Facebook adalah jejaring sosial terbesar dengan banyak fitur keren lainnya, kebanyakan dari kita pasti tahu nama facebook dan sudah tahu cara menggunakannya.

Selain itu, Facebook dapat menghubungkan Anda dengan idola Anda dan orang lain yang jauh, berkat kemudahan ini, akses komunikasi akan lebih mudah dan lebih cepat.

Kemudian ketika banyak orang ditambahkan sebagai teman, tetapi jika Anda memiliki banyak teman yang belum dikonfirmasi dan sudah memiliki banyak teman di facebook.

Kemudian Anda bisa mengatur fungsi Facebook following atau mengikuti, cara ini hampir sama dengan menambahkan Facebook saat orang lain ingin berteman di Facebook, tetapi hanya muncul pesan follow saja.

Jadi ini adalah cara praktis untuk melakukan ini di akun Facebook Anda, karena jika orang lain mengikuti Anda, Anda akan merasa lebih terkenal dan orang lain dapat mengenali pembaruan status Facebook Anda seolah-olah Anda adalah teman.

Selain itu banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dari memiliki tombol join, ini adalah solusi ketika anda ingin hanya memiliki teman yang sudah anda miliki dan tidak bisa konfirmasi yang pastinya sangat sulit jika ditambah terlalu banyak sebagai teman.

Nah cara ini bisa dijadikan sebagai jalan keluar untuk mengatasi limit akun di facebook yang juga sudah mencapai limit dan kebanjiran.

Cara memicu tombol “Ikuti” di Facebook

cara mendapatkan tombol subscribe di facebook

Caranya cukup mudah dan praktis, Anda perlu melakukan cara berikut ini dengan baik.

  1. Pertama-tama, Anda terlebih dahulu masuk ke akun Facebook Anda
  2. Anda mengubah usia di facebook menjadi lebih dari 17
  3. Lalu pergi ke Pengaturan/Pengaturan.
  4. Setelah itu, Anda klik “Public Posts” > “Who Can Follow Me”> “Select Everyone”.
  5. Kemudian cek akun facebook anda apakah ada tombol subscribe atau tidak, jika tidak maka ikuti kembali cara diatas dengan benar.
cara mendapatkan tombol subscribe

Mungkin jika Anda belum mengetahui panduan di atas, Anda bisa melihat panduan gambar bergerak di bawah ini untuk mengetahuinya cara mengaktifkan tombol subscribe di akun facebook dengan cara berikut:

Baca juga:   8 Cara Mengirim Email Gmail di HP dan Laptop PC

Cara Menampilkan Tombol Follow FB di HP

Anda dapat mencoba ini di ponsel android Anda di browser atau aplikasi Facebook untuk dapat mengaktifkan pengikut Facebook dan menampilkan tombol ikuti di profil Facebook Anda.

  • Langkah pertama adalah masuk ke akun Facebook Anda.
  • Kemudian klik “Navigasi” (di sudut kanan atas).
  • Kemudian gulir ke bawah, klik pengaturan.
  • Pada halaman pengaturan > klik pesan publik.

Kesimpulan

Cara di atas sebenarnya cukup mudah bagi Anda karena hanya membutuhkan 4 langkah untuk mengaktifkan tombol Follow di Facebook Anda. Yang jelas Anda tidak perlu memikirkan teman yang sudah ada, orang lain yang belum berteman bisa berkomunikasi dengan baik dengan Anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara menampilkan tombol follow di facebook yang dapat saya sampaikan dapat membantu anda mengatasi kesulitan verifikasi teman.

Lebih baik memiliki banyak pengikut daripada hanya banyak teman, karena jika kita memiliki banyak orang yang mengikuti kita, itu lebih baik. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai artikel ini, Anda dapat menanyakannya melalui kolom komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com