Anda pasti sudah menyadari bahwa jika Anda keluar dari grup WhatsApp, anggota lain pasti akan mengetahuinya. Dengan demikian, Anda merasa tidak enak dengan teman atau orang yang memasukkan Anda ke dalam kelompok.

Setelah saya coba ternyata ada cara keluar dari grup tanpa sepengetahuan orang lain di grup tersebut, termasuk admin grup itu sendiri, cara ini membutuhkan tipu daya, apalagi jika terus menggunakan nomor lama yang Anda ikuti. . Kelompok.

Ada tiga cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui orang lain, cara ini sudah saya coba dan berhasil, namun trik ini memiliki kekurangan yaitu semua grup, baik hanya sampah atau grup penting, akan hilang, jadi harus bertanya teman Anda memperkenalkan Anda ke grup yang Anda anggap penting.

Baca juga: Cara menghapus administrator di grup WhatsApp.

Cara keluar dari grup WhatsApp

Langkah pertama sama saja dengan meninggalkan grup secara keseluruhan, sehingga masih bisa diketahui anggota lainnya. Berikut cara keluar dari grup wa.

  • Langkah pertama buka WhatsApp
  • Kemudian buka grup dan buka info grup > gulir ke bawah.
  • Kemudian klik keluar dari grup
  • Kemudian konfirmasi keluar.

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan

Banyak orang yang hanya berbicara omong kosong di grup mengganggu Anda, dan pesan yang tidak diinginkan dapat mengurangi konsumsi data memori yang ada di ponsel cerdas Anda. Silahkan baca tutorial berikut dengan seksama.

Ubah nomor yang terdaftar di WhatsApp

Langkah yang bisa digunakan adalah dengan mengganti nomor whatsapp dimana kita bisa menggantinya dengan nomor lain.

1. Buka aplikasi WA, lalu ketuk “Pengaturan/Pengaturan” di menu.

2. Klik Langkah Berikutnya Memeriksa lalu klik lagi Untuk mengubah nomor

cara keluar dari grup whatsapp tanpa ada yang memperhatikan

3. Cukup klik “Lanjutkan”, sekarang Anda berada di halaman untuk mengubah nomor. Mohon dipastikan terlebih dahulu apakah nomor tersebut aktif, karena kedepannya akan dikirimkan SMS konfirmasi ke nomor tersebut.

Baca juga:   5 Cara Mengatasi RAM Android Yang Cepat Penuh (Terbaru 2022)

Pertama silahkan masukkan nomor lama atau yang sudah terdaftar di WA. Kedua masukkan kembali nomor baru atau nomor pengganti sementara. Jika semuanya sudah benar, klik tombol “Selesai”.

cara keluar dari grup whatsapp tanpa ada yang memperhatikan

Hapus Data Aplikasi Whatsapp

cara agar grup whatsapp tidak terdeteksi

Anda cukup menghapus semua penyimpanan data dan memori dari aplikasi WhatsApp. Silahkan buka aplikasi WA dari Pengaturan pada ponsel cerdas Anda. Klik “Hapus data” dan “Hapus memori”.. Langkah ini untuk menghapus semua data WhatsApp dan konsumsi memori.

Baca juga: Cara Mengubah Nada Dering Whatsapp.

3. Kembalikan nomor lama

Untuk mengubah nomor ini, Anda harus menunggu 10 hingga 20 menit dari proses pertama. Anda juga melakukan ini jika Anda belum menerima SMS konfirmasi.

Biasanya, jika Anda mengganti nomor terlalu cepat, Anda tidak akan menerima SMS konfirmasi. Jadi pada dasarnya jangan ulangi pertukaran nomor waktu cepat/pendek.

Ini adalah tutorial pertama tentang cara diam-diam keluar dari grup WhatsApp. Semoga bermanfaat, mungkin teman/kerabat membutuhkan tutorial di atas, bagikan untuk info lebih lanjut.


https://storyforgeproductions.com