Bursa transfer MPL ID S10 resmi dibuka. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apakah nama-nama besar di kancah pro Mobile Legends Indonesia akan berganti tim.

Musim lalu, hanya Evos Legends yang merekrut pemain baru. Mereka memutuskan untuk mendatangkan Cr1te dari Kings Esports dan Dreams dari Bigetron Alpha.

Namun untuk bursa transfer MPL ID S10 kali ini banyak yang memprediksikan perubahan signifikan. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan tim tertentu, bahkan ada yang berasal dari luar negeri.

Hal ini tidak terlepas dari beberapa pemain MPL PH yang keluar dari tim. Mereka kemudian mulai melirik kancah profesional Mobile Legends Indonesia untuk mengembangkan karir mereka.

Menurut rumor, tidak jauh dari Indonesia adalah Dlar. Dia meninggalkan Onic PH dan sering memberi isyarat bahwa dia ingin berkarir di luar negeri.

Evos Legends juga melibatkan pencarian pemain tambahan beberapa kali. Pelatih mereka Zeis sering mengumumkan pencarian pemain melalui Instagram pribadinya.

Akan menarik untuk melihat sejauh mana pergerakan ini di bursa transfer. Khususnya di MPL ID S10, tim Indonesia memperebutkan dua tiket M Series, yaitu Mobile Legends World Championship.

Sumber foto: Instagram




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Jadwal Pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 – Satuina