Apakah Anda suka menonton drama Korea? Kalau iya, di mana biasanya kamu menonton drama Korea favoritmu? Untuk memudahkan kalian dalam menonton drama korea, kalian bisa menggunakan aplikasi drama korea terbaik dengan subtitle indonesia berikut ini.

Selain nonton drama korea, kamu juga bisa download drama korea terbaru subtitle indonesia. Dengan aplikasi drakor ini, Anda dapat menonton drama Korea kapan saja, di mana saja karena Anda dapat membawa ponsel Anda ke mana saja.

Aplikasi Nonton Drama Korea ini bisa kamu install di handphone dan laptop/komputer kamu. Langsung saja, berikut adalah daftar aplikasi nonton drama Korea subtitle Indonesia terbaik yang harus kamu ketahui bagi yang merasa pecinta drama.

Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Ada beberapa aplikasi yang Teknoinside rekomendasikan untuk menonton drama Korea. Beberapa aplikasi berikut ini dapat diinstal pada ponsel dan komputer, beberapa hanya dapat diinstal pada ponsel atau smartphone. Yuk langsung saja ke daftarnya.

1. Bursadrakor

aplikasi bursadrakor

Aplikasi pertama yang harus Anda coba untuk menonton dan mengunduh drama Korea terbaru adalah BursaDrakor. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengunduh berbagai jenis drakor dari berbagai genre. Anda dapat dengan mudah mendownload drakor menggunakan aplikasi ini.

Selain aplikasi, Anda juga dapat mengunduh naga favorit Anda di browser untuk memudahkan jika Anda menggunakan komputer. Disini kalian bisa download dan nonton drama korea subtitle indonesia, Bursadrakor sudah banyak drakornya.

Dengan tampilan yang sangat user friendly, anda akan merasa sangat nyaman saat menggunakan aplikasi download drama korea ini. Untuk mendownload drama di sini juga sangat mudah, kamu tidak harus melalui halaman yang berbeda-beda terlebih dahulu untuk mendownload drama favoritmu.

2. VIU Subtitle Indonesia

video indonesia

Anda yang menyukai drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton drama korea terbaru dan salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki sebagai pecinta drama. VIU ini menyediakan banyak film drakor dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca juga:   2 Cara Mengembalikan Data dari Ransomware Rumba + Menghapus

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengunduh konten atau film di VIU sehingga Anda dapat menontonnya secara offline tanpa internet. Anda dapat mengunduh konten ini dalam kualitas SD dan HD.

Selain berbagai drama, VIU juga menawarkan berbagai macam film dan acara musik favorit. Hanya dengan VIU Basic Anda dapat dengan mudah menonton dan mengunduh konten.

Tetapi jika Anda ingin menghilangkan iklan yang mengganggu saat menonton film, Anda harus berlangganan VIU Premium. Harga VIU Premium sendiri tidak mahal, bahkan bisa dibilang sangat murah.

3. HUOK

HOOQ

Walaupun drama Korea di aplikasi ini tidak sebanyak yang ada di aplikasi VIU, aplikasi HOOQ ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang suka streaming drama Korea.

Anda dapat dengan mudah menonton drama Korea di aplikasi HOOQ, selain itu Anda juga dapat menggunakan mode gratis dan hanya membutuhkan koneksi internet untuk menontonnya. Buat kamu yang tertarik nonton Drakor di HOOQ, bisa langsung download di Playstore.

4. Wiki

Rakuten Wiki

Viki tidak hanya menawarkan banyak serial TV Korea, tetapi juga acara TV dari Taiwan, Cina, Thailand, dan juga Jepang. Aplikasi ini juga mendukung banyak bahasa seperti Spanyol, Inggris, Cina dan banyak lagi.

Anda dapat melakukan streaming drama Korea yang Anda suka di mana saja dan kapan saja menggunakan koneksi internet Anda melalui Wi-Fi atau paket data. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat berinteraksi dengan pemirsa lain menggunakan fitur obrolan.

5. iflix

iflix

Flix adalah layanan streaming film yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan aplikasi ini menyediakan banyak serial K-Drama untuk kamu yang sangat menyukai film Korea. Selain K-Drama, kamu juga bisa nonton film Hollywood secara gratis di aplikasi Flix.

Di aplikasi Flix ini, kamu juga bisa menikmati film-film dengan subtitle bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan halaman khusus anak-anak yang menampilkan film dan acara anak-anak.

Baca juga:   10 Aplikasi Pelacak HP yang Hilang & Dicuri: Terbukti 2022

6. Netflix

netflix

Sejak awal tahun 2016, Netflix resmi hadir di Indonesia. Namun sayangnya, jika Anda ingin berlangganan dan menonton film di Netflix, Anda harus membayar. Kelebihan Netflix adalah setiap film di Netflix memiliki subtitle bahasa Indonesia.

Hal ini menjadi salah satu daya tarik Netflix karena masih banyak aplikasi streaming film yang tidak menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk filmnya. Namun, pembaruan film di Netflix cukup lambat.

Bahkan K-Drama tidak terlalu update di aplikasi ini. Jika kamu salah satu pecinta K-Darama yang tidak ingin ketinggalan episode terakhir dari setiap serial yang ada, maka tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Netflix ini.

7. Dunia KBS

dunia kbs

Bagi yang belum familiar dengan KBS, KBS adalah salah satu stasiun televisi ternama di Korea Selatan yang menayangkan beberapa drama Korea sukses yang menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia.

Beberapa serial yang bisa kamu tonton di KBS World antara lain Descendant of the Sun, Full House, Rain of Love, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, dan Oh My Venus. Kini KBS hadir sebagai aplikasi dengan berbagai drama Korea favorit.

Dengan aplikasi ini, kamu para pecinta K-Drama di berbagai negara akan lebih mudah untuk mengikuti update episode terbaru dari drama yang kamu ikuti.

Selain K-Drama, KBS World juga menayangkan acara musik favorit warga Korea Selatan, yaitu Music Bank.

8. SBS

sb

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menonton K-Darama favoritmu adalah SBS. Aplikasi ini berisi banyak drama Korea favorit seperti “The Heirs”, “My Love from the Star”, “It’s Okay, It’s Love” dan “The Wind Blows This Winter”.

Keunggulan aplikasi SBS dibandingkan aplikasi streaming K-Drama lainnya adalah pada aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menonton K-Darama tetapi juga reality show terpopuler di Korea yang disiarkan oleh stasiun TV, yaitu “Running Man”. .

Baca juga:   20+ Cara Download Lagu MP3 di Laptop & HP 2022

9. Tooby

tv tabung

Anda dapat menonton film di aplikasi Tubi TV secara gratis, tetapi sayangnya aplikasi ini tidak terlalu populer untuk menonton drama Korea karena tidak memiliki banyak drama Korea.

Namun, aplikasi ini bisa menjadi alternatif aplikasi menonton drama Korea karena terdapat beberapa serial dan film dari berbagai negara. Selain K-Drama, Anda dapat menonton film dari berbagai genre: aksi, drama, anime, komedi, dan banyak lagi.

10. Google Play Film & TV

google play film dan tv

Tidak banyak K-Drama di Google Play Film dan TV, tetapi Anda dapat meminta jenis film yang ingin Anda tonton melalui aplikasi resmi Google ini.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menonton serial dan film Hollywood. Keunggulan aplikasi ini dibandingkan aplikasi serupa adalah Anda dapat menonton film di aplikasi Google Play Film & TV secara gratis.

Jadi aplikasi ini masih bisa dijadikan aplikasi alternatif nonton drama korea subtitle indonesia. Dengan cara ini, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menonton film yang Anda inginkan. Anda hanya perlu menyiapkan smartphone dan koneksi internet.

Kesimpulan

Dari sekian banyak aplikasi drama korea di atas, menurut kalian mana yang paling bagus untuk nonton drama korea? Silakan komentar di bawah pendapat Anda dan drama favorit Anda.

Menurut saya, kalian yang suka gratisan disarankan untuk menggunakan VIU karena banyak film dan drama Korea dan Asia yang bisa ditonton secara gratis. Namun VIU juga memiliki versi berbayar yang sangat murah.

Nah ini dia daftar aplikasi nonton drama korea subtitle indonesia yang bisa Teknoinside sediakan. Jika Anda memiliki rekomendasi aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia, silakan beri komentar di bawah, terima kasih.


https://storyforgeproductions.com