Dengan semakin banyaknya pengguna Android, produsen Android pun berlomba-lomba mengeluarkan ponsel terbarunya dengan fitur dan performa tinggi yang dapat menarik minat pengguna Android.

Nah, agar Anda tidak bosan dengan ponsel yang Anda gunakan sekarang, meskipun Anda memiliki ponsel baru yang tersedia saat ini, Anda dapat mengubah tampilan tema dan peluncur di ponsel Anda.

Anda harus menyadari bahwa tema atau peluncur adalah bagian dari sistem operasi Android yang dapat Anda sesuaikan sendiri. Namun Anda tidak harus melakukannya sendiri, karena sudah banyak aplikasi ponsel Android yang bisa Anda gunakan.

Baca juga: Cara mengganti tema HP.

Aplikasi tema untuk ponsel android

Kali ini, Teknoinside akan merekomendasikan Anda beberapa tema dan aplikasi peluncur terbaik untuk android yang dapat membuat tema ponsel Anda menarik.

Beberapa aplikasi yang akan kami sajikan di bawah ini memiliki versi gratis dan berbayar. Ini dia daftarnya, check it out!

1. Peluncur C

10 Tema dan Aplikasi Peluncur Android Teratas 1

Aplikasi bertema Android pertama disebut C Launcher. Dengan menggunakan launcher ini, Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti tema yang ada di ponsel Anda.

Hal ini karena dengan C Launcher akan mudah bagi Anda untuk menemukan dan menginstal tema sesuai keinginan Anda tanpa kesulitan apapun.

Cara ini sangat simple dan tidak ribet, anda hanya perlu mencari theme yang anda inginkan lalu download theme tersebut jika menurut anda cocok.

Setelah berhasil mengunduh tema, instal menggunakan C Launcher. Aplikasi ini cukup simple, praktis, cepat dan tidak ribet, anda bisa mendownload aplikasi theme dari link dibawah ini.

2. Peluncur APUS

10 Tema dan Peluncur Terbaik untuk Android 2

Apakah Anda ingin tema ponsel Anda terlihat cerdas, bergaya, kecil, aman, dan dipersonalisasi? Jika iya, maka Anda bisa menggunakan aplikasi bernama APUS Launcher ini.

Peluncur apus adalah aplikasi peluncur terbaik yang memungkinkan ponsel mencoba berbagai tema android keren dengan mudah dan tanpa kesulitan.

Ada lebih dari 50 ribu yang disiapkan dalam aplikasi peluncur apus ini dan Anda dapat menggunakannya. Terlebih lagi, aplikasi apus ini memiliki fitur keren seperti folder pintar, penghemat baterai, senter dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

Baca juga:   Cara Blokir Akses Internet Aplikasi di Laptop PC: Lengkap

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan memiliki 19 bahasa untuk Anda pilih termasuk bahasa Indonesia.

3. Peluncur CM

10 Tema dan Aplikasi Peluncur Terbaik untuk Android 3

Tema dan aplikasi launcher terbaik berikutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh CM Security, aplikasi tersebut adalah CM Launcher.

Aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya 19MB, jadi tidak akan mengisi penyimpanan Anda karena aplikasi yang diinstal ini.

Selain itu, sebagai aplikasi pengembangan dari CM Security, aplikasi ini juga terintegrasi dengan aplikasi CM Security.

Jadi jika Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan antivirus bawaan. Anda bisa mendapatkan aplikasi peluncur terbaik ini secara gratis dari google play store.

4. Peluncur Google Now

10 tema dan peluncur terbaik untuk Android 4

Peluncur ini dibuat untuk pecinta Google dan Android. Ini karena aplikasi ini memiliki Google Now bawaan.

Tidak hanya itu, ada juga integrasi perintah suara yang sangat cepat, hanya dengan mengatakan “Ok Google”. Peluncur Google Now juga menyediakan banyak elemen tema dan banyak lagi.

Ada juga yang namanya fitur pemilihan wallpaper yang dapat memudahkan Anda untuk memilih gambar yang akan digunakan sebagai wallpaper Anda.

Dengan Peluncur Google Now, Anda juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi Google lainnya seperti Maps, Gmail, dan Youtube. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

5. Peluncur NOL

10 Tema Android dan Aplikasi Peluncur Teratas

Apakah Anda muak dengan tampilan tema ponsel Anda yang terlihat persis seperti ini? Anda dapat menggunakan aplikasi Zero Launcher untuk mengubah tema ponsel android Anda menjadi lebih menarik.

Sebuah aplikasi untuk menyediakan tema berkualitas baik. Selain itu, bahkan dengan peluncur nol, Anda dapat membuat wallpaper dengan kualitas yang sangat baik.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan masalah keamanan, karena zero launcher ini memastikan aplikasi bebas virus dan aman.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan tema yang menarik dan keren. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

Lihat juga: Aplikasi peluncur Android.

6. Peluncur puncak

10 tema dan peluncur terbaik untuk Android 6

Aplikasi berikutnya yang diluncurkan adalah Apex Launcher, aplikasi bertema yang sangat ikonik ini menyediakan layar beranda yang dapat disesuaikan dengan 9 opsi untuk Anda gunakan.

Baca juga:   Pelajaran Sekolah Lengkap (Terbaik 2022)

Selain itu, Anda juga dapat mengubah tampilan aplikasi dan ikon sesuai keinginan. Dibuat oleh Android Apakah, aplikasi ini menyediakan versi gratis dan berbayar.

Jika Anda tidak ingin membayar, Anda dapat mengunduh dan menggunakan versi gratis dengan set fitur yang cukup lengkap.

Aplikasi Apex Launcher ini telah diinstal di perangkat Android hingga 50 juta kali. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

7. Peluncur flash warna

10 tema dan peluncur terbaik untuk Android 7

Apakah Anda ingin menggunakan banyak tema keren dan banyak pilihan? Jika demikian, maka Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Color Flash Launcher ini.

Aplikasi peluncur ini menawarkan berbagai tema yang tidak akan membuat Anda bosan dengan tampilannya yang keren dan penuh warna. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan tema layar panggilan.

Jadi, jika Anda sedang menelepon atau menerima panggilan, tema yang berbeda dari biasanya akan muncul dan akan terlihat gaya.

Selain tema yang banyak dan variatif, ada juga fitur tambahan yang dapat membuat ponsel Anda menjadi lebih baik, seperti penghemat baterai, pembersih sampah, pembersih notifikasi, pendingin CPU. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

8. Di peluncur

10 tema dan peluncur terbaik untuk Android 8

Tema dan aplikasi launcher terbaik berikutnya untuk android adalah IN Launcher. Dengan menggunakan peluncur ini, Anda dapat mengubah dan menyesuaikan tata letak wallpaper Anda secara bebas untuk memilih tema yang Anda suka.

Dengan menggunakan peluncur ini, Anda juga dapat menghias layar beranda ponsel Anda secara bebas dengan menambahkan emoji dan stiker keren.

Yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah adanya fitur transisi dimana efek keren muncul saat Anda berpindah layar. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

Baca juga:   15 Cara Mengecilkan Ukuran (Kompres) Video Online

9.ME Launcher

10 Tema dan Aplikasi Peluncur Android 9 Terbaik

Sekarang sangat mudah untuk mengubah tema ponsel dan Anda tidak perlu khawatir lagi. Ada banyak aplikasi peluncur tema keren di Google Play Store yang gratis untuk digunakan, salah satunya adalah ME Launcher.

Dengan menggunakan saya, ponsel Anda akan terlihat lebih menarik dari biasanya.

ME Launcher menyediakan begitu banyak tema sehingga Anda dapat menggunakan tema ini sesuai keinginan. Anda juga dapat menggunakan banyak wallpaper yang telah disediakan di aplikasi peluncur ini.

Manfaat lain dari aplikasi ini adalah fitur pembersihan sampah, penghemat baterai untuk menyembunyikan aplikasi. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini.

10. Peluncur gemerlap

10 Tema dan Aplikasi Peluncur Terbaik untuk Android 10

Aplikasi tema launcher terbaru yang kami rekomendasikan adalah Bling Launcher, aplikasi ini akan menampilkan tema dengan efek 3D yang stylish dan keren.

Dengan cara ini wallpaper yang Anda gunakan akan terasa lebih nyata. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghias tema dan wallpaper Anda dengan menambahkan stiker dan emoji.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi peluncur ini? Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play store atau dari tautan di bawah ini secara gratis.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi android yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tema di ponsel Anda agar tidak membosankan. Jika Anda bingung, Anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang direkomendasikan di atas.

Ini adalah rekomendasi untuk aplikasi ponsel bertema terbaik yang ditawarkan Teknoinside. Saya harap apa yang saya katakan akan membantu dan membantu Anda mengubah tampilan ponsel Anda menjadi lebih menarik dengan aplikasi peluncur yang disebutkan di atas.

Selain aplikasi di atas, masih banyak aplikasi launcher lain yang bisa Anda gunakan. Apa aplikasi peluncur favorit Anda? Silakan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com