Free Fire merupakan game battle royale yang sama populernya dengan PUBG Mobile. Banyak orang memainkan permainan ini. Game ini dikatakan lebih mudah dari game PUBG Mobile.

Oleh karena itu, banyak orang yang hanya memiliki HP dengan stats biasa-biasa saja memainkan game ini. Karena seperti yang kamu tahu, PUBG Mobile memakan banyak ruang di ponsel kita dan membutuhkan persyaratan minimum yang layak.

Sama seperti di PUBG, kamu juga bisa membeli berbagai skin dan item yang ada di Free Fire. Untuk membeli, Anda membutuhkan berlian, jadi Anda harus membeli berlian terlebih dahulu. Sebelumnya kita juga sudah membahas cara membeli diamond mobile legends.

Ada beberapa cara untuk membeli api tanpa diamond, bisa melalui toko online atau secara kredit. Nah, kali ini Teknoinside akan memberikan panduan cara membeli diamond ff menggunakan pulsa.

Cara membeli Diamond Diamond Free Fire dengan pulsa

cara beli diamond free fire

Sebelum memulai, pastikan nomor yang Anda gunakan di ponsel Anda terisi pulsa yang cukup untuk melakukan top up dengan metode Diamond Free Fire. Jika demikian, ikuti langkah-langkah ini:

1. Masuk ke permainan

Silahkan buka game Free Fire, lalu tekan tombol berlian yang di atas.

cara beli diamond free fire pulsa di android 1

2. Pilih nominal top-up

Lalu pergi ke tab Penambahansilahkan pilih denominasi yang anda inginkan. Di sini Anda dapat memilih dari 16k, 49k, 77k, hingga 723k. Di sini saya akan memberikan contoh membeli nilai nominal 16k.

cara beli diamond free fire dengan pulsa android 2

Baca juga: Cara Main Free Fire di Laptop.

3. Konfirmasi pembelian

Setelah itu, jendela notifikasi dari Play Market akan muncul. Silakan pilih pembayaran dengan pulsa, nama operator yang Anda gunakan akan muncul. Klik MEMBELI.

cara beli diamond free fire pulsa di android 3

Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan kata sandi untuk akun gmail yang Anda gunakan. Silakan masukkan kata sandi Anda dan klik PENYELIDIKAN.

Baca juga:   8 Cara Mengatasi Subtitle Hilang di Gom Player (Work 2022)

4. Verifikasi pembayaran

Setelah beberapa detik, Anda akan diarahkan kembali ke Free Fire dan akan muncul notifikasi. “Pembayaran berhasil dilakukan. Item akan ada di inventaris Anda dalam beberapa detik.” yang berarti pembelian berhasil. Silahkan klik BAGUS.

Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan item gratis ketika Anda selesai membeli berlian di Free Fire.

5. Periksa pembelian Anda

Silakan kembali ke bilah alat permainan api gratis dan lihat apakah jumlah berlian telah meningkat berdasarkan jumlah yang Anda beli.

Kesimpulan

Nah, itulah panduan singkat cara membeli Diamond Free Fire menggunakan pulsa Android. Anda yang tidak ingin repot belanja online dan tidak paham cara kerjanya bisa menggunakan cara ini.

Karena jika pergi ke toko online biasanya harus melakukan pembayaran melalui ATM dan lain sebagainya, selain itu banyak juga anak-anak yang bermain game gratis dengan api dan tidak memiliki ATM. Oleh karena itu, cara ini bisa menjadi alternatif untuk membeli diamond di free fire.


https://storyforgeproductions.com