Adanya ChatGPT semakin banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Padahal, pabrikan mengharapkan untung hingga Rp 15 triliun.

Bagi Anda yang tertarik dengan ChatGPT, ayolihat detail lengkapnya di bawah ini!

Pendiri ChatGPT menargetkan Cuan hingga Rp 15 triliun

ChatGPT baru-baru ini menjadi pembicaraan di kota, terutama di kalangan teknologi antusias. Karena keberadaan AI tunggal ini bisa membantu kita berdua pengguna untuk informasi.

Ada banyak kemungkinan yang bisa kita lakukan. Misalnya, menyelesaikan tugas sekolah, membuat contoh pidato, dll. Tersedia secara gratis.

Menanggapi hal ini Buka AI selaku pembuat ChatGPT percaya inovasi ini dapat terus berkembang.

Berdasarkan informasi dari orang dalam anggukan Organisasi percaya bahwa antara OpenAI dan investor, mereka berencana untuk menghasilkan pendapatan hingga $200 juta pada tahun 2023 dan $1 miliar pada tahun 2024.

Angka ini setara dengan 15 triliun rupiah, banyak kan!?

Pertumbuhan 10 tahun lebih cepat

Di sisi lain, Microsoft sebagai salah satu sponsor OpenAI mengatakan bahwa perkembangan inovasi ini meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Padahal, kemunculan teknologi lebih cepat 10 tahun dari target sebelumnya, yakni 2033.

“Kita akan melihat perkembangan pesat di tahun 2023, dimana teknologi yang diprediksikan dua tahun lalu baru tersedia di tahun 2033 ternyata sudah ada. Ini akan menjadi sangat penting tidak hanya untuk masa depan Microsoft, tetapi juga untuk masa depan semua orang,” kata Presiden Microsoft Brad Smith.

[Baca Juga: Microsoft Bakal Hapus Aplikasi Internet Explorer, Apa Gantinya?]

Nilai penilaian yang relatif tinggi

Sementara itu, estimasi nilai yang diperoleh OpenAI saat ini adalah 20 miliar dolar AS. Sumber dana tersebut berasal dari beberapa pihak.

Ini termasuk Elon Musk dan Microsoft, yang telah menginvestasikan US$1 miliar.

Selain itu, berbasis aplikasi perangkat lunak AI yang dikembangkan oleh OpenAI juga menginspirasi perusahaan lain, termasuk kompetitor. Salah satunya adalah generator gambar DALL-E 2.

Apa itu ChatGPT

Jadi, Apakah Anda sudah tahu apa itu ChatGPT?? ChatGPT adalah model bahasa kecerdasan buatan hasil pengembangan Open AI. Perusahaan ini berkembang Kecerdasan buatan (AI).

ChatGPT sendiri memiliki bentuk bot obrolan yang didasarkan pada GPT-3.5, model bahasa alami yang menggunakan proses pembelajaran pembelajaran yang mendalam.

Hasilnya, robot ChatGPT muncul. mengobrol itu dapat membuat gaya teks yang sangat mirip dengan gaya tulisan manusia daripada bahasa obrolan robot.

[Baca Juga: Cara Membuat dan Contoh Jurnal Umum yang Biasa Digunakan]

Cara menggunakan ChatGPT

Kemudian, Cara Penggunaan ChatGPT? Menggunakan bot obrolan ternyata cukup mudah. Anda memiliki akses langsung ke Situs https://chat.openai.com/chat.

Anda kemudian dapat langsung mengetik pertanyaan ke dalam kolom mengobrol. Chatbot segera berikan jawaban sesuai dengan pertanyaan yang anda ajukan.

Masih belum sempurna

Padahal kecerdasan buatan ini memiliki sistem kerja yang luar biasa dan membantu kita menerima informasi dalam bentuk teks. Tapi ChatGPT tidak sempurna.

Pasalnya, inovasi tersebut masih menimbulkan tanggapan yang bias atau informasi yang salah. Ini juga telah diterapkan oleh OpenAI.

“ChatGPT dapat menulis jawaban yang tampaknya masuk akal tetapi (mungkin) salah atau tidak masuk akal.” diluncurkan dari blog OpenAI.

Setidaknya untuk saat ini, mereka harus menghadapi sejumlah tantangan, antara lain:

  • Dalam proses Pembelajaran penguatan (RL), tidak memiliki sumber kebenaran.
  • Pelatihan algoritma yang hati-hati dapat menyebabkan mesin menolak pertanyaan yang dapat dijawab dengan benar.
  • Jawaban ideal menurut bot tergantung pada apa yang telah dipelajari algoritme, bukan apa yang diketahui manusia.

[Baca Juga: Belajar Bisnis Gratis di Google Bisnisku! Memang Bisa?]

Lebih mudah mencari informasi, lebih mudah mengelola keuangan!

ChatGPT merupakan salah satu inovasi yang dapat memudahkan kita dalam mencari informasi berbasis bot obrolan. Alhasil, Anda bisa mendapatkan informasi dengan lebih cepat dan mudah.

Saat ini,Anda juga bisa mendapatkan kemudahan yang sama dalam hal perencanaan keuangan menggunakan aplikasi keuangan saya.

Ini berisi banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengelola keuangan Anda dan mencapai tujuan keuangan Anda satu per satu.

Beberapa di antaranya adalah fungsi pemasukan keuangan, fungsi penganggaran, dan klarifikasi kondisi keuangan menggunakan fungsi. audit keuangan.

Ayo, unduh aplikasi dan nikmati kemudahan mengelola keuangan Anda mulai sekarang!

Juga, jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan nasihat keuangan. Konsultasikan saja bersama perencana keuangan keuangan saya.

Hubungi via aplikasi atau buat janji via whatsapp di 0813-1646-8488.

Ini adalah informasi tentang OpenAI, yang diperkirakan akan menerima hingga 15 triliun rupiah Indonesia dari ChatGPT. Jadi apa pendapat Anda tentang informasi ini? Jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar, ya?

Editor: Ismyuli Tri Retno

Sumber tautan:

  • Wahyunanda Kusuma Pertivi. 06 Desember 2022 Apa itu ChatGPT, kecerdasan buatan dari OpenAI yang ramai di jejaring sosial. Kompas.com- https://bit.ly/3hBN5X0
  • Anggoro Surio. 18 Desember 2022 Mata Pembuat ChatGPT: Uang tunai Rs 15,5 triliun. Detik.com – https://bit.ly/3HJj4PF




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Pentingnya Dana Darurat Beserta 3 Tips Mengumpulkannya