Saat ini memang banyak aplikasi tambahan yang bisa kita gunakan untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan smartphone Android.

Ada banyak aplikasi pihak ketiga di Google Play Store untuk Android yang menyediakan berbagai fitur yang dapat kita manfaatkan, salah satunya adalah fitur untuk memblokir aplikasi tertentu agar tidak ada yang bisa membukanya.

Memang cara kerja aplikasi kunci pihak ketiga cukup mudah digunakan sobat, karena sobat hanya perlu mengetikkan aplikasi yang diinginkan ke dalam aplikasi kunci.

Dan ketika Anda membuka aplikasi, Anda harus memasukkan pola atau pin yang Anda buat sebelumnya.

Namun, dalam hal ini, saya tidak akan berbicara tentang berbagai aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan di ponsel cerdas Anda.

Cara memblokir aplikasi di ponsel Xiaomi: semua jenis

Kali ini saya akan menjelaskan cara memblokir aplikasi khusus untuk pengguna Xiaomi.

Karena Xiaomi telah memperkenalkan aplikasi untuk memblokir aplikasi yang sudah ada di sistem MIUI-nya.

Sehingga sangat aman dan tidak bisa dilihat oleh orang lain, selain itu aplikasinya juga sangat ringan dan berbeda dengan aplikasi pihak ketiga yang disediakan di Play Store.

Di sini Anda dapat memahami tutorial cara mengunci aplikasi dengan mudah di ponsel xiaomi tanpa aplikasi tambahan.

1. Masuk ke pengaturan HP

Silakan masukkan pengaturan ponsel cerdas Anda. Kemudian gulir ke bawah hingga Anda menemukan kunci aplikasi, lalu klik.

Lihat juga: Cara memblokir aplikasi Android.

2. Pilih aplikasi yang ingin Anda blokir

Anda kemudian akan diarahkan ke menu untuk memilih aplikasi yang ingin Anda blokir. Selanjutnya, Anda akan disuguhkan tampilan yang mirip dengan memasukkan pola kunci.

3. Opsi selain kata sandi

Jika ponsel cerdas Anda tidak menggunakan kata sandi, terlebih dahulu buat kata sandi untuk ponsel cerdas Anda, dan jika ponsel cerdas Anda menggunakan kata sandi pin, Anda dapat menggunakan sidik jari Anda untuk membuka aplikasi kunci.

Baca juga:   5 Cara Mengubah Video Menjadi MP3 di HP & Laptop 2022

Selesai, Anda dapat memeriksa pemblokiran dengan membuka aplikasi yang Anda pilih untuk diblokir.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Xiaomi.

Kesimpulan

Apa kabar teman-teman? Anda pengguna smartphone Xiaomi sangat beruntung karena tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk memblokir dan melindungi aplikasi tertentu di ponsel Anda.

Mungkin hanya ini yang bisa saya rekomendasikan kali ini tentang Cara Mudah Blokir Aplikasi di Xiaomi Android Tanpa Aplikasi Tambahan. Semoga bermanfaat dan membantu sobat.


https://storyforgeproductions.com