Apa saja fitur dan keuntungan jika kita memiliki squad? Keuntungannya tentu saja kalian bisa membentuk tim yang kompak dan kompak untuk memainkan mode ranked dan membidik divisi teratas di Mobile Legends.

Karena jika kamu seorang solo player yang bermain di mode ranked, tidak jarang kamu akan bertemu dengan banyak anak-anak yang kurang kompak. Tentu hal ini sangat mengganggu bukan karena kalian bekerja keras untuk meningkatkan divisi, namun tiba-tiba kalian kalah karena tim tidak kompak atau bahkan AFK selama pertandingan.

Cara membuat tim Mobile Legends

Nah buat kalian yang ingin membuat squad di Mobile Legends, kali ini Jaka akan memberikan beberapa artikel tentang cara mudah membuat squad di Mobile Legends.

Yang bisa dijadikan acuan sebelum membuat squad. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja kita simak tutorial selanjutnya.

1. Tetapkan persyaratan

Pertama, pastikan akun Mobile Legends kalian memenuhi persyaratan yang sudah di jabarkan Technoinside di atas, artinya sudah mencapai level 20 dan sudah memiliki 199 diamond.

2. Pilih Pasukan Ikon

Jika syarat sudah terpenuhi, langsung saja buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Detasemen di halaman utama Mobile Legends.

3. Buat regu

Nanti akan muncul list seperti di atas, lalu pilih Squad > Create Squad. Pastikan Anda tidak bergabung dengan tim mana pun.

4. Isi formulir

Kemudian masuk ke menu Buat regulalu masukkan nama unit yang ingin dibuat, singkatan nama, deklarasi, dan region representatif.

5. Penjelasan

Anda bisa mengisi Nama regu (maksimum 16 karakter). Per Nama pendektechnoinside merekomendasikan membuat nama singkatan hanya 2 atau 3 huruf.

Karena nantinya nama singkatan tersebut akan masuk ke dalam nickname akun Mobile Legends member squad tersebut. Lalu ketik Pernyataanyang berisi tentang deskripsi singkat tentang squad yang anda buat.

Baca juga:   4+ Cara Menyimpan Chat WhatsApp: Terbaru 2022

Dan akhirnya memilih wilayah perwakilan atau bendera, perlu diperhatikan bahwa bendera ini tidak dapat diubah setelah pembentukan skuad.

6. Berhasil membangun tim pembelajaran mesin

Nah jika semuanya sudah lengkap silahkan klik Per. Jika muncul notifikasi pop-up, klik saja Bagus melanjutkan.

Selesai, mudah bukan? itu berarti skuad Anda telah berhasil dibuat.

cara membuat squad atau clan di mobile legends

Alternatif: buat grup ML

Mengutip laman dari vexagame.com, bagi kamu yang tidak mau mengeluarkan uang, kamu bisa menggunakan combat point untuk membuat grup/squad.

Sebenarnya lebih tepat disebut grup, karena fungsi grup tidak menampilkan nama squad. Kelebihannya bisa memuat banyak peserta, gratis dan mudah untuk dimasuki.

Lihat juga: Cara membuat grup ML.

Nah berikut ini adalah artikel dari technoinside tentang cara mudah menyusun squad di mobile legends.

Jadi sekarang kamu bisa mengatur squad yang kamu buat, mulai dari persyaratan menerima member, mengeluarkan member yang sudah tidak aktif, dan lain sebagainya. Skian dari technoinside, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Semoga beruntung.


https://storyforgeproductions.com