Nah, seperti yang kita ketahui bahwa hanya dengan aplikasi yang satu ini kita bisa berkirim pesan dalam bentuk apapun. Misalnya berupa gambar, video, dokumen, audio, dan lain sebagainya. Dan tidak hanya fungsi mengirim pesan, tetapi juga berbagai fungsi lainnya, salah satunya adalah status WhatsApp.

Bagi Anda pecinta aplikasi WhatsApp, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama status WhatsApp bukan? Tentu saja tidak, jadi saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut status whatsapp ini karena saya yakin kalian sudah menggunakannya dengan bebas. Kita akan membahas cara melihat status wa tanpa diketahui.

Nah, berbicara tentang status whatsapp, pernahkah kamu berpikir dan berniat untuk melihat status whatsapp orang lain, baik itu teman, saudara, atau bahkan mantanmu, tanpa mereka sadari? Dan Anda tidak tahu bagaimana melakukannya.

Cara melihat status whatsapp

Jadi sekarang anda tidak perlu khawatir karena saya akan merekomendasikan 3 cara melihat status whatsapp tanpa sepengetahuan pembuat status selanjutnya.

1. Melalui pengaturan WhatsApp

Melalui pengaturan WhatsApp
  1. Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda, lalu pilih ikon tiga titik di sudut kanan atas, lalu pilih opsi pengaturan.
  2. Kemudian pilih akun.
  3. Kemudian pilih Privasi.
  4. Kemudian di pengaturan privasi ada beberapa opsi, gulir ke bawah halaman dan di bagian pesan hapus centang pada laporan baca.

2. Nonaktifkan Data Seluler

Anda dapat melakukannya dengan mematikan data seluler atau mengaktifkan mode pesawat.

Kemudian Anda akan dapat melihat status whatsapp mereka dan tidak akan ketahuan ketika Anda melihat status mereka. Mengapa? Karena data seluler diperlukan untuk mengirim laporan jika Anda sudah membaca riwayat.

Tetapi jika Anda menyalakannya kembali, pembuat status atau cerita akan secara otomatis melihat Anda.

Baca juga:   5 Cara Membuat Bingkai di Word: 2007, 2010, 2013, 2016

Jadi saya sarankan, jika Anda belum siap untuk diketahui oleh pembuat status, jangan nyalakan data seluler terlebih dahulu, atau bahkan sampai statusnya hilang setelah 24 jam.

Baca juga : Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru WA.

3. Melalui pengelola file

Melalui pengelola file

1. Langkah pertama: buka file manager di smartphone kamu, lalu pilih folder WhatsApp.

2. Selanjutnya, pilih media.

3. Setelah itu, pilih ikon dengan tiga garis di pojok kiri atas.

Melalui pengelola file

4. Kemudian pilih pengaturan.

5. Kemudian pilih opsi Show hidden files. Namun, jika aplikasi pengelola file Anda tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan file atau folder, maka Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga seperti ES File Manager atau bahkan Root Explore.

6. Kemudian, jika folder tersembunyi berhasil ditampilkan, akan muncul folder bernama .Status, lalu buka folder tersebut.

7. Selanjutnya, semua foto atau video cerita teman Anda akan muncul di folder tersebut.

4. Menggunakan mod WhatsApp

Menggunakan mod whatsapp

Bagi Anda yang belum tahu, WhatsApp Mod merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang dilengkapi dengan banyak fitur baru. Secara umum cara yang digunakan di WhatsApp Mod tidak jauh berbeda dengan cara-cara sebelumnya.

Hanya saja whatsapp mod ini memiliki banyak fitur tambahan yang lebih keren dibandingkan aplikasi whatsapp versi original. Ada banyak aplikasi mod whatsapp yang bisa Anda gunakan. Namun dalam tutorial ini, kita akan menggunakan GB WhatsApp.

  • Langkah pertama, jika Anda belum memilikinya, unduh dan instal GB WhatsApp yang banyak tersedia di internet.
  • Jika demikian, buka aplikasi dan masuk atau daftar menggunakan nomor telepon Anda.
  • Setelah berhasil mendaftar atau login, klik menu dengan ikon tiga titik di pojok kanan atas.
  • Kemudian akan muncul beberapa pilihan, pilih salah satu pilihan Kerahasiaan.
  • Langkah terakhir klik pada menu Sembunyikan status penjelajahan agar tidak ketahuan saat melihat status orang lain.

Baca juga: Cara Membuat Link WA.

Kesimpulan

Dengan menggunakan beberapa cara di atas, kamu bisa melihat status WhatsApp orang lain tanpa mereka sadari. Jadi Anda bisa melihat status whatsapp dari salah satu kontak whatsapp Anda tanpa mereka sadari.

Baca juga:   SMS, Dial, Aplikasi (Terbaru 2022)

Berikut cara melihat status whatsapp tanpa sepengetahuan pemiliknya, yang saya rekomendasikan. Dan ketiga cara di atas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi silahkan pilih salah satu dari ketiga cara diatas yang menurut anda paling mudah untuk dicoba. Namun, saya lebih suka menggunakan cara pertama, karena meskipun Anda online, Anda tidak akan diketahui pemilik status ini.


https://storyforgeproductions.com