Baru-baru ini game seperti PUBG atau Player Unknown’s Battle Ground telah resmi dirilis di smartphone Android, game ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Tidak seperti first person shooter lainnya, dalam game ini kamu bisa bertahan di pulau dan kamu harus bertahan untuk mendapatkan posisi 1. Untuk mencapai itu semua, sebenarnya ada banyak cara untuk meningkatkan permainan kamu di Free Fire.

Agar Anda dapat memenangkan permainan ini, Anda harus menyiapkan strategi yang baik dan benar. Seperti game survival lainnya, game Free Fire ini juga memiliki karakteristik yang sama, namun yang membedakan adalah game ini memiliki map dan gaya permainan yang lebih sulit, karena smartphone kita menggunakan mode analog. Kunjungi juga: dukmen.com

Bagi kalian yang belum familiar dengan game Free fire, Teknoinside akan menjelaskan sedikit apa itu game Free fire. Game FF adalah game FPS dimana kamu harus bertahan atau bertahan untuk menjadi juara di antara semua yang mengikuti permainan.

Tips Api Gratis untuk Pemula

Sekarang langsung saja ke cara main Free Fire di Android agar bisa mendapatkan juara 1 dalam sebuah pertandingan. Simak tips yang akan diberikan Teknoinside di bawah ini. Atau Anda juga suka ff, Anda bisa menggunakan kode penukaran ff.

nomor 1. Pilih tempat untuk melompat

Tips pertama adalah Anda harus memilih tempat yang tepat untuk melompat. Sebelum melompat, Anda harus memperhatikan di mana zona aman akan dibatasi. Pilih tempat untuk melompat lebih jauh, itu diarahkan agar Anda dapat menghindari pemain lain.

Selain itu, kamu juga harus menyiapkan amunisi di awal pertandingan dan mencari beberapa untuk mengantisipasi darahmu dalam pertarungan melawan musuh. Ini semua adalah strategi awal untuk membantu Anda tetap aman.

Baca juga:   Cara Download Video Dari Media Sosial Instagram, Pinterest, Tiktok Dan Facebook Tanpa Apk

No. 2. Bersembunyi

Di awal permainan sebaiknya lebih banyak bersembunyi daripada mencari musuh untuk dibunuh, kenapa? Karena Anda cukup bisa bertahan dalam permainan.

Namun anda juga harus selalu memperhatikan safety circle, karena jika terlalu jauh akan membahayakan anda dan darah anda akan berkurang jika melewatinya.

Perlu diingat bahwa semakin banyak pemain jatuh, semakin menyusut garis putihnya. Saat bersembunyi, kamu bisa bertarung di late game, sehingga kamu memiliki peluang besar untuk menjadi peringkat 1.

Nomor 3. Ambil mobilnya

Jika selama permainan Anda melihat jeep hijau, maka segera ambil dan segera cari lawan Anda, lalu pukul dia menggunakan mobil dari belakang.

Hanya dengan satu pukulan, lawan Anda akan langsung mati, tetapi dengan catatan, Anda harus mengingat peta permainan. Anda juga harus memperhatikan strategi yang Anda bangun.

#4 Selalu Waspada

Saat memainkan game ini, Anda juga harus selalu waspada karena musuh Anda dapat menyerang atau membidik Anda dari jarak jauh, jika Anda diserang oleh musuh, jangan panik.

Yang harus Anda lakukan adalah melompat, menemukan tempat yang aman dan langsung membidik musuh Anda. Usahakan mencari tempat yang tinggi, seperti di atas gedung, untuk membidik musuh, namun hal ini sering diabaikan oleh banyak orang.

# 5. Bermain dengan teman

Pada saat game ini masih dalam masa beta atau trial, hanya bisa dimainkan dengan 1 orang teman, namun setelah rilis resmi, sekarang game ini dapat dimainkan dengan 4 orang teman secara bersamaan.

Sekarang, untuk mencapai kemenangan, kembangkan strategi yang baik dengan teman-teman Anda. Jelajahi setiap sudut dan kalahkan lawan Anda dengan akurasi luar biasa untuk memenangkan pertandingan melawan teman-teman Anda.

Baca juga:   4 Cara Menghapus Riwayat Browser di Laptop & HP

Namun perlu diingat, meski sedang bekerja sama dengan teman, kamu juga harus bermain dengan serius.

Anda yang menyukai game bisa mengunjungi situs game tersebut. Dimana kamu juga bisa belajar tentang dunia game khususnya free fire. Demikian artikel yang dapat Teknoinside berikan tentang cara bermain free fire untuk pemula di android mudah dan peringkat 1.

Sebuah nasihat dari teknoinside: Jika Anda memainkan game ini, Anda juga harus memperhatikan koneksi internet Anda dan spesifikasi dari smartphone Anda.

Karena biasanya koneksi internet dan smartphone dengan performa yang kurang memadai akan menyebabkan game menjadi lag, sehingga akan menghalangi kamu untuk memainkan game tersebut dan mempengaruhi rating dari game yang kamu mainkan. Semoga beruntung.

Untuk dukungan dan bantuan, silakan kunjungi nomor pusat panggilan.


https://storyforgeproductions.com