Berhenti berlangganan dapat diartikan sebagai berhenti mengikuti akun media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Mendapatkan pelanggan sebenarnya sulit dan mudah karena banyak pengguna hanya berlangganan dan kami berlangganan kembali, tetapi kemudian pengguna berhenti berlangganan.

Hal ini banyak terjadi di media sosial terutama Instagram, itu hanya siasat untuk mendapatkan banyak pengikut dan hanya mengikuti sedikit.

Lihat juga: Cara menghapus pengikut di Instagram.

Nah, dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa berhenti berlangganan secara massal dan langsung. Apa saja daftar aplikasinya? Silahkan simak ulasan dari Teknoinside di bawah ini.

Segera berhenti mengikuti Aplikasi Akun IG

Pastinya salah satu dari Anda memiliki akun Instagram yang memiliki banyak followers. Nah, dari orang yang kita follow, belum tentu orang tersebut juga mengikuti akun kita.

Jika Anda ingin berhenti berlangganan dari mereka, Anda tidak perlu mencarinya satu per satu. Anda juga dapat mempelajari cara berhenti mengikuti akun Instagram menggunakan panduan yang telah diposting sebelumnya.

Dengan menggunakan aplikasi berhenti berlangganan berikut, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan massal. Silakan periksa koleksi aplikasi berhenti mengikuti Instagram terbaik untuk Android.

1. Berhenti mengikuti untuk pertumbuhan di Instagram

daftar tercepat aplikasi berhenti mengikuti instagram terbaik

Aplikasi pertama adalah Unfollow for Instagram Growth, APK ini dikembangkan oleh Mass Unfollowers. Ini memiliki antarmuka pengguna (UI) yang sangat sederhana sehingga terasa mudah dioperasikan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat berhenti mengikuti pengguna Instagram yang tidak mengikuti Anda secara bersamaan atau massal. Tetapi aplikasi ini memiliki batas maksimum 50 akun per jam. Unduh aplikasi dari tautan berikut:

2. Asisten Pelanggan

daftar tercepat aplikasi berhenti mengikuti instagram terbaik

Aplikasi Unfollow kedua adalah Followers Assistant oleh AOK yang dikembangkan oleh Andrey Tretyakov. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengikuti atau berhenti mengikuti akun Instagram.

Baca juga:   10 Cara Memperbesar Ukuran Foto JPG: Online + Offline

Anda juga dapat melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda, menambahkan pengguna ke favorit Anda, dan banyak lagi. Menariknya, Anda dapat berhenti berlangganan tanpa batasan tertentu.

3. Berhenti mengikuti Instagram secara gratis

daftar tercepat aplikasi berhenti mengikuti instagram terbaik

Aplikasi Unfollow Instagram ketiga adalah Unfollowers Instagram Free, APK ini dikembangkan oleh Emre Tekince. Ini dapat membantu Anda menemukan akun yang telah berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Aplikasi ini dapat mendeteksi orang yang berhenti mengikuti di Instagram dan menampilkan daftar pengguna yang tidak mengikuti Anda. Silakan unduh aplikasi ini dari tautan berikut:

4. Berhenti Ikuti Pengguna

daftar tercepat aplikasi berhenti mengikuti instagram terbaik

Aplikasi Instagram Berhenti Ikuti Keempat Berhenti berlangganan Instagram, APK ini dikembangkan oleh TopTeam. Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan orang yang tidak mengikuti akun Instagram kita.

Ini mendeteksi unfollowers di Instagram dan menampilkannya di daftar unfollowers.

Lihat juga: Cara mengatasi masalah ketidakmampuan untuk masuk ke Instagram.

5. Instafollow untuk Instagram

daftar tercepat aplikasi berhenti mengikuti instagram terbaik

Aplikasi Instagram Berhenti Ikuti Kelima Instafollow untuk Instagram, APK ini dikembangkan oleh INNOVATTY, LLC. Dengan itu, Anda dapat berhenti berlangganan dari pengguna lain segera atau segera dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur keren yang akan memudahkan Anda dalam mengelola akun Instagram Anda. Menariknya, Anda bisa melihat daftar yang diblokir melalui versi premium dari aplikasi ini. Anda dapat mengunduh aplikasi ini.

6. Penganalisis Pengikut untuk Instagram

penganalisis pengikut untuk instagram

Ada banyak fitur keren di aplikasi ini yang tidak hanya untuk pelanggan. Dengan aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan informasi tentang akun teman Anda, riwayat akun, aktivitas akun, pengikut yang tidak pernah menyukai Anda, posting yang paling banyak disukai, dan banyak lagi.

Penganalisis pengikut untuk Instagram ini juga unik karena Anda dapat menjelajahi pengikut baru, mengetahui siapa yang selalu menyukai dan mengomentari kiriman Anda, dan banyak lagi. Unduh aplikasi segera dari tautan berikut:

Baca juga:   4 Cara Cek Kuota Axis lewat SMS, Dial dan Aplikasi (Terbaru 2022)

7. Pengukur Pengikut

pelacak

Aplikasi selanjutnya adalah FollowMetter, aplikasi ini dibuat oleh BeakerApp yang dapat Anda gunakan untuk mengelola akun Instagram Anda dengan mudah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan banyak hal di Instagram.

Contohnya termasuk melacak siapa yang tidak mengikuti Anda, melihat orang yang menyukai Anda, menemukan pengagum rahasia Anda, dan mencari tahu siapa yang memblokir akun Anda. Cukup klik tautan unduhan berikut:

8. Wawasan untuk Instagram

wawasan untuk instagram

Aplikasi yang direkomendasikan untuk berhenti berlangganan terbaru adalah Insights for Instagram. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, dengan aplikasi ini anda dapat mengetahui aktivitas apa saja yang sedang terjadi pada akun anda.

Fitur yang ada seperti mengetahui total followers, ghost followers, fans, dan user yang baru unfollow akun Anda. Anda juga dapat mengunduh posting dan cerita dan mempostingnya ke akun Anda, mendeteksi profil yang tidak diinginkan, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Untuk berhenti mengikuti akun Instagram, kita dapat menggunakan bantuan aplikasi untuk melakukannya lebih cepat. Karena akan sangat lama jika kita unsubscribe satu persatu secara manual.

Demikian rekomendasi kami mengenai daftar aplikasi unfollow akun instagram dengan mudah dan cepat.

Dengan menggunakan APK di atas, Anda dapat secara otomatis berhenti berlangganan dengan sedikit bahkan tidak perlu melakukannya secara manual. Apakah ada rekomendasi atau saran perangkat lunak lain? Silakan berbagi di komentar.


https://storyforgeproductions.com