Tampilan launcher pada Xiaomi juga tidak jauh berbeda dengan smartphone lain pada umumnya. Tampilan launcher bawaan pabrik seringkali membuat pengguna smartphone jenis ini bosan, dan banyak juga yang mengganti tema launcher agar tidak membosankan.

Mengganti tema launcher di Xiaomi tidak selalu mudah, terkadang saat mengganti tema launcher di Xiaomi gagal memasang tema yang diterapkan.

Setelah mendownload tema dari Google Play Store dan kemudian menggantinya, terkadang saat Anda menekan tombol home, tampilan launcher yang diterapkan kembali ke tampilan launcher bawaan pabrik.

Cara Mengganti Tema di HP Xiaomi

Cara mengganti tema pada HP Xiaomi ini bisa diterapkan bagi Anda yang memiliki smartphone dengan merk yang sama yaitu Xiaomi. Di bawah ini adalah cara mudah mengganti tema launcher untuk semua tipe Xiaomi agar tidak kembali ke tema bawaan pabrik.

1. Buka pengaturan

Pertama, Anda perlu membuka pengaturan di ponsel Xiaomi Anda.

Kemudian, masih di menu pengaturan, kita melihat ke bawah dan memilih yang bertuliskan “Theme”.

Cara mengganti tema di hp xiaomi 1

2. Pilih tema

Selanjutnya anda bisa memilih salah satu tema yang akan anda gunakan di smartphone anda.

Kemudian Anda klik “Terapkan” untuk tema yang telah Anda unduh. Setelah itu, tunggu hingga proses aplikasi mencapai 100%.

Cara Mengganti Tema di Xiaomi Mobile 2

Langkah selanjutnya Anda kembali ke halaman awal, mungkin perlu beberapa saat untuk memuat.

Lihatlah perubahan layar sesuai dengan tema yang Anda pilih.

Cara Mengganti Tema di HP Xiaomi 3

Kesimpulan

Caranya sangat sederhana bukan sobat? Apakah Anda tertarik untuk mengubah tema ponsel cerdas Anda? Anda tetap bisa mencobanya dan pilihannya sangat banyak dan menarik. Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan atau apa yang Anda suka. Atau mungkin foto favorit Anda.

Baca juga:   5 Cara Mengubah Video MKV ke MP4 Online & Offline

Demikianlah artikel tentang cara mengganti tema di hp xiaomi yang dapat kami bagikan kepada sobat semua. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu teman-teman yang menggunakan HP Xiaomi untuk mempraktekannya.

Jika ada yang masih bingung atau yang Anda tambahkan, Anda bisa menuliskan pertanyaan atau saran Anda di kolom komentar yang tersedia.


https://storyforgeproductions.com