Galeri adalah ruang atau tempat untuk foto dan video Anda. Anda dapat menyimpan foto atau video apa pun di galeri Anda, apakah itu terlihat oleh orang lain atau pribadi.

Namun, saat ini kebanyakan orang merasa kesal ketika seseorang membuka galeri ponsel mereka. Mungkin tidak ada foto yang memalukan atau apa, tapi kita tetap merasa malu dan khawatir jika ada orang lain yang membuka galeri ponsel kita.

Oleh karena itu, kita harus mengunci Galeri HP agar orang lain tidak bisa sembarangan membukanya.

Lihat juga: Cara membuka kunci aplikasi yang diblokir.

Aplikasi Pengunci Galeri Ponsel Android Terbaik

aplikasi kunci galeri

Nah, bagi anda yang ingin mengunci galeri hp android anda dengan aman, hal tersebut sangat tepat dilakukan karena saya akan merekomendasikan top 10 aplikasi kunci galeri hp android yang bisa anda gunakan.

Dan soal keamanan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena kesepuluh aplikasi ini dijamin aman. Penasaran aplikasi apa? Di sini saya sarankan.

Lihat juga: Cara memblokir aplikasi Android.

1. Sembunyikan sesuatu

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 1

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi kunci galeri HP yang lengkap, simpel dan gratis, Hide Something adalah pilihannya. Ini sama dengan aplikasi kunci galeri lainnya di mana Sembunyikan Sesuatu menawarkan pola, PIN, dan kunci sidik jari.

Namun, perbedaannya dengan aplikasi lain adalah Anda dapat menyembunyikan file yang ditransfer.

Jadi tidak hanya kamu bisa mengunci galeri, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menyembunyikan berbagai bentuk file yang sedang ditransfer.

Namun dibalik kelebihan yang dimiliki setiap aplikasi tentunya juga memiliki kekurangan, sama seperti aplikasi ini, Hide Something juga memiliki kekurangan jika menggunakan Hide Something dengan versi gratisnya.

Lalu ada banyak iklan yang akan mengganggu kenyamanan Anda. Jadi Anda dapat membeli versi premium seharga $2,99 untuk menikmati aplikasi ini tanpa kerugian apa pun.

Baca juga:   Rupiah Menjadi Mata Uang Terbaik di Asia, Berikut Rinciannya!

2. Kunci Aplikasi

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 2

AppLock mungkin nama yang tidak asing lagi bagi pengguna Android. Aplikasi ini benar-benar lebih dikenal sebagai aplikasi kunci aplikasi lain di ponsel android. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi kunci galeri yang aman.

Dengan AppLock, Anda dapat menguncinya berdasarkan sidik jari, pola, atau kode Anda. Dan jika Anda lupa kata sandi Anda, maka Anda tidak perlu khawatir, karena AppLock siap memulihkan kata sandi Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan.

3. Area pribadi

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 3

Area pribadi seperti namanya, aplikasi ini siap menjaga galeri ponsel Anda tetap pribadi dan aman. Anda dapat mengandalkan fitur canggih aplikasi privasi ini untuk melindungi galeri HP Anda yang berisi foto, video, dan lainnya.

Private Zone bukan hanya aplikasi kunci galeri, aplikasi ini juga menawarkan fitur layanan VPN pribadi gratis, Boost – RAM Manager, fitur perlindungan pencurian telepon, gangguan/intersepsi panggilan spam, aplikasi kunci layar khusus dan sebagainya. Nah buat kamu yang tertarik dengan aplikasi Private Zone.

4. Gudang Foto Keepsafe

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 4

Keepsafe Photo Vault adalah aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengunci galeri ponsel Anda agar privasi Anda tidak dilanggar oleh tangan-tangan jahil. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunci galeri ponsel Anda dengan mengandalkan sidik jari, PIN, dan pola Anda.

Selain itu, aplikasi Keepsafe Photo Vault juga siap menangkap siapa saja yang mencoba meretas kata sandi galeri ponsel Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan galeri ponsel Anda jika menggunakan aplikasi Keepsafe Photo Vault.

5. KUNCI

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 5

Aplikasi kunci galeri terbaik berikutnya yang saya rekomendasikan adalah LOCKit. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengunci file penting Anda dari tangan-tangan bodoh. Video, foto, bahkan data game Anda dijamin aman jika menggunakan aplikasi LOCKit ini.

Baca juga:   WiFi & Data Terbaik 2022

Jika ada yang mencoba membuka atau membobol kunci, aplikasi ini akan otomatis memotret pelakunya. Selain itu, LOCKit juga memiliki fitur sampul palsu untuk mengelabui tangan nakal yang mencoba mengungkapkan privasi Anda.

6. Sembunyikan file

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 6

Hide Files adalah salah satu aplikasi kunci galeri ponsel Android yang bisa menjadi pilihan Anda. Aplikasi ini memiliki keamanan untuk mengunci, mengandalkan algoritma AES 256 kelas militer, bahkan keamanan juga dikombinasikan dengan kecepatan enkripsi dan dekripsi yang sangat cepat.

Jadi aplikasi ini pastinya bisa mengunci galeri HP kamu dengan aman dan cepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Dalam aplikasi ini, semua file Anda juga akan disimpan ke penyimpanan cloud bernama Andrognito.

Jadi buat kamu yang benar-benar ingin menggunakannya sekarang, jangan lupa untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

7. Sembunyikan foto dan video

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 7

Aplikasi kunci galeri ponsel Android yang mungkin menjadi pilihan Anda selanjutnya adalah Sembunyikan Foto dan Video. Aplikasi yang aman dan mudah digunakan ini menggunakan pola, PIN, kata sandi, dan sidik jari untuk mengunci. Anda dapat memilih salah satu yang menurut Anda paling mudah digunakan.

Aplikasi Sembunyikan Foto & Video ini juga tidak membatasi jumlah foto dan video yang dapat Anda kunci. Jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Namun yang lebih penting, Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi Sembunyikan Foto & Video. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, unduh saja aplikasinya.

8. foto, kalkulator loker video

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 8

Foto, Video Locker – Calculator adalah salah satu aplikasi penyimpanan galeri terbaik dengan lebih dari 50.000 unduhan. Cukup banyak, aplikasi ini dapat menyembunyikan, melindungi dan juga mengunci galeri ponsel Anda dengan mudah dan cepat.

Baca juga:   ICON Berkomitmen $200 Juta Untuk Dana Insentif Interoperabilitas

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung fungsi selfie, ketika seseorang yang mencoba membuka password akan otomatis terfoto. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi keamanan Wi-Fi.

9. Penyimpanan

ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 9

Aplikasi kunci galeri ponsel berikutnya adalah Vault. Dengan aplikasi yang dibuat oleh NQ Mobile Security ini, Anda dapat menggunakannya untuk melindungi berbagai bentuk foto dan video di Galeri HP.

Selain itu, aplikasi Vault tidak hanya dapat memblokir folder, tetapi juga memblokir SMS, browser pribadi, kontak telepon, transfer data, dan sebagainya.

Juga, jika Anda lupa kata sandi Vault Anda, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda melalui email.

Ini adalah 10 aplikasi kunci galeri ponsel teratas untuk android 10.

Aplikasi Galeri Vault adalah aplikasi gratis yang mengklaim Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dan cepat untuk mengunci galeri ponsel Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menjamin keamanan foto dan video yang Anda simpan di Galeri HP.

Gallery Vault memiliki antarmuka yang sederhana namun elegan. Jadi aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda sebagai aplikasi kunci galeri di ponsel android Anda.

Baca juga: Pengunci Aplikasi Android.

Oke semuanya sudah berakhir Sekarang Aplikasi penyimpanan galeri seluler terbaik untuk Android yang saya rekomendasikan di atas. Aplikasi kunci galeri mana yang akan Anda pilih?

Silakan pilih salah satu yang menurut Anda paling mudah digunakan. Dan jangan khawatir karena kesepuluh aplikasi di atas dijamin aman.


https://storyforgeproductions.com