Winrar adalah aplikasi yang dapat mengkompres sebuah file, dan pengertian file Rar, Zip, ISO adalah hasil dari kompresi yang dilakukan oleh aplikasi WinRAR.

Seringkali kita juga menemukan file yang diunduh di Internet, seperti perangkat lunak yang dapat diunduh, game, video, dll., yang dilindungi kata sandi.

Solusi terbaik bagi anda yang tidak mengetahui atau lupa password WinRAR maka anda perlu melakukan crack atau crack WinRAR.

Namun perlu anda ketahui bahwa proses ini biasanya memakan waktu lama untuk dibuka, namun menurut saya aplikasi ini cukup powerfull.

Baca juga: Cara Membuka File RAR dan ZIP,

Cara membuka kunci Winrar, ZIP, RAR yang dikunci dengan kata sandi

Perlu diketahui bahwa lamanya proses pembukaan password tergantung dari karakter yang digunakan, semakin banyak karakter yang digunakan maka semakin lama password dapat dibobol.

Untuk melakukan ini, Anda perlu mengunduh aplikasi untuk dapat memecahkan kata sandi yang ada. Anda harus menuliskan nama file rar yang akan Anda rip terlebih dahulu.

Langkah-langkahnya adalah:

1. Unduh penampil kata sandi RAR.

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mendownload materi atau tool untuk melihat password RAR terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh dari tautan berikut.

2. Perhatikan lokasi dan nama file.

Perhatikan lokasi dan nama file, contoh nama file RURALIMPROVED-PASSWORD.rar dengan folder C:\Users\hanif\Pictures\posts\adobe.

cara membuka winrar dengan kata sandi kata sandi

3. Buka penampil kata sandi RAR.

Selanjutnya kita hanya perlu membuka aplikasi RAR password viewer, masukkan nama file: dan full path (folder dengan file yang disimpan), lalu tekan Enter.

cara hack file winrar terbaru

4. Tunggu prosesnya

Tunggu hingga proses selesai, lama istirahat tergantung dari karakter yang digunakan. 3 karakter biasanya memakan waktu 9 menit, 4-6 karakter biasanya memakan waktu 6 jam, dan kelipatannya bertambah.

Baca juga:   Cara Mengunci File PDF Password PDF di HP & Laptop

5. Selesai

Dan Anda dapat menemukan hasil kata sandi di baris ketiga Cracker Password = .Ini akan menulis kata sandi rar yang digunakan oleh file rar yang kata sandinya terkunci.

cara membuka kata sandi rar menggunakan cmd

Kesimpulan

Nah, mudah bukan, sobat? namun kekurangannya membutuhkan waktu yang sangat lama ya bagi anda yang sangat membutuhkannya namun tidak mengetahui passwordnya dan cara ini bisa digunakan sebagai cara crack password rar atau zip menggunakan cmd.

Lihat juga: Cara mengekstrak file RAR.

Mungkin cukup sobat, kali ini penjelasan saya tentang cara membuka zip rar winrar yang diproteksi password.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai artikel diatas, anda dapat mengajukan pertanyaan anda pada kolom komentar yang telah disediakan, selalu kunjungi dan baca artikel menarik lainnya untuk menambah pengetahuan anda.


https://storyforgeproductions.com