Fitur grup dapat digunakan untuk mengobrol dengan teman di grup Anda, tidak seperti skuad yang hanya dapat menampung 9 anggota.

Anda dapat menempatkan hingga 100 anggota dalam satu grup, dan Anda juga dapat memiliki 5 administrator dalam satu grup. Fungsi grup kurang lebih sama dengan fungsi grup media sosial. Ini bisa menjadi alternatif untuk membuat squad mobile legends.

Anda juga dapat hang out dengan teman-teman di grup Anda dan Anda juga dapat dengan mudah mengundang teman-teman Anda untuk hang out. Maksimal satu pemain hanya dapat bergabung dengan 2 grup dan tidak lebih dari 2 grup.

Cara membuat grup di Mobile Legends

cara membuat grup ml

Pada artikel kali ini, Teknoinside akan memberikan panduan cara mudah membuat grup di mobile legends. Mari kita lihat tutorial selanjutnya.

1. Pertama, buka game Mobile Legends dan klik menu grup seperti gambar di bawah ini.

cara membuat grup mobile legend

2. Lalu pergi ke tab Untuk membuat grup.

cara membuat grup ml

3. Anda kemudian dapat memasukkan nama grup yang ingin Anda buat, hingga 3 tag, pengenalan, lokasi, dan persetujuan aplikasi.

4. Untuk membuat grup, Anda dapat mengklik tombol Per, tapi pastikan kamu sudah memiliki 10.000 BP atau 199 diamond untuk membuat grup.

5. Anda dapat menggunakan BP atau berlian untuk membuat grup.

cara mudah membuat grup mobile legends

Baca juga: Cara Live Streaming Mobile Legends.

Ada 2 cara membuat grup disini menggunakan BP atau diamond.

Kesimpulan

Dengan membuat grup di Mobile Legends akan memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan teman, mabar atau berdiskusi.

Nah sekarang sobat sudah berhasil membuat grup Mobile Legends. Ini adalah artikel tutorial kecil yang dapat Teknoinside bicarakan tentang betapa mudahnya membuat grup mobile legends.


https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Begini 3 Cara Skrining BPJS Kesehatan, Mudah dan Gratis!