutnya adalah aplikasi pembuat undangan gratis.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh Anda yang ingin mendesain undangan tanpa terlalu banyak usaha. Karena anda hanya perlu mengganti stiker atau background dan warna pada template yang sudah ada.

Atau mungkin Anda bisa mendesain undangan dari awal menggunakan ide dan kreatifitas Anda, tentunya itu akan lebih baik lagi. Anda dapat menggunakan berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi ini seperti menambahkan gambar, stiker judul atau teks tergantung yang Anda inginkan.

Ini dia daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim undangan lewat Android. Semoga tautan tanaman di atas bermanfaat dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat desain undangan yang menarik.


https://storyforgeproductions.com