Setiap orang dapat kehilangan smartphone Android, terlepas dari apakah itu terjatuh atau dicuri. Kali ini saya akan membagikan 10 aplikasi pelacak hilang untuk hp android.

Siapapun pasti benci kehilangan ponsel kesayangannya, namun ada kalanya hal ini terjadi terlepas dari berbagai tindakan pengamanan yang dilakukan oleh pemilik ponsel tersebut.

Itupun tentunya menjadi hal yang mengerikan, bukan hanya karena mahalnya harga ponsel itu sendiri, tetapi juga karena kandungan atau data yang ada di dalamnya.

Lihat juga: Cara mendapatkan nomor ponsel.

Langsung saja, berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melacak ponsel yang hilang/dijatuhkan/dicuri. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan kembali HP Anda.

Aplikasi terbaik untuk melacak ponsel yang hilang untuk android

Disini saya akan memperkenalkan aplikasi Lost Android Phone Tracker. Aplikasi ini sangat berguna untuk ponsel pintar Anda, berikut adalah daftar aplikasi untuk melacak ponsel android.

1. Pencari keluarga

7 Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Terbaik

Family Locator, aplikasi ini akan menunjukkan lokasi ponsel yang dicuri dan menemukannya menggunakan GPS. Tentunya dengan aplikasi ini, keluarga Anda juga bisa melacak lokasi ponsel Anda.

Jadi Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan kembali ponsel Android Anda. Anda tidak perlu khawatir menggunakannya karena Family Locator dirancang sesederhana mungkin.

Anda menggunakan dan menggunakannya untuk melacak lokasi ponsel Anda. Anda juga dapat langsung mengunduh dan mencoba aplikasi ini dengan mengunjungi tautan berikut.

2. Temukan ponsel saya

7 Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Terbaik

Aplikasi Find My Phone akan menunjukkan lokasi ponsel Anda secara real time. Tidak hanya memberikan informasi lokasi, tetapi aplikasi Find My Phone akan memberikan riwayat di mana ponsel Anda diambil.

Jadi Anda tidak hanya melacak lokasi terbaru, tetapi Anda juga dapat melihat lokasi lokasi terakhir ponsel Anda. Untuk mendapatkan link downloadnya, silahkan klik link berikut.

Baca juga:   4 Cara Membuat Akun Instagram di HP & Laptop PC

3. Temukan perangkat saya

7 Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Terbaik

Temukan Perangkat Saya menyediakan tiga fitur utama untuk membantu Anda menemukan ponsel Anda yang hilang.

Yang pertama adalah fitur Find Your Phone. Fungsi ini akan memberikan lokasi ponsel Android, sehingga Anda dapat langsung mengunjungi lokasi yang diberitahukan oleh fungsi Find My Device.

Fungsi kedua adalah “Pemutaran suara”. Artinya, aplikasi Find My Device akan memberikan kode suara yang berbunyi saat Anda berada di dekat ponsel yang hilang.

Dan fitur ketiga ini lebih dari sekadar aplikasi Keamanan HP Anda. Dengan fitur wipe and lock, pengguna Find My Device dapat mengunci data pribadi dan menghapus setiap chat. Hanya men-download aplikasi dan mencobanya sekarang.

4. Pencari nomor ponsel

pencari nomor ponsel

Seperti namanya, Mobile Number Locator adalah salah satu aplikasi untuk melacak ponsel android yang hilang dengan mengandalkan nomor ponsel seperti aplikasi Friend Locator. Pencari nomor ponsel memiliki fitur yang dapat Anda cari untuk ponsel Android dengan kode STD dan kode ISD.

Anda juga tidak harus bergantung pada internet yang artinya aplikasi Pencari Nomor Handphone ini sedang offline. Aplikasi ini akan dengan mudah menemukan lokasi ponsel android Anda yang hilang. Download Link Untuk mencoba aplikasi di atas, klik link berikut.

5. Cari teman

7 Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Terbaik

Aplikasi pelacak ponsel Android Anda yang hilang hanya mengharuskan Anda untuk mendaftarkan nomor ponsel Anda. Aplikasi ini akan melacak ponsel yang hilang berdasarkan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi Friend Locator dan juga akan memiliki GPS untuk memudahkan menemukan ponsel.

Pengguna Friend Locator akan selalu diberitahu tentang lokasi terbaru dari ponsel Android yang hilang. Fitur “Riwayat” juga tidak dilewati sebagai fungsi untuk mendukung pencarian HP. Anda dapat mengetahui di mana dan di mana pencuri mengambil ponsel Anda.

Lihat juga: Cara melacak foto dengan Google Image.

6. Di mana droid saya?

Aplikasi Wheres My Droid, yang menggunakan fitur ini untuk menemukan ponsel melalui GPS, melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menemukan ponsel. Pasalnya, Anda hanya perlu mendaftarkan ponsel Anda di Wgeres My Droid, maka aplikasi ini akan siap memberikan lokasi ponsel Anda yang terdaftar.

Baca juga:   12 Cara Mengatasi Printer Error Semua Merk: Lengkap

Fitur GPS Flare dibangun untuk memberikan notifikasi ketika ponsel curian habis. Tidak hanya itu, bahkan aplikasi Wheres My Droid akan memberi tahu Anda ketika pencuri ponsel mengganti kartu SIM Anda.

Selain melacak aplikasi My Droid, juga memberikan keamanan berupa lck untuk setiap aplikasi yang ada. Klik saja tautan berikut. pasang dan coba.

7. Cerberus melawan pencurian

7 Aplikasi Pelacakan Ponsel Android Terbaik

Aplikasi anti maling Cerberus dilengkapi dengan beberapa fitur bantu seperti alarm. Jam alarm ini akan berbunyi keras meskipun ponsel Anda dalam mode senyap.

Anda juga dapat melakukan pelacakan melalui SMS. Ketika ponsel Android Anda dicuri, Cerberus Anti-Theft akan secara otomatis memblokir setiap aplikasi dengan semua file penting. Untuk mendapatkan tautan uji coba untuk diunduh dan digunakan, klik .

8. Pelacakan GPS Pro

aplikasi lokasi seseorang

GPS Tracking Pro adalah aplikasi dari Family Safety Productions. Inc. pengembang yang berbasis di San Francisco, AS, yang juga menyediakan fungsi untuk menentukan lokasi smartphone jika hilang.

Aplikasi GPS Tracking Pro ini juga menyediakan fitur yang sama dengan aplikasi lain, seperti mencari keberadaan anak, mengirim SMS jika situasi berbahaya, dan berkomunikasi dengan anggota keluarga. Cukup unduh dan instal di ponsel Anda dengan mengklik tautannya.

9. Life360

aplikasi lokasi seseorang

Family Locator adalah aplikasi dari Life360, pengembang berbasis di San Francisco, yang melacak lokasi jika perangkat pengguna hilang.

Meskipun gratis untuk diunduh, ada juga versi premium untuk aplikasi ini yang dapat Anda beli melalui pembelian dalam aplikasi. Biaya berlangganan untuk versi premium ini mulai dari USD 5 (sekitar Rp 70.000) per bulan.

Aplikasi Family Locator ini juga bisa mendapatkan lokasi keluarga dan memiliki tombol khusus untuk obrolan darurat dan grup atau pribadi.

Baca juga:   4 Cara Mengubah PDF ke PPT Online & Offline 2022

Dalam aplikasi ini, seseorang yang terdaftar sebagai keluarga akan dikelompokkan ke dalam lingkaran yang kemudian akan ditampilkan di peta pribadi.

Namun, jika Anda mendaftar sebagai premium, Anda akan dapat mengontrol keberadaan ponsel Anda, serta keberadaan orang-orang di Lingkaran, tanpa batasan. Cukup unduh dan instal di ponsel Anda dengan mengklik tautan berikut.

10. Keluarga

aplikasi lokasi seseorang

Aplikasi oleh pengembang Korea Spacosa, dirilis pada Oktober 2013, telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi ini berfokus pada aplikasi dengan tema keluarga disertai kemudahan komunikasi antar keluarga.

Famy memiliki berbagai fitur seperti menyediakan lokasi yang cocok atau akurat, merekam, dan kemampuan untuk melacak lokasi perjalanan.

Aplikasi ini memiliki 4 pilihan mode untuk menunjukkan lokasi setiap anggota keluarga menggunakan peta, selain fakta bahwa aplikasi ini tidak menghabiskan baterai.

Itu juga dapat digunakan untuk obrolan grup antara keluarga dan lokasi pengiriman, mengirim pesan bahaya atau SOS, serta obrolan individu. Cukup unduh dan instal di ponsel Anda dengan mengklik tautan berikut.

Kesimpulan

Ketika ponsel Anda hilang, terjatuh, atau seseorang mungkin telah mencurinya, jangan putus asa. Cobalah beberapa aplikasi pelacakan HP yang tercantum di atas untuk menemukan ponsel Anda yang hilang.

Baca juga: Cara Menemukan Hp yang Hilang.

Jadi, ini adalah artikel tentang aplikasi HP Tracker untuk Android yang hilang. Semoga bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya. Jika Anda ingin bertanya, kolom komentar terbuka lebar untuk Anda.


https://storyforgeproductions.com