Whatsapp menggunakan nomor handphone untuk menambah kontak, hal ini berbeda dengan BBM, walaupun menggunakan nomor handphone dan bukan kode pin, aplikasi ini tidak kalah dengan BBM.

Aplikasi ini juga menyediakan fungsi stiker dan juga dapat mengirim pesan suara, panggilan video dan mengirim file/file dan foto.

Tapi kita akan membahas cara memblokir seseorang di whatsapp, kenapa kami perlu mengetahui hal ini karena tentunya anda terkadang kesal/jijik ada yang ingin menguninstall whatsapp tapi sayang mau ganti nomor tapi takut ribet ini solusi yang tepat untuk anda yaitu memblokir.

Baca juga: Cara Mematikan Panggilan di WhatsApp.

Cara memblokir kontak di whatsapp

Manfaat dari orang/akun yang diblokir adalah akun yang diblokir tidak lagi dapat menghubungi Anda dan tidak dapat lagi berkomunikasi dengan Anda. Dengan demikian, pengguna WhatsApp yang diblokir tidak dapat mengobrol dengan Anda melalui panggilan video WhatsApp.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang akun yang terkunci, Anda juga dapat membuka/membukanya jika Anda mau. Mari saya jelaskan cara selanjutnya.

1. Pilih kontak

Pilih kontak yang ingin Anda blokir. Setelah itu, klik titik tiga di pojok kanan atas, pilih other, lalu pilih block.

cara memblokir kontak whatsapp

2. Blokir kontak

Kemudian klik Blokir. Setelah itu WhatsApp akan meyakinkan Anda apakah Anda benar-benar ingin memblokirnya atau tidak.

Jika sudah yakin, tinggal klik “Block” lagi dan tunggu proses pemblokiran selesai.

cara memblokir kontak whatsapp

Lihat juga: Cara menonton offline di whatsapp.

Kesimpulan

Jika Anda mengikuti semua cara di atas dengan benar, maka Anda telah berhasil memblokir kontak di WhatsApp Anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tetapi jika Anda berubah pikiran, Anda masih dapat membuka blokir kontak WhatsApp dengan mengikuti langkah-langkah yang hampir sama tetapi dengan akhir yang berbeda.

Baca juga:   12 Cara Membuat + Menggunakan Google Docs

Cukup sampai sini dulu oh cara memblokir seseorang di whatsapp jika masih ada kebingungan/pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar yang telah disediakan.


https://storyforgeproductions.com