Acara Free Fire terbaru sekarang tersedia. Kali ini bertajuk Booyah Adha dan akan digelar mulai 1 hingga 12 Juli 2022. Program ini dirancang untuk menghidupkan kembali Idul Adha.

Pemain Free Fire didorong untuk menyelesaikan misi yang ditugaskan. Nantinya, mereka akan mendapatkan hadiah berupa berlian emas, yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Banyak set dan item keren menunggu untuk ditukar dengan berlian emas. Bisa dimaklumi kalau event terbaru Free Fire ini banyak diminati pemain.

Booyah Adha juga cukup mudah dibuat. Beberapa misi yang ada hanya perlu diselesaikan dan nantinya bisa saling bertukar hadiah di bagian toko.

“Jadi tunggu apa lagi, login sekarang juga untuk kesempatan besar mendapatkan banyak set keren spesial Booyah Adha dan item keren lainnya sekarang juga di event gold diamond store terbaru!” Free Fire mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Free Fire adalah game mobile yang sering memberikan hadiah. Setiap bulan mereka selalu mengadakan acara untuk menambah keseruan.

Pemain juga antusias mengikuti event yang sedang berlangsung. Mereka tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan kit dan item yang disediakan.

Sumber foto: Instagram




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   TC Timnas Futsal Tidak Mungkin Digelar saat Liga Bergulir