Orang sering ingin mendownload video dari Tiktok karena ingin menyimpan video tersebut di smartphone atau laptop mereka. Bahkan saat ini sudah banyak cara yang bisa digunakan untuk mendownload agar orang bisa mendownload dengan mudah. Namun ada satu masalah yang sering membuat orang bermasalah, yaitu watermark pada video tersebut.

Salah satu hal yang paling menjengkelkan tentang menyimpan video adalah tanda air yang melekat pada video. Dan karena lengket, itu pasti akan memblokir video yang akan Anda tonton sehingga Anda tidak dapat melihatnya secara keseluruhan. Itulah sebabnya banyak orang mencoba mengunduh video dari Tiktok tanpa tanda air.

Cara download video tanpa watermark

Salah satu cara untuk mendownload video tanpa watermark adalah dengan mencari situs yang menyediakan layanan tersebut. Tidak banyak situs yang menyediakan program untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark. Salah satu cara mendownload video dari TikTok tanpa watermark adalah dengan menggunakan website Lovetik.

Situs ini memiliki keunggulan yang menarik dibandingkan situs lainnya yaitu adanya watermark. Di mana di situs web ini dimungkinkan untuk mengunduh video dari Tiktok tanpa tanda air dan juga gratis. Jadi Anda tidak perlu mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu atau membeli keanggotaan premium untuk dapat mengunduh tanpa tanda air.

Selain itu, Lovetik sendiri juga memiliki kemampuan untuk mengunduh bukan video, tetapi hanya audio. Jadi Anda tahu bahwa Anda dapat mengunduh Mp3 dari video di Tiktok menggunakan situs Lovetik ini. Dan karena beberapa keunggulan yang membuat situs Lovetik ini memiliki kemampuan untuk mendownload video dari Tiktok.

Langkah-langkah Mengunduh Video Tiktok Tanpa Tanda Air

Mungkin benar download di Lovetik sangat mudah, tapi tetap perlu tahu langkah-langkahnya. Mengetahui langkah-langkah yang tepat akan membuat Anda lebih percaya diri, dan tentu saja akan lebih aman untuk dapat mengunduh video dari Tiktok. Selanjutnya, kami akan mencoba menjelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengunduh video dari Tiktok.

  1. Pertama-tama tentunya Anda perlu membuka aplikasi Tiktok di smartphone atau laptop Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki aplikasi, Anda dapat mengunduhnya dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Cara download dan install aplikasi Tiktok yang paling tepat adalah melalui Playstore atau Appstore yang pastinya resmi.
  2. Langkah kedua adalah kamu mencari video yang ingin kamu download, kamu harus terlebih dahulu mencari video tersebut di aplikasi Tiktok. Saat mencari, Anda dapat mencari akun atau langsung mencari video menggunakan tagar.
  3. Langkah ketiga adalah Anda perlu menyalin tautan video yang ingin Anda simpan dari aplikasi Tiktok. Anda mungkin dapat mengeklik “Bagikan” dan kemudian opsi untuk menyalin tautan akan muncul, dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengeklik tautan “Salin”.
  4. Setelah tautan disalin, saatnya membuka browser Anda dan mengakses situs web Lovetik.
  5. Nanti kamu akan melihat kolom besar di tengah dan yang harus kamu lakukan adalah menempelkan tautan video Tiktok yang kamu salin tadi. Setelah itu, Anda klik “Start” untuk memulai langkah selanjutnya dari Lovetik dengan menyediakan link download.
  6. Setelah itu akan ada beberapa pilihan yaitu video dengan watermark, video tanpa watermark, serta kemampuan download dalam format Mp3. Jadi jika Anda ingin mengunduh video tanpa tanda air, pilih saja video tanpa tanda air dan mulailah mengunduh. Tetapi jika Anda ingin mengunduh Tiktok ke Mp3, Anda harus memilih opsi Mp3 di situs web Lovetik.
  7. Setelah Anda memilih, cukup klik dan kemudian akan memeriksa unduhan file yang Anda pilih. Anda harus memastikannya sudah benar, terutama mengenai jenis filenya, agar tidak salah download nantinya. Setelah semuanya benar, maka tinggal klik download, dan proses download akan langsung dimulai
Baca juga:   8+ Aplikasi Repost Instagram Terbaik 2022: Gratis, Fitur Lengkap

Jika Anda memang ingin mendownload video tanpa watermark dari Tiktok, maka Mp3 mungkin bisa menjadi pilihan. Karena itu audio, yang berarti tidak ada tanda air yang melekat padanya.

Manfaat tanpa menggunakan tanda air

Memang ada beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika orang tersebut ingin mengunggah video tanpa menggunakan watermark. Salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa menonton video dengan cara yang jauh lebih nyaman. Ini adalah keuntungan besar karena watermark biasanya sangat mengganggu dari video Tiktok yang ingin Anda tonton.


https://storyforgeproductions.com