Storyforgeproductions.com – Tim Ducati Motogp. Hasil dari 6 perputaran pertama musim MotoGP benar-benar membuat beberapa faksi memandang pembalap satu ini. Jika Enea Bastianini pantas untuk naik kasta di Ducati ke Pramac atau bahkan juga tim sah di tahun 2023.

Dikutip dari Motorcycle Sports, Gigi Dall’Igna, manager umum Ducati Corse. Sudah memberikan keyakinan jika keputusan cuma akan terpikirkan pada bulan Juni nanti untuk info lebih lanjut kenaikan kasta Enea bastianini.

Dia juga berujar jika sekarang ini penting untuk timnya untuk menjaga Jack Miller bersama Francesco Bagnaia. Yang juga penyempurnaan kontraknya sudah terpublikasikan sebelumnya.

Carlo Pernat, manager Bastianini, menjelaskan pada motosan.es jika jalinan rider telah tertata rapi oleh Ducati secara demikian rupa.

“Enea berada pada tim Ducati, ia mempunyai kontrak dengan Ducati, itu bekerja dengan baik,” katanya sambil menunjukkan peluang naiknya Enea ke tim yang lebih sangat terprioritas.

Tim Ducati Moto-Gp

Hal itu ditunjukkan karena ada deretan sarana berbentuk elemen baru pada beberapa motornya yang bisa terpakai pada balapan selanjutnya

Dikutip dari Jatuhnya pada balapan sebelumnya, selainnya coba fairing yang diperbaharui, Bastianini habiskan tes awal pada musim tahun ini melakukan eksperimen dengan panduan style berkendaraan yang didapat dari data juara balapan pabrikasi Ducati Francesco Bagnaia.

“Saya melakukan modifikasi sedikit style saya karena sesudah balapan saya mengecek data dan dibanding dengan Pecco style saya terlampau berlainan dan ini hari saya berkendaraan lebih serupa dengan Pecco. Dan pada akhirannya, saya sedikit cepat,” ucapnya.

“Dengan ban media kami tingkatkan kecepatan kami dengan 2-3 persepuluh detik, jadi keseluruhannya ini ialah berita baik. Selanjutnya angin tiba pada sore hari dan saya memutuskan untuk tidak ambil resiko yang tak perlu.”

Baca juga:   Kronologi Nasabah Ngamuk Sambil Sobek Buku Tabungan Di Bank Viral