Aplikasi instagram sudah banyak digunakan oleh banyak orang sebagai aplikasi jejaring sosial dimana kita dapat berbagi foto atau video tertentu dengan pengguna instagram, kita juga dapat melihat dan mengenali foto atau video yang mereka bagikan.

Sedangkan aplikasi repost Instagram sendiri merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membagikan ulang postingan seperti foto atau video pengguna Instagram lainnya dengan cara mengambil screenshot.

Karena jika kita hanya mengandalkan aplikasi Instagram, tidak cukup repost di Instagram.

Baca juga: Cara repost foto/video di Instagram.

Nah bagi pengguna Android yang mungkin membutuhkan aplikasi repost Instagram. Pada artikel kali ini, Teknoinside akan membagikan aplikasi repost Instagram terbaik yang bisa Anda coba gunakan.

Aplikasi terbaik untuk memposting ulang foto dan video di Instagram

Ada banyak aplikasi untuk memposting ulang di Instagram. Jika Anda tidak tahu harus menggunakan yang mana, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk aplikasi repost Instagram.

1. Repost untuk Instagram – Regrann

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Repost untuk Instagram – Regrann saat ini menyediakan penggunaan aplikasi secara gratis. Aplikasi ini, yang menyederhanakan pekerjaan pengguna jejaring sosial Instagram, menyediakan kemampuan untuk mempublikasikan pembaruan apa pun ke Instagram.

Anda hanya perlu memilih menu dengan simbol tiga titik di sudut kanan atas lalu pilih salinan URL bagikan sehingga Anda dapat segera mempublikasikannya.

Selain repost, kamu juga bisa menyimpan foto dan video Instagram dengan aplikasi Repost for Instagram – Regrann mate. Anda juga bisa langsung mendownload dan menginstalnya.

2. Repost dan simpan untuk Instagram

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Repost and Save for Instagram adalah aplikasi yang dapat memposting ulang di Instagram tanpa kesulitan apa pun berkat antarmukanya yang sederhana. Jika Anda menggunakan aplikasi repost ini, tanda air akan dicetak pada hasil repost.

Baca juga:   15 Aplikasi Al Quran Terbaik 2022: HP, PC, Tejemahan, Artinya

Aplikasi Repost dan Save for Instagram ini juga menyediakan layanan untuk memposting video ke Instagram. Tetapi jika Anda ingin memposting video ke Instagram, Anda perlu menggunakan Repost dan Save for Instagram Pro.

Bagi yang repost dan save for Instagram tidak dikenakan biaya, namun jika menggunakan Instagram Pro akan dikenakan biaya. Cukup unduh dan instal aplikasinya [disini].

3. Repost untuk Instagram

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Repost untuk Instagram memudahkan untuk memposting ulang di Instagram. Dikembangkan oleh Red Cactus, aplikasi ini dipercaya oleh lebih dari 180.000 orang yang telah mengunduhnya. Aplikasi dengan antarmuka berwarna biru yang memiliki desain sederhana dan praktis yang dapat dipahami oleh pengguna.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana, Anda hanya perlu mengklik simbol tiga titik di sudut kanan atas lalu pilih “salin URL berbagi” sehingga pengguna dapat memposting secara langsung.

Hasil repost Instagram akan dicantumkan pada akun Instagram pemilik foto atau video yang Anda posting. Aplikasi repost Instagram gratis ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduhnya melalui PlayStore. Untuk mencobanya langsung bisa langsung klik link berikut :

4. Repost untuk Instagram

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Aplikasi ini menyediakan layanan repost media sosial Instagram dengan cara yang sangat sederhana dan mudah, cukup klik repost di aplikasi. Selain itu, aplikasi Repost for Instagram RepostIt juga menyediakan repost cerita Instagram, baik itu foto maupun video.

Hanya dengan satu Repost untuk aplikasi RepostIt Instagram, Anda dapat memposting ulang untuk semua bentuk pembaruan Instagram. Anda dapat langsung mengunduh aplikasi ini dari tautan berikut:

5. Pengepos ulang untuk Instagram

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Aplikasi repost instagram ini menyediakan fitur repost tanpa watermark pada hasil repost. Reposter untuk Instagram memastikan bahwa pengguna aplikasi mereka dapat dengan mudah dan praktis memposting ulang di Instagram tanpa tanda air.

Lihat juga: Apa yang harus dilakukan jika saya tidak bisa masuk ke Instagram.

Selain itu, aplikasi ini juga menjaga privasi pengguna Instagram, karena tanpa perlu login terlebih dahulu ke akun Instagram untuk melakukan repost. Cukup masuk ke aplikasi dan Anda dapat langsung memposting ulang yang sudah terhubung ke akun Instagram di aplikasi Instagram asli.

Baca juga:   4 Cara Cek Pulsa Indosat lewat SMS, Dial, Aplikasi

Dan juga, hanya dengan satu klik, Anda dapat langsung memposting ulang tanpa repot. Coba saja langsung dengan menginstalnya dengan mengklik tautan berikut:

6. Regrann Pro – Repost untuk Insta

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi berbayar namun aplikasi ini memiliki fitur dan manfaat yang lebih banyak sobat.

Regrann Pro – Repost for Insta tidak hanya mengetahui cara repost foto dan video, tetapi juga memberikan kemudahan reposting sesuai jadwal yang telah ditetapkan pengguna.

Di aplikasi ini, pengguna dapat memposting ulang tanpa tanda air @Regrann atau #regrann. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar $0,99 per bulan atau sama dengan Rs. 13000. Untuk mengunduh dan menginstalnya, klik tautan berikut:

7. Repost Insta untuk Instagram

7 Aplikasi Repost Instagram Terbaik

Aplikasi ini adalah aplikasi repost Instagram yang dibuat oleh pengembang dan pembuat aplikasi InstaRepost. Seperti namanya, aplikasi ini memberikan kemudahan dan kepraktisan untuk layanan repost Instagram.

Aplikasi Repost Insta untuk Instagram ini dapat memposting ulang foto atau video. Aplikasi ini juga menyediakan repost tanpa watermark. Klik link di bawah ini untuk langsung mencobanya, jangan lupa download dan install terlebih dahulu.

8. Repost dengan mudah

aplikasi repost mudah

Aplikasi berikutnya dan terakhir yang direkomendasikan Teknoinside untuk memposting ulang postingan Instagram adalah Easy Repost. Easy Repost digunakan untuk reposting yang nyaman bagi penggunanya.

Dengan mengandalkan aplikasi ini, Anda dapat melakukan repost di Instagram, baik itu repost foto maupun repost video. Unduh aplikasi segera dari tautan berikut:

Kesimpulan

Untuk repost postingan, baik foto maupun video, bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Ada begitu banyak aplikasi, beberapa di antaranya ada di atas, yang saya rekomendasikan untuk Anda.

Baca juga:   8 Cara Melindungi Akun Google (Gmail) dari Hacker

Ini dia pembahasan 7 aplikasi repost instagram terpopuler untuk android sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda yang akan dengan mudah dan sederhana membagikan postingan Instagram atau repost Instagram.

Jika ada yang masih bingung dengan berbagai aplikasi di atas, silahkan bertanya dan tulis di kolom komentar yang telah kami sediakan.


https://storyforgeproductions.com