Kami membutuhkan laptop baik untuk bekerja dan belajar, sebagai mahasiswa, atau untuk keperluan lain seperti editing foto dan video. Namun bagi orang awam seringkali laptop hanya digunakan untuk bermain game, menonton film, menulis dokumen dan lain sebagainya.

Namun bagi seseorang yang berlatar belakang IT, laptop merupakan asisten dalam segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Orang dengan latar belakang IT juga akan belajar lebih banyak tentang penggunaan laptop itu sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara memilih laptop yang berkualitas? Jawabannya banyak dan beragam.

Namun kita sudah mengetahui bahwa saat ini banyak sekali merk laptop yang beredar di pasaran, seperti Apple, Asus, HP, Microsoft dan lain-lain.

Masing-masing merek laptop ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda dapat memilih laptop berkualitas dengan memilih laptop yang dapat memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda seperti mengedit foto dan video, membuat program, membuat presentasi, membuat dokumen, bermain game, dan lainnya.

Baca Juga : Merk HP Terbaik.

Laptop yang Anda pilih harus dapat melakukan tindakan di atas dan tidak boleh ada kelambatan atau kelambatan saat melakukan tindakan tersebut, yaitu laptop yang berkualitas.

Daftar merek laptop terbaik tahun 2022

Jika Anda masih ragu untuk memilih merek laptop yang berkualitas, saya akan memberikan tautan untuk Anda yang tidak tahu merek laptop mana yang harus dipilih. Simak rangkuman merek laptop terbaik saat ini berikut ini.

1. apel

Merek laptop pertama adalah Apple, jangan tanya kualitas lagi, merek laptop Apple ini mendominasi merek laptop di dunia. Selain laptop, smartphone dari Apple yaitu Iphone juga mendominasi pasar smartphone di dunia.

Apple telah merilis laptop bernama MacBook. Penjualan MacBook di Indonesia dan di seluruh dunia laris.

Baca juga:   12+ Cara Menstabilkan dan Memperkuat Sinyal 4G

Karena Apple tidak acuh dengan kinerja dan kualitas laptop MacBook untuk konsumen, salah satu spesifikasi yang tidak acuh adalah Apple menyediakan setidaknya 8 GB RAM di MacBook.

Selain itu, Apple juga telah menciptakan desain yang sangat elegan untuk MacBook, sehingga tidak heran jika produk Apple laris manis di Indonesia dan di seluruh dunia. Sedangkan versi Macbook adalah Macbook Pro dan Macbook Air.

2. Microsoft

10 Merek Laptop Teratas

Microsoft adalah perusahaan laptop baru. Microsoft juga merupakan salah satu merek laptop berkualitas. Merek laptop Microsoft tidak terlalu terkenal di Indonesia tetapi sangat terkenal di negara lain.

Merek laptop Microsoft belum begitu terkenal di Indonesia karena Microsoft kurang dominan.

Namun, laptop Microsoft dapat menjadi ancaman bagi laptop dari merek lain. Contoh produk laptop Microsoft adalah Microsoft Surfbook.

3. Lenovo

10 Merek Laptop Teratas

Perusahaan dari Lenovo ini memiliki kelebihan yaitu selain produksi smartphone, Lenovo juga memproduksi laptop. Manfaat lainnya adalah Lenovo dapat terus bertahan di pasar elektronik Indonesia.

Selain itu, Lenovo dikenal sebagai perusahaan yang sangat inovatif dan akan terus menciptakan laptop berkualitas terbaru.

4. asus

10 Merek Laptop Teratas

Seperti Lenovo yang tidak hanya memproduksi smartphone, tapi juga laptop. Asus tak mau kalah saing dengan Lenovo yang membuat smartphone dan laptop.

Asus juga selain memproduksi laptop, Asus juga memproduksi laptop. Asus berpengalaman dalam pembuatan laptop dan komponen untuk komputer dan laptop.

Oleh karena itu, tidak heran jika laptop Asus laris manis di Indonesia. Setiap tahun, Asus selalu berinovasi dengan laptop baru.

Asus telah berinovasi tahun ini dengan merilis laptop Asus ROG terbarunya dengan harga yang cukup fantastis yaitu $13 juta hingga $95 juta atau lebih.

Baca juga:   8 Aplikasi Video Converter Android Gratis: Terbaik 2022

5. Dell

10 Merek Laptop Teratas

Dell ini hanya fokus pada kualitas laptop. Berbeda dengan perusahaan lain yang memproduksi smartphone, laptop, komponen komputer. Dell hanya ingin menjamin kualitas laptopnya.

Dell berkembang dari tahun ke tahun, terus berinovasi untuk membuat laptop lebih baik dari sebelumnya. Laptop terbaru Dell adalah Dell Inspiron XPS Vostro i7.

6. MSI

10 Merek Laptop Teratas

Notebook dengan brand MSI memang sudah sangat terkenal di dunia, karena MSI selalu bekerjasama dengan para gamer ternama untuk menjadi brand ambassador mereka.

Seperti yang sudah kita ketahui, game saat ini berukuran cukup besar, sehingga laptop MSI menjadi pilihan utama para gamer, karena dapat menjalankan game-game berat tanpa lag saat dimainkan, karena dilengkapi dengan RAM yang cukup besar.

Seperti dikutip charis.id, selain membuat laptop, MSI juga memproduksi komponen komputer seperti motherboard dan lain-lain.

7. HP

10 Merek Laptop Teratas

Laptop merk HP masih cukup terkenal di Indonesia, dan tidak hanya laptop yang diproduksi oleh perusahaan HP, perusahaan HP juga memproduksi berbagai macam printer, monitor, proyektor dan lain-lain.

HP juga sangat cocok untuk anda yang ingin membeli laptop dengan budget terbatas. HP adalah produsen laptop yang cukup bagus. Tapi kita sudah tahu bahwa ada banyak merek laptop lain yang lebih berkualitas di luar sana.

8. Acer

10 Merek Laptop Teratas

Merek laptop Acer ini mungkin sudah cukup terkenal di Indonesia. Namun dalam penjualannya, Acer sendiri mau tidak mau akan menjual laptop di Indonesia bahkan di dunia.

Karena masih banyak merek lain yang bisa bersaing dengannya. Namun intinya, setiap perusahaan laptop akan terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan laptop baru yang berkualitas.

9. Toshiba

10 Merek Laptop Teratas

Laptop murah merk Toshiba memang belum banyak digunakan di Indonesia karena Toshiba sendiri lebih dikenal dengan produk elektronik lainnya seperti TV daripada laptop sendiri.

Baca juga:   3+ Cara Menampilkan Ruler di Word: Semua Versi

Inilah salah satu alasan mengapa merek laptop Toshiba belum banyak diadopsi di Indonesia. Meski demikian, Toshiba terus membuat notebook, terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk berkualitas agar dapat terus bersaing di pasar.

10. Samsung

10 Merek Laptop Teratas

[Sudah Tidak Produksi] Samsung merupakan perusahaan elektronik yang hanya mengkhususkan diri pada smartphone, namun Samsung juga terus merilis laptop terbarunya.

Namun Samsung tidak khawatir dengan penjualannya, karena Samsung sendiri merupakan brand besar di dunia, terus menerus menciptakan berbagai inovasi mulai dari laptop, smartphone, AC, kulkas dan lainnya.

Jadi sangat mungkin Samsung merilis laptop dengan harga terjangkau untuk mendongkrak produksi laptop Samsung sendiri.

Sebagai catatan, Samsung sudah lama berhenti membuat laptop, jadi kami berada di daftar terakhir.

Kesimpulan

Ada begitu banyak merek laptop top di dunia yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Biasanya, laptop baru tidak dilengkapi dengan sistem operasi, jadi kita perlu menginstal Windows 10 sendiri di laptop. Anda dapat menggunakan flash atau DVD.

Ya, cukup sekian artikel tentang daftar merk laptop terlaris Juli 2022.

Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari untuk membeli laptop berkualitas dari merek terkenal atau menambah panduan merek laptop terbaik.

Jadi Anda bisa memilih merek laptop yang berkualitas jika ingin membeli laptop. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, jangan lupa share jika bermanfaat terima kasih.


https://storyforgeproductions.com