Di era saat ini banyak orang yang menggunakan android, pc, laptop dan lain sebagainya.

Penggunaan barang elektronik tersebut untuk membantu dan mempermudah pekerjaan seseorang. Keberadaan alat-alat elektronik sebagaimana disebutkan di atas telah memungkinkan untuk membantu aktivitas manusia.

Mengapa dikatakan demikian? karena baik smartphone maupun PC/laptop memiliki fitur yang sangat kompleks.

Manfaat atau dampak yang kita rasakan dari adanya perangkat elektronik yang canggih adalah kemudahan akses yang tidak ada batasnya.

Namun tools tersebut juga tidak sepenuhnya mampu membantu seseorang dalam pekerjaannya, semuanya didukung oleh beberapa faktor yaitu adanya browser yang memudahkan dalam mencari informasi.

Dan dengan adanya aplikasi tersebut digunakan untuk mempermudah seseorang / memudahkan pekerjaan manusia.

Contohnya saat ini ada browser yang digunakan untuk mencari dan mencari informasi yaitu UC Browser.

UC Broser sendiri merupakan browser yang sangat bagus dan memiliki performa yang baik, browser ini sangat sering digunakan oleh banyak orang, dan browser ini juga memiliki fitur yang bagus.

Browser ini juga tergolong browser yang sangat unik dan memiliki banyak versi, salah satunya adalah versi UC Mini.

Mengapa saya berbicara dengan baik? karena fitur yang ada di UC Browser sangat fungsional dan sangat user friendly, termasuk fitur yang saya maksud :

  • memiliki pemblokir iklan
  • Punya berita UC

Fungsi dari Adblocker sendiri adalah untuk memblokir iklan yang sangat mengganggu saat kita browsing dan UC News hadir untuk memberikan berita yang bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya.

Tapi UC News tidak hanya berguna, tapi juga bisa mengganggu. Kenapa ini?

Karena fitur ini selalu mengirimkan notifikasi melalui smartphone Android, jadi jika ada yang tidak suka pasti akan mengira itu spam dan ingin sekali menghapusnya.

Baca juga:   EaseUS Aplikasi Mengembalikan File Terhapus di PC Laptop Terbaik 2022

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan notifikasi di UC Browser? Di bawah ini saya akan menjelaskan cara menghapusnya, ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Menghapus Notifikasi Iklan Berita di UC Browser

Cara menghapusnya sangat sederhana, silakan ikuti langkah demi langkah di bawah ini. Untuk menghilangkan pemberitahuan browser konstan uc.

1. Buka UC Browser

Jika sudah langsung saja buka menunya meluap yang terletak di bagian bawah layar, dan pilih tombol roda gigi untuk menuju Pengaturan.

2. Nonaktifkan iklan

Kemudian pilih dan klik Pengaturan pemberitahuan. Sobat bisa langsung menonaktifkan iklan dan notifikasi UC browser di HP Android.

cara menghilangkan notifikasi berita di uc browser

Catatan. Alihkan tombol dari biru ke abu-abu ke: Notifikasi sistem, Notifikasi pembaruan aplikasi, Pemberitahuan Pembaruan Komunikasi Terpadu, Yang lain sedang membaca.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mematikan fitur notifikasi Facebook atau jejaring sosial lainnya saat login ke UC browser, bila perlu.

Jika semua cara diatas sudah anda ikuti, maka yang harus anda lakukan adalah restart browser yc anda. Maka uc browser seharusnya tidak menampilkan notifikasi berita, yang sebenarnya sangat mengganggu dan tidak penting.

Alasan iklan

Ini kelemahannya, iklan sering muncul, padahal dia suka memblokir iklan (pihak lain).

Adware itu sendiri menginfeksinya, jadi sebagai tindakan pencegahan saya akan merekomendasikan menggunakan browser yang lebih aman seperti Google Chrome.

Namun jangan khawatir, ada cara lain yang bisa Anda gunakan yaitu cara di bawah ini.

Cara Menghapus Adware di Ponsel Android

Iklan tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal, banyak sekali penyebabnya, diantaranya adalah iklan yang berjalan dan muncul dari aplikasi UC browser.

Bisa juga muncul dari aplikasi yang sudah terinfeksi virus. Atau mungkin karena smartphone Android Anda rentan terhadap virus, malware, adware, dan spyware.

Baca juga:   2 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Google Drive

Iklan yang saya jelaskan di atas pasti sangat membantu kenyamanan kita saat browsing kan? Ini jelas sangat berguna dan kami pasti ingin menghapusnya.

Ternyata menghapusnya cukup mudah. Metode meliputi:

Unduh dan instal Zemana Antivirus & Keamanan

Setelah diunduh, lakukan pemindaian penuh dengan aplikasi ini, hapus instalan aplikasi yang dicurigai menampilkan iklan. Contohnya UCBrowser. Jika Anda ingin mencobanya, cukup klik tombol di bawah ini.

Baca juga: Cara menonaktifkan AdBlock di UC browser

Unduh dan instal CCleaner.

Setelah diunduh, instal aplikasi dan segera hapus data sampah dengan CCleaner.

Sehingga jika hal ini dilakukan, Anda tidak akan lagi menjumpai iklan atau adware yang sangat mengganggu. Sobat bisa menggunakan cara di atas, atau memilih salah satu, atau bisa juga mempraktekkan semua cara di atas.

Berikut cara menghilangkan notifikasi UC browser, selamat mencoba dan semoga berhasil, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan pada kolom komentar yang tersedia dibawah.


https://storyforgeproductions.com