Ada banyak aplikasi pemutaran suara dan musik di internet yang dapat Anda unduh, tetapi hanya sedikit di antaranya yang merupakan aplikasi berfitur lengkap dengan kinerja yang buruk.

Agar ini tidak memuat komputer / laptop Anda, Anda tidak dapat menginstal dan mencoba aplikasi pemutar musik satu per satu.

Dengan ukuran kecil dan UI yang mudah digunakan, saya akan memperkenalkan aplikasi berikut untuk memudahkan Anda memilih aplikasi pemutar musik terbaik.

Aplikasi Pemutar Musik/Lagu di PC Laptop

Aplikasi berikut ini sangat populer, tetapi sobat harus memilih, dan akan kami rangkum berdasarkan kinerja dan umpan balik pengguna. Silahkan simak aplikasi pemutar audio musik terbaik di laptop berikut ini.

1. AIMP3 – Pemutar Musik Gratis

tujuan3

AIMP cukup terkenal dengan kemudahan penggunaannya, aplikasi ini sudah ada sejak lama dan diperkenalkan pada versi pertama pada tahun 2006.

Saya sendiri cukup puas dengan hadirnya aimp, karena aplikasi ini memiliki banyak fungsi dalam ukuran yang kecil.

Ada banyak file yang bisa diputar dengan aimp, ada 20 format audio yang bisa diputar sebagai berikut: AAC, AC3, ADE, CDA, DTS, FLAC, IT, MIDI, MO3, MOD, M4A, M4B, MP1, MP2 . , MP3, MTM, MPC, OGG, OFR, OPUS, RMI, S3M, SPX, TAK, TTA, UMX, WAV, WMA, WV, XM dan masih banyak lagi.

Tahukah Anda bahwa aimp3 juga tersedia dalam bahasa Indonesia, dan ubah tampilan menjadi lebih keren dengan mencari “skin aimp”.

Fitur lainnya adalah add and remove playlist dimana Anda dapat menambahkan lagu dan menghapus lagu dari playlist yang ada. Untuk mencobanya, klik tautan berikut:

2. Music Bee – Pemutar Musik Gratis

lebah musik

Aplikasi Music Bee adalah perangkat lunak yang dapat mendeteksi dan mengelola musik yang ingin Anda putar dan dengarkan.

Baca juga:   4 Cara Mengganti Wallpaper di PC Laptop Windows 7, 8 dan 10 Mudah

Music Bee memiliki banyak fitur di mana Anda dapat mengelola tag, cover art, mendengarkan radio online, file buku audio, mengatur podcast, dan banyak lagi.

Ada banyak manfaat yang ada pada lebah musik jika bosan dengan tampilan lebah musik.

Anda kemudian dapat menemukan dan mengubah tampilan dengan kata kunci “skin music bee”, yang dapat Anda instal, yang dapat Anda unduh dari http://getmusicbee.com/addons/s/?type=1.

Aplikasi ini juga mudah dipasang di Windows 7, 8 dan 10 berkat tampilan dan navigasi yang user-friendly yang memudahkan pengguna dalam menggunakan Music Bee.

3. WINAMP – Permainan Musik Gratis

winamp

Winamp adalah aplikasi pemutaran dan mendengarkan musik atau video gratis yang dikembangkan oleh Nullsoft, berbeda dengan aplikasi di atas.

Winamp menonjol karena fitur pemutarannya, yang memungkinkan Anda memutar video.

Namun tetap mudah digunakan, Winamp seperti program pemutar audio dan video yang kaya fitur di mana Anda dapat berbagi musik secara online, menyalin CD, mengontrol TV, dan banyak lagi.

Jika Anda bosan dengan tampilan Winamp yang secara default hanya berwarna hitam, Anda juga bisa mengubah tampilan pemutar musik Winamp menggunakan skin Winamp.

4. Pemutar audio GOM

pemutar audio permen karet

Nah di urutan keempat itu ada aplikasi yang cukup terkenal dari GOM, mungkin kita sudah banyak tahu tentang GOM yang bisa memutar video.

Namun, GOM juga merilis aplikasi khusus untuk pemutaran musik audio, aplikasi ini cukup sederhana dan elegan dalam tampilan, yang memiliki serangkaian fitur yang cukup lengkap.

Kita bisa memutar banyak file audio seperti .mp3, .wav, .amr, .m4a, .mid dan masih banyak lagi. Keren, kan sobat? Jika Anda ingin mendownloadnya, silahkan klik link berikut ini.

Baca juga:   10 Aplikasi Booking Hotel di HP Android: Terbaik 2022

5. MediaMonkey – Pemutar Musik dan Audio Gratis

monyet media

MediaMonkey adalah pemutar musik/audio yang telah ada sejak tahun 2006 dan memiliki antarmuka yang sangat pengguna.

Anda dapat membuat laptop yang akan ditempatkan pada partisi sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pengaturan mediamonkey Anda.

Anda juga dapat membuat daftar putar baru jika Anda bosan dengan tampilan monyet media yang sama. Anda juga bisa mengubahnya dengan tema yang tersedia, menarik bukan?

6. TUJUAN

tujuan

Dengan menggunakan aplikasi AIMP di laptop Anda, Anda dapat memutar lagu dengan lebih mudah. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat koleksi musik favorit Anda.

Bagi anda yang suka memutar musik di laptop, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mempermudah pengorganisasian lagu. Selain itu, AIMP mendukung banyak format, dan addon memiliki encoder tambahan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti jam alarm, pengaturan minimalisasi, mute untuk trek karaoke itu sendiri, dan lain sebagainya.

7. Musik alur

musik alur

Grove Music sudah mendukung unduhan di hingga empat perangkat dan disinkronkan dengan musik di Windows, Android, iOS, dan Xbox. Jadi Anda bisa leluasa mendengarkan musik di mana saja.

Meskipun peluncuran awal tidak begitu mulus, peningkatan yang dilakukan dari waktu ke waktu membuat aplikasi pemutar musik ini layak untuk dicoba.

Nah bagi kamu yang menyimpan musik di drive yang sama atau komputer Windows, kamu bisa mencoba menggunakan Groove ini. Anda dapat mengunduh dari tautan berikut.

8. Windows Media Player

Windows Media Player

Untuk saat ini, WMP masih menjadi salah satu pemutar audio terbaik dan gratis untuk Windows. Bahkan aplikasi ini masih digunakan hingga versi terbaru Windows 10 dan Anda juga dapat menyesuaikan tampilan WMP.

Baca juga:   4 Cara Password File ZIP & RAR: untuk PC, Laptop

Aplikasi ini sudah mendukung banyak format audio, selain itu juga mendukung format video dan gambar. Anda dapat mengelola lagu secara efektif dengan membuat daftar putar di aplikasi ini.

Aplikasi ini juga dapat mengimpor metadata dari web. Seperti iTunes, WMP memungkinkan pengguna untuk berbagi perpustakaan dengan orang lain.

9. Depamin

dopamin

Deopamine adalah pemutar musik open source untuk Windows yang sangat mirip dengan UWP. Yang membuatnya berbeda adalah aplikasi ini tidak dibuat oleh Microsoft dan tidak ada di Store.

Dopamin sudah mendukung sebagian besar format audio seperti WAV, OPUS, AAC, APE, WMA, OGG dan masih banyak lagi.

Meski masih tertinggal dalam hal fitur, Anda sudah bisa menggunakan meta tag otomatis. Aplikasi ini juga dapat menampilkan lirik secara real time.

10. Clementine

Clementine

Clementine adalah pemutar musik yang mudah digunakan yang mendukung radio musik internet. Aplikasi ini terinspirasi dari software pemutar musik lama yaitu Amarok.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda memutar musik yang diunggah ke layanan cloud seperti Google, Box, Dropbox, dan OneDrive.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mencari dan mengunduh podcast secara lokal. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mendengarkan radio internet dari banyak stasiun.

Kesimpulan

Aplikasi pemutar musik di PC portabel memungkinkan kita memutar musik favorit dengan mudah. Di atas adalah beberapa rekomendasi pemutar musik terbaik yang dapat Anda gunakan.

Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini tentang pemutar musik terbaik untuk laptop.

Jika Anda memiliki saran dan pertanyaan, silakan kirim komentar yang diberikan, dan jika menurut Anda bermanfaat, Anda dapat membagikannya di jejaring sosial.


https://storyforgeproductions.com