mari kitaMenggunakan beli aplikasi minyak sayur jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya. Apa saja aplikasinya dan apa manfaatnya?

Simak artikel Finansialku berikut untuk informasi lebih lanjut.

Beli aplikasi masak minyak goreng, ayo download Biar Gratis Antrian!

Akhir-akhir ini, ketersediaan minyak nabati menjadi salah satu masalah terberat di Indonesia. Mulai dari kelangkaan hingga harga yang mahal. Akibatnya rakyat menderita.

Namun, kabar baiknya adalah membeli minyak goreng sekarang lebih mudah dari sebelumnya dengan aplikasi berikut.

Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah berbelanja dan juga untuk mendapatkan informasi tentang kebutuhan pokok yang murah.

[Baca Juga: Deretan Pengusaha Minyak Goreng Di Indonesia dan Mereknya]

Anda bisa dengan mudah mendapatkan tidak hanya minyak sayur, tetapi juga sejumlah bahan dasar lainnya, seperti kecap, tepung beras, dan lain-lain.

Sekarang,, kali ini Finansialku telah merangkum beberapa aplikasi beli minyak goreng yang bisa kamu gunakan dan juga apa saja manfaatnya. Berikut pembahasannya.

#1 iPangandotcom

Aplikasi pertama iPangandot.comyang berhasil dibuat melalui kerjasama Perum Bulog dan Store Send Indonesia.

Aplikasi ini sudah dapat digunakan di beberapa kota di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Makassar..

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi iPangandotcom, Anda dapat mengaksesnya dari halaman https://ipanganan.com/product.

Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini, Anda dapat terhubung ke aplikasi e-commerce Shopee. Anda hanya perlu mengklik menu belanja di pojok kanan atas. Secara otomatis, Anda dapat terhubung langsung ke iPangandotcom.

iPangandotcom. Sumber: Shopee

Lalu keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini? Sekarang,Aplikasi iPangandotcom memberikan diskon di hampir setiap item yang terjual.

Misalnya, beras premium lima kilo mendapat diskon 27% dari harga reguler, minyak goreng dua liter Sania diskon 8% dari harga reguler.

Kemudian, jika Anda memesannya melalui aplikasi Shopee, ada layanan pengiriman gratis.

[Baca Juga: Terkenal Sehat, Ini 4 Manfaat Minyak Zaitun]

#2 Aplikasi selamat datang

Kemudian aplikasi kedua halo aplikasi. Platform ini telah berhasil diimplementasikan melalui kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat melalui Dinas Digital Jawa Barat dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat dan PT Agro Jabar.

Namun untuk pemesanan minyak goreng harus dilakukan secara kolektif melalui RW setempat. Untuk melakukan ini, Kepala Kereta Api Rusia yang menggunakan Sapawarga perlu memperbarui aplikasi Sapawarga ke versi terbaru 3.1.1.

Sapavarga - Desa Chikadu

Katakan Hai. Sumber: Desa Cicada.

Kemudian setelah masuk ke aplikasi, tekan spanduk “Pesan minyak sayur dalam jumlah besar”. Nanti pengelola RW harus mengisi formulir pemesanan oli. goreng dalam jumlah besar sesuai petunjuk di halaman awal formulir.

Kepala kereta api akan menerima informasi tentang jadwal penerimaan minyak nabati. Ini akan menginformasikan warga penerima.

Sebelum mendaftar, RZD, sesuai kesepakatan dengan RT setempat, terlebih dahulu harus mengumpulkan data permohonan minyak sayur ke warga setempat melalui Sapavarga.

#3 Foodlavka

Berikutnya adalah aplikasi kios makanan. Aplikasi ini dibuat oleh ID Food BUMN Food Holding ID Food bekerjasama dengan PT Rajawali Nusindo.

Peluncuran aplikasi Food Stall juga disaksikan oleh Mendag Muhammad Lutfi saat meninjau uji coba pembelian minyak goreng melalui aplikasi di pasar tradisional di kawasan Jakarta Timur.

Warung makan - BGR Logistics

Kios makanan. Sumber: BGR Logistics

Berdasarkan informasi dari President-CEO BUMN Holding ID Food Frans Maganda Tambunan, beliau mengatakan bahwa: Platform Pendekatan digital ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Eric Tohir.

Hal ini sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan minyak nabati di pasaran. Nantinya, dengan menggunakan aplikasi ini, para pedagang, pengecer, dan konsumen akan menikmati kemudahan tersebut.

“Dengan demikian, melalui aplikasi terintegrasi ini, setiap penjual atau grosir minyak nabati akan mendapatkan 200 liter minyak sayur per hari dari ID FOOD, setelah itu pengecer dapat menjual langsung ke konsumen secara online, maksimal pembelian 2 liter minyak sayur. dalam jumlah besar. per konsumen per hari, harga per liter juga disesuaikan dengan HET negara yaitu 14.000 per liter”, kata Frans, mulai dari suatu tempat kompas.com (17/05).

Aplikasi minyak nabati terintegrasi ini memiliki sistem yang mampu mengontrol ketersediaan stok minyak nabati di tingkat pedagang dan pengecer.

Di sisi lain, Direktur PT PPI Nina Sulistö menyatakan bahwa PPI aktif mendistribusikan minyak nabati dalam jumlah besar kepada mitra Warung Pintar melalui aplikasi/platform Warung Pangan.

Hingga saat ini, terdapat 69.000 mitra PPI Food Stall di 27 kota di Indonesia.

Kemudian, hingga Maret 2022, PT Rajawali Nusindo juga berhasil menjual lebih dari 16,2 juta liter minyak nabati.

Dari beberapa aplikasi di atas, mana yang akan Anda pilih? Ayo berbagi jawaban anda di kolom komentar.

Jangan lupa untuk memasukkan minyak sayur ini ke dalam anggaran Anda, oke? Anda dapat mempelajari cara membuat anggaran dan anggaran yang tepat segera setelah membaca buku Elektronik mengikuti. Klik spanduk-miliknya, unduh gratis!

Spanduk promosi e-book
Banner Promosi E-Book Cara mengatur anggaran dengan benar - HP

Ini adalah informasi aplikasi untuk membeli minyak goreng. Jadi apa pendapat Anda tentang informasi ini? Jangan takut untuk menulis di komentar!


Redaktur: Ratna S.Kh.

Sumber tautan:

  • editor. 18 Mei 2022 2 Aplikasi Beli minyak sayur murah tanpa antri. Cnnindonesia.com https://bit.ly/3wylARu
  • Elsa Katrina. 17 Mei 2022 Aplikasi ini untuk membeli minyak goreng untuk orang-orang dengan harga Rs 14.000 per liter.. Kompas.com – https://bit.ly/3FSqXiN




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   10 Aplikasi Karaoke Android Online Offline: Terbaik 2022