Nah, bicara soal streaming, layanan streaming terbesar di dunia, Netflix, resmi diluncurkan di Indonesia awal tahun ini. Namun tidak semua orang bisa menggunakan Netflix karena merupakan situs streaming berbayar.

Nah solusi buat kamu yang ingin nonton film murah tanpa harus ke bioskop atau membeli DVD bajakan adalah streaming melalui perangkat yang ada.

Siapa yang tidak ingin menonton film gratis akhir-akhir ini? Menonton film merupakan kegiatan yang memberikan hiburan. Aktivitas ini juga baik untuk melepaskan stres dan penat yang membuat Anda lesu, malas dan tidak bersemangat dalam beraktivitas.

Apalagi jika Anda menonton film gratis, tentunya akan membuat Anda menjadi orang yang lebih hemat bukan? Dan juga jangan menambah stres pada diri sendiri, Anda menghabiskan banyak uang hanya untuk menonton film sebagai hiburan.

Lihat juga: Aplikasi unduh film gratis.

Bicara soal gratis, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi nonton film gratis tanpa download.

Aplikasi gratis untuk menonton film di ponsel Android

Anda dapat menontonnya di mana saja dan kapan saja karena Anda sudah memiliki film di aplikasi perangkat Anda. Dan Anda juga dapat menonton film apa saja, seperti film keluarga, romansa, horor, komedi, dan sebagainya.

1. Netflix

Siapa yang tidak tahu aplikasi film Netflix? Saya yakin sebagian besar pembaca saya sudah tahu ini!

Netflix merupakan salah satu aplikasi yang mempelopori layanan streaming global, di Indonesia Netflix sendiri sudah menyediakan layanannya sejak tahun 2006. Netflix merupakan salah satu aplikasi nonton film terbaik. konten yang bisa kita tonton.

Dari serial, animasi, drama, dokumenter, hampir semuanya ada di aplikasi Netflix ini. Bahkan Netflix juga menyediakan streaming dengan kualitas HD, sehingga akan nyaman bagi mata kita untuk menonton konten atau tayangan di Netflix.

aplikasi film netflix

Netflix memberikan uji coba gratis selama bulan pertama bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini. lalu bulan depan kamu bisa memilih tiga jenis paket mulai dari paket basic, standart dan premium

2. iflix

Sekilas namanya mirip dengan aplikasi film sebelumnya, kan! Flix adalah aplikasi film yang dapat digunakan di perangkat Android. Aplikasi ini dari Malaysia. Flix saat ini merupakan aplikasi streaming film terbesar di kawasan Asia.

Baca juga:   10+ Aplikasi Launcher HP Android: Tema HP 2022

Seperti Netflix, Flix juga memberikan uji coba bagi Anda yang ingin menonton film dengan aplikasi ini secara gratis selama sebulan, setelah itu Anda dapat berlangganan bulan berikutnya dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan netflix yaitu 39rb. rupee.

aplikasi film iflix

Bagi Anda pelanggan Oredo, Anda juga bisa mendapatkan akses gratis selama 6 bulan ke iflix dan 12 bulan untuk pengguna layanan telkom indihome. Namun terkadang aplikasi flix kurang update untuk menyediakan film, terutama yang subtitle Indonesia.

3. Kait

Selain itu ada aplikasi nonton film besutan anak negeri yaitu aplikasi Hooq. Hooq adalah aplikasi untuk menonton film yang dibuat oleh orang indonesia, ada banyak film di aplikasi ini terutama yang lokal dan kualitasnya sangat bagus.

aplikasi film hooq

Anda dapat mulai berlangganan dari 49K jika Anda ingin menggunakan aplikasi Hooq, dan Anda hanya dapat membayar untuk satu film yang Anda tonton tanpa berlangganan.

4. Genflix

Lalu ada aplikasi genflix yaitu aplikasi nonton film online buatan orang Indonesia selain hooq. Aplikasi genflix ini mematok harga berlangganan yang sangat murah, lebih murah dari hooq yaitu 25 ribu rupiah.

Jika Anda sering menggunakan Traveloka, Anda pasti akan mendapatkan poin dari aplikasi. Nah, poin yang kamu dapatkan dari aplikasi traveloka bisa digunakan untuk nonton film di aplikasi genflix.

Anda dapat mengakses aplikasi genflix menggunakan perangkat seluler/desktop Android/iOS Anda. Kita semua memiliki banyak konten untuk ditonton. Mulai dari live channel, Indonesia, Pakistan, India, anime, blockbuster dan lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Penampil Drama.

5. Viu

Viu adalah aplikasi film yang bisa kita akses di Indonesia. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai konten musik, drama dan film Korea.

Namun ada batasan konten pada aplikasi VIU yang berlaku di negara tertentu, VIU memiliki banyak konten lainnya mulai dari Jepang, India, China, Indonesia dan berbagai film lainnya dengan subtitle dalam bahasa yang berbeda.

Aplikasi film Viu

Anda dapat mulai berlangganan aplikasi VIU ini mulai dari 30rb per bulan, setelah itu Anda dapat menonton konten di VIU tanpa iklan apa pun.

Baca juga:   6+ Cara Download Subtitle Youtube di HP & Laptop

6. Maxstream

Anda yang khusus menggunakan kartu Internet Telkomsel pasti sudah sering mendengar istilah Maxstream. Maxstream adalah aplikasi yang berguna untuk layanan VOD. Maxstream bisa kita gunakan untuk menonton film, olahraga Eropa, saluran TV lokal bahkan saluran TV internasional.

aplikasi film maxstream

Banyak sekali konten di aplikasi ini, Anda hanya perlu memasukkan nomor Telkomsel di aplikasi Maxstream untuk menikmati konten di Maxstream.

7. Vicki Rakuten

Viki Rakuten adalah aplikasi VOD yang menyediakan banyak konten untuk film, drama, dan acara TV dari berbagai negara dan biasanya dilengkapi dengan subtitle dalam lebih dari 200 bahasa yang tersedia.

Bahkan situs web Wiki Rakuten memiliki hingga 25 juta pengunjung bulanan. Viki Rakuten, tetapi juga memberikan layanan premium jika Anda ingin menikmati konten yang ada tanpa terganggu oleh iklan.

Lihat juga: Aplikasi suara burung.

8. Tangkap permainannya

Kemudian yang kesembilan adalah aplikasi VOD/video on demand yang berasal dari Taiwan. Aplikasi game trap ini memungkinkan kita untuk menonton berbagai film secara gratis atau jika merasa kurang bisa juga berlangganan dengan harga 45rb setiap bulannya.

Ada pilihan lain yang bisa kamu pilih selain berlangganan dengan harga ini, kamu bisa menyewa film di aplikasi Cat Play seharga 15-22k.

aplikasi menonton film

Sebagian besar konten film dalam aplikasi ini biasanya dalam bahasa Mandarin, tetapi masih banyak lagi film Barat dan Indonesia yang dapat Anda nikmati.

9. bodoh

Yidio adalah aplikasi video tanpa unduhan yang membantu Anda menemukan film yang dapat diakses secara gratis tanpa biaya apa pun.

Kelemahan Yidio adalah Yidio kompatibel dengan hampir semua perangkat yang ada. Keunggulan Yidio terletak pada antarmukanya yang ramah, yang menjadi lebih mudah digunakan.

Film yang Anda cari dengan aplikasi ini dapat difilter berdasarkan tanggal pemutaran perdana, peringkat MPAA, genre, dan sumber. Namun, terkadang Yidio juga meminta Anda untuk mengunduh aplikasi tambahan seperti Crackle atau Hulu. Anda dapat mengunduh Yidio untuk iPhone, iPad, iPod Touch, Android, Windows Phone, dan sebagainya.

Baca juga:   10 Cara Repost Foto dan Video Instagram di HP Android

10. Popcornflix

Halaman utama aplikasi Popcornflix menampilkan film unggulan yang dapat Anda pilih sesuai dengan genre favorit Anda, dan Anda juga dapat mengurutkan film yang paling banyak ditonton oleh pengguna Popcornflix lainnya.

Jika Anda ingin mengumpulkan film favorit Anda untuk ditonton di masa depan, Anda dapat membuat daftar film favorit ini.

11. TV Tuby

Aplikasi ini memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan desktop dan juga dioptimalkan untuk versi seluler sehingga Anda dapat mengakses aplikasi ini melalui ponsel cerdas atau tablet Anda. Di Tubi TV, Anda dapat memilih film berdasarkan genre yang tersedia.

Setiap kali Anda memilih film, Tubi TV akan menampilkan gambar lengkap tanggal rilis, durasi, rating, genre, dan sebagainya. Anda dapat mengakses aplikasi Tubi TV ini melalui iPhone, iPod Touch, iPad, Android, Xbox 360, Samsung TV dan masih banyak lagi perangkat lainnya.

12. Retak

Aplikasi film ini patut diacungi jempol karena Crackle tersedia di hampir semua perangkat, mulai dari smart TV, smartphone, hingga konsol game.

Tetapi jika Anda pengguna iPhone, Anda pasti akan lebih mudah menggunakan aplikasi Crackle karena ketika Anda mengakses Crackle dari iPhone Anda, Anda tidak perlu masuk untuk melakukan streaming film favorit Anda.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kami tentang aplikasi nonton film di hp android. Bagi Anda yang tidak memiliki teman untuk pergi ke bioskop, yang hemat atau yang sedang krisis keuangan.

Selain menonton film di Android, Anda juga dapat menonton TV melalui Android dengan aplikasi TV online untuk menonton TV. Namun, Anda harus terhubung ke Internet.

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif Anda. Saya harap artikel ini membantu Anda. Jangan sungkan-sungkan, jika ada yang bingung dan ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com