Untuk dapat bergabung dengan grup, Anda dapat melalui undangan admin di mana mereka diundang langsung oleh manajemen untuk bergabung. Yang kedua biasanya dilakukan melalui barcode, setelah memindai pengguna akan dapat bergabung dengan grup.

Untuk cara membuat link invite grup whatsapp dimana mungkin cara yang paling mudah karena tanpa admin simpan nomor member.

Dalam hal ini, kita akan fokus pada pembahasan tentang cara membuat link untuk bergabung dengan grup wa, dimana kita menggunakan link khusus untuk mengundang seseorang.

Cara kerjanya cukup sederhana, kita hanya perlu membuat link khusus yang bisa digunakan sebagai entry point untuk member baru. Kemudian bagikan tautannya kepada yang ingin bergabung.

Ketika dia mengkliknya, dia akan diarahkan langsung ke grup WA yang sesuai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke panduan berikut:

1.Masuk grup

Pertama, pastikan Anda adalah admin grup, jika tidak, Anda tidak akan dapat membuat tautan undangan untuk grup WA.

cara buat link invite ke grup wa

2. Undang melalui tautan

Masuk ke aplikasi whatsapp, klik salah satu grup WA yang kamu punya. Kemudian klik di bagian atas untuk memasukkan informasi grup. Kemudian geser ke bawah dan pilih opsi Undang melalui tautan.

cara buat link invite ke grup wa

Salin tautannya, akan ada tautan tempat Anda dapat masuk ke grup. Anda juga dapat menyalin tautan atau membagikannya di jejaring sosial atau grup lain.

Anda kemudian dapat membagikan tautannya sehingga Anda tidak bosan mengundang orang satu per satu. Mereka hanya perlu mengklik tautan sampai akhirnya dapat bergabung dengan grup.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa tips cara membuat link invite grup WhatsApp di HP Android. Kami berharap panduan di atas akan membantu Anda menambahkan anggota ke grup wa lebih cepat dan lebih mudah.

Baca juga:   6 Cara Mengatasi Internet Indosat Lemot (Terbukti)

Selain itu juga akan lebih memudahkan kita untuk mempromosikan grup tersebut agar nantinya memiliki banyak anggota. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan mengenai artikel di atas, silakan beri komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com