Tapi tentu saja, Anda pernah menemukan layanan hosting file, yang jika Anda mengunduh melalui situs, sangat sulit dan lambat. Lagi pula, kualitas dan metode pengunduhan pada layanan berbagi file ini berbeda, mereka memiliki cara pengunduhan yang berbeda.

Jika metode pengunduhannya sederhana, ini mungkin tidak menjadi masalah, tetapi jika metode pengunduhannya rumit dan kecepatan pengunduhannya lambat.

Mega.nz merupakan salah satu layanan file sharing yang cukup banyak digunakan orang. Namun, untuk mengunduh melalui situs ini di Android, Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Mega, yang menurut sebagian orang sangat merepotkan.

Lihat juga: Cara mengunduh file ke Google Drive.

Cara mengunduh file di Mega

Karena itulah, dalam hal ini Teknoinside akan memberikan panduan cara mudah dan tanpa menggunakan aplikasi untuk mengunggah file ke Mega.

unduh file mega dengan mudah
  1. Tolong dulu ya guys salinan alamat megafile yang akan Anda unduh.
  2. Kemudian setelah itu masuk ke situs Auto Generate Link.
  3. Tampilan situs Auto Generate Link sangat sederhana dan sekali anda melihatnya pasti anda akan mengerti maksud dari situs tersebut, berikut penampakannya.
  4. Silakan masukkan tautan ke file mega yang ingin Anda unduh di kolom Masukkan tautan Anda di sinilalu setelah itu pilih Membuat.

Lihat juga: Cara mengunduh ke Scribd.

Cara mengunduh file mega dengan aplikasi

Berikutnya adalah cara yang direkomendasikan mega untuk mengunduh file besar dan banyak dari megasites. Pihak Mega telah merilis aturan untuk menggunakan aplikasi terlebih dahulu.

  • Langkah pertama klik Download.
  • Kemudian tunggu sampai proses selesai, akan muncul speed disana.
  • Setelah itu, Anda dapat menyimpannya ke folder yang ada.

Kesimpulan

Demikian tutorial singkat yang bisa Teknoinside berikan kepada anda tentang cara download file ke mega paling sederhana dan tanpa aplikasi, semoga bermanfaat.

Baca juga:   EaseUS Aplikasi Mengembalikan File Terhapus di PC Laptop Terbaik 2022

Dengan menggunakan situs ini dengan pembuatan tautan otomatis, Anda dapat dengan mudah mengunggah file di situs mega tanpa harus mengunduh aplikasi mega terlebih dahulu.


https://storyforgeproductions.com