VPN berarti Jaringan pribadi virtual yang merupakan mode koneksi private (aman) antar jaringan menggunakan jaringan yang sudah terkoneksi dengan internet.

Jaringan virtual di sini berarti jaringan yang terhubung tidak nyata, tetapi hanya virtual.

Sedangkan untuk Private artinya jaringan ini dibentuk secara private, tidak semua orang bisa mengakses jaringan tersebut, sehingga data yang dikirimkan akan aman dan private.

Baca Juga: Top 10 VPN Terbaik.

Aplikasi VPN terbaik tahun 2022 di PC laptop

Ini menjelaskan manfaat dan peringkat menggunakan vpn, Anda dapat memilih vpn yang menurut Anda terbaik dan tercepat untuk digunakan. Berikut adalah aplikasi vpn terbaik di laptop.

Rekomendasi Terbaik

ulasan selancar

Kami merekomendasikan aplikasi yang kami anggap terbaik dalam hal kecepatan, stabilitas, dan keamanan, aplikasi tersebut bernama Surfshark.

Ada banyak manfaat utama yang harus diperhatikan di sini, memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna adalah tujuan penting. Dapat membuka situs yang diblokir, seperti halnya menggunakan vpn pada umumnya.

  • Kecepatan koneksi sangat tinggi
  • Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna
  • Akses ke layanan yang diblokir
  • Keamanan Terjamin

Sangat cocok untuk digunakan di rumah dan kantor.

1 Terowongan Beruang

5 aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc di tahun 2018 1

Anda dapat dengan mudah menyembunyikan identitas Anda dengan aplikasi TunnelBear. Aplikasi ini adalah aplikasi VPN gratis terbaik pertama yang saya rekomendasikan. Manfaat aplikasi:

  • Nyaman
  • Baik klien desktop maupun seluler
  • Tidak banyak opsi atau pengaturan
  • Sejumlah besar server dan 20+ lokasi server dan alamat IP N/A
  • Perangkat yang didukung maksimum: 5 perangkat.

Aplikasi TunnelBear ini memiliki desain yang lucu tetapi Anda bisa mendapatkan aplikasi VPN gratis. Anda dapat memilih langganan Anda, ada langganan gratis dan ada juga yang berbayar.

Satu-satunya kelemahan dari aplikasi VPN TunnelBear ini adalah hanya terbatas pada lalu lintas data 500MB per bulan.

Dengan demikian, Anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi TunnelBear selamanya tanpa membayar, tetapi aplikasi ini sangat cocok ketika Anda membutuhkan perlindungan ekstra.

Aplikasi ini memiliki performa yang sangat impresif dan sangat mudah digunakan.

Anda tidak perlu mengatur lagi saat ingin menggunakannya, maka opsi auto connect akan bekerja dengan sempurna. Anda juga dapat memilih negara yang ingin Anda gunakan sebagai lokasi Anda.

2. Windiskrib

5 aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc tahun 2018 2

Windscribe adalah aplikasi VPN yang baru saja dirilis sebagai aplikasi gratis untuk penyedia layanan.

Baca juga:   10 Aplikasi Resep Masakan di Android Terbaik 2022: Lengkap

Meskipun gratis, aplikasi ini memberikan izin dan kewajiban data yang sangat murah untuk melindungi privasi Anda.

Tidak hanya itu, layanan VPN dari Windscribe ini juga menyediakan bandwidth 10GB selama satu bulan sebagai standar, Anda juga dapat memilih lokasi Anda dari 8 lokasi remote yang tersedia.

Anda hanya perlu membuat nama pengguna dan kata sandi yang digunakan untuk pendaftaran (alamat email tidak diperlukan, tetapi dapat membantu Anda jika Anda lupa kata sandi).

Windscribe tidak menyimpan alamat IP, log koneksi, atau situs web yang Anda gunakan.

Saat Anda terhubung ke server, aplikasi ini akan menyimpan nama pengguna, server VPN yang saat ini terhubung, dan jumlah data yang digunakan, data akan dihapus setiap tiga menit.

Dengan dukungan data sebesar 10GB tentunya sudah cukup untuk menjadikan VPN gratis dari Windscribe ini sebagai pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan VPN bukan?

Dengan dukungan data yang besar ini, tentunya akan cukup untuk keperluan biasa. Tetapi jika itu tidak cukup, Anda masih bisa memperbaikinya lagi!

Layanan Windscribe ini akan memberikan tambahan data sebesar 5 GB, kamu akan menerima tambahan 1 GB setiap kali berhasil mengajak teman kamu untuk bergabung.

Juga, bagi Anda yang ingin mengupgrade ke versi pro, dengan membayar $7,5 per bulan, Anda bisa mendapatkan paket unlimited/unlimited dan banyak pilihan server VPN yang bisa Anda gunakan.

3. Perisai hotspot gratis

5 aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc tahun 2018 3

Aplikasi Hotspot Shield Free ini adalah salah satu penyedia layanan VPN gratis yang dikenal luas dan merupakan pilihan terbaik di tahun 2018.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda akan dapat menggunakan salah satu dari 20 negara yang disediakan oleh aplikasi ini.

Namun, untuk menikmatinya, Anda harus membayar karena ini adalah fitur versi Elite, juga memungkinkan Anda untuk mengakses semua yang Anda inginkan.

Sedangkan untuk versi gratisnya, kamu hanya bisa menggunakan lokasi yang dipilih oleh Hotspot Shield. Dengan batas harian 750 MB.

Aplikasi Hotspot Shield gratis ini menawarkan opsi di mana VPN gratis akan selalu terhubung secara otomatis ketika terhubung ke jaringan nirkabel yang dianggap tidak aman.

4. Mempercepat

5 aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc pada tahun 2018 4

Speedify, sebagai salah satu penyedia VPN gratis, memastikan bahwa pengguna Anda mendapat manfaat dari enkripsi.

Baca juga:   5 Alasan Mengapa Memilih Wordpress #1 SEO + Kelebihan WP

Koneksi internet dengan performa terbaik dan berpotensi menghubungkan koneksi Ethernet ke koneksi 3G/4G perangkat yang terhubung.

Padahal, jika Anda memiliki satu jenis koneksi, maka teknologi turbocharging dapat membantu koneksi internet Anda berjalan lebih cepat saat digunakan untuk browsing.

Selain performa yang bagus, Speedify juga menawarkan kebijakan login yang jelas. Ini berarti Speedify tidak peduli dengan lalu lintas internet Anda.

Selain itu, Speedify juga menawarkan saran untuk sistem operasi Mac, Windows, iOS, dan Android agar Anda dapat mengakses lebih dari 30 server VPN yang ada.

Dengan menggunakan akun gratis pada layanan VPN yang disediakan oleh Speedify, Anda akan mendapatkan kuota data sebesar 4 GB untuk bulan pertama.

Sedangkan untuk bulan-bulan berikutnya, kamu hanya mendapatkan kuota data sebesar 1 GB.

5. Terowongan pribadi

5 aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc tahun 2018 5

Aplikasi VPN terbaik terakhir untuk PC yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah PrivateTunnel. Seperti layanan VPN gratis lainnya, PrivateTunnel tersedia untuk berbagai platform seperti Mac, Android, Windows, dan iOS.

Selain layanan berbayar, PrivateTunnel memiliki paket terbatas dan gratis.

Jika Anda ingin menggunakan layanan PrivateTunnel setiap saat, saya sarankan Anda menggunakan paket tahunan $30, yang akan memberi Anda data tak terbatas.

Sebagai salah satu dari sekian banyak penyedia layanan VPN gratis terbaik, PrivateTunnel dapat bekerja dengan baik, walaupun terkadang koneksinya lambat, namun aplikasinya sangat mudah digunakan.

Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aplikasi ini jika Anda mencari layanan VPN gratis untuk PC.

6. NordVPN

nordvpn

NordVPN adalah aplikasi VPN yang dapat Anda gunakan di hampir semua perangkat: smartphone Android, iOS, Windows, dan Mac. Selain itu, cara menggunakannya juga sangat mudah.

Anda cukup mengklik penanda negara untuk mulai terhubung. Anda juga dapat memilih negara mana yang akan digunakan dan menyimpannya sebagai favorit sehingga lebih cepat digunakan saat Anda ingin menggunakannya kembali.

Aplikasi ini juga menawarkan perlindungan ganda yang kuat dengan merutekan koneksi Anda antara dua server. Jadi jangan heran jika biaya berlangganan bulanan ternyata cukup tinggi.

7. VprVPN

vyprvpn

Aplikasi VPN terbaik berikutnya adalah VyperVPN, yang memiliki sekitar 700 server yang berlokasi di 70 lokasi dan 200 ribu IP yang dapat melakukan pengalihan tanpa batas.

Baca juga:   Online Photo Editor Terbaik 2022

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengakses situs yang diblokir seperti Hulu, BBC iPlayer atau Netflix. VyperVPN sudah menggunakan teknologi Chameleon yang dapat melewati blok sensor negara.

Selain itu, aplikasi ini juga tidak memberikan batasan bandwidth, juga tidak membatasi torrent jenis file apa pun. Anda dapat menggunakan layanan VyperVPN secara gratis selama 3 hari.

8. Disangga

vpn buffer

VPN terbaik berikutnya untuk laptop adalah Buffered VPN. VPN ini berbasis di Hongaria, yang merupakan negara ramah privasi dan tidak memiliki undang-undang penyimpanan data wajib atau pengawasan Lima Mata.

Tidak ada torrent dalam Buffered VPN ini, aplikasi ini juga dapat digunakan di hingga lima perangkat secara bersamaan. Jadi Anda bisa membukanya di laptop atau ponsel Anda.

Buffered memiliki 3 jenis paket berlangganan. Setiap paket menawarkan tingkat layanan yang sama, satu-satunya perbedaan adalah diskon. Ada juga penawaran dengan data dan bandwidth gratis, tetapi lebih lambat.

9. VPN Pribadi

vpn pribadi

Berbasis di Swedia, PrivateVPN adalah aplikasi yang cukup baru. Namun meski begitu, aplikasi ini sudah memiliki popularitas yang cukup tinggi dengan review pengguna yang baik.

PrivateVPN mengimplementasikan enkripsi OpenVPN yang cukup kuat. Selain itu, ada fungsi killswitch dan perlindungan kebocoran DNS. Namun yang disayangkan adalah ada beberapa fitur tambahan dari PrivateVPN.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula, mampu membuka berbagai website yang diblokir seperti Netflix dan lain sebagainya. Aplikasi ini memiliki banyak server di 54 negara.

10. Zona VPN

vpnarea

VPN terbaik terbaru untuk laptop adalah VPNArea, VPN ini dari Bulgaria. VPN ini ideal untuk digunakan di Windows, dan ada juga versi Android dan iOS dari aplikasi ini.

Jika Anda mencari aplikasi VPN yang dapat digunakan di beberapa perangkat sekaligus dengan hanya satu akun, maka VPNArea ini bisa menjadi solusinya.

VPNArea mematuhi nol pencatatan OpenVPN dan kebijakan enkripsi yang kuat. Dengan VPN ini, Anda dapat mengakses situs web yang diblokir seperti BBC iPlayer dan Netflix.

Kesimpulan

Jadi, ikhtisar singkat aplikasi vpn gratis terbaik untuk pc. Anda dapat menggunakan salah satu dari 5 aplikasi VPN gratis di atas untuk membuat Anda lebih aman saat menjelajah internet.


https://storyforgeproductions.com