Dunia Makanan dan minuman di tengah penutupan gerai Fish & Co. di Indonesia pada tanggal 31 Desember 2022. Kehadirannya tentu memiliki sejarah tersendiri bagi penikmat menunya.

Penasaran dengan alasan penutupan outlet tersebut? ayosimak informasinya pada artikel di bawah ini!

Ikan & Co. Tutup toko di Indonesia

Adanya waralaba makanan dari luar negeri membawa sejarahnya bagi industri kuliner Indonesia. Namun, tidak semuanya bisa bertahan lama.

Salah satu pintu keluar makanan dan minum perusahaan terkenal Fish & Co. yang dioperasikan oleh GF Culinary akan berhenti beroperasi pada 31 Desember 2022 setelah 19 tahun hadir di Indonesia.

Itu diumumkan melalui unggahan cerita akun Instagram resmi @fishncoindo pada Minggu, 18 Desember.

Ikan & Co. dioperasikan oleh GF Culinary akan berhenti beroperasi pada 31 Desember 2022,” tulis GF Culinary melalui unggahan ke akun.

GF Culinary yang menaungi restoran ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penikmat Fish & Co yang berdedikasi.

“Kami bangga dan bersyukur atas semua yang telah kami capai selama beberapa tahun terakhir. Banyak terima kasih kepada pelanggan reguler kami atas kepercayaan dan dukungan mereka.

Kuliner GF akan terus menawarkan makanan yang luar biasa. Kami menantikan kehadiran Anda di brand kami yang lain,” jelas pihak manajemen.

GF Culinary juga menghapus Fish & Co. dari daftar merek restoran yang dikelola perusahaan di situs resminya.

Informasi Tambahan: Pelanggan yang memiliki poin GFC masih dapat menggunakannya untuk ditukarkan dengan brand GF Culinary lainnya.

Tinjauan Profil Fish & Co.

Ikan & Co. adalah setiap hari restoran bertema keluarga menyajikan makanan laut segar yang disajikan dalam wajan. Restoran ini memiliki misi untuk memberikan pengalaman gastronomi yang unik.

Mereka terinspirasi dari nelayan Mediterania yang menangkap hewan laut dimana hewan tersebut bisa dimakan, dimasak dan dimakan langsung dari wajan.

Dari sini mereka membawa tradisi ke hidangan barbekyu “Makanan laut dalam wajan”

Pendiri perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998 ini adalah Mr. Lambert Yeoh dan Mr. Ricky Chu di Singapura.

Saat ini, Fish & Co. masih eksis di beberapa negara. Sebut saja Singapura, Malaysia, Filipina, Uni Emirat Arab, Myanmar, Kuwait, dan Bangladesh.

[Baca Juga: Simak Cara Daftar GrabFood untuk Raih Keuntungan Bisnis]

Profil Perusahaan Fish & Co di Indonesia

Di Indonesia, restoran ini berada di bawah naungan GF Culinary. makanan dan minuman Yang terkenal adalah milik Henki Rusli.

Gerai pertamanya terletak di Mal Taman Anggrek Jakarta yang dibuka pada Desember 2003.

Outlet juga tersebar di beberapa kota besar antara lain Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Medan.

Profil Kuliner GF

GF Culinary adalah grup perusahaan makanan dan minuman milik Henka Rusli.

Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, ia menjelaskan bahwa GF Culinary kini telah sukses memperkenalkan lebih dari 8 merek dengan lebih dari 20 toko-toko seluruh Indonesia

Kuliner GF punya merek seperti Putien, OJJU, Marutama Ra-men, Song Fa, Isshin, Baba Laksa, Butler’s Steak, Shoppa Steak hingga Skinny Dip.

Selain itu, perusahaan ini juga memiliki lebih dari 1000 karyawan untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

[Baca Juga: Cara Buka Toko di Shopee, Plus Tips Sukses Buat Pemula!]

Bisnis dan Keuangan

Jatuh bangun dalam dunia bisnis merupakan hal yang wajar yang harus dirasakan oleh para pelaku bisnis. Tidak hanya dari segi inovasi, terkadang alasan utamanya bisa karena masalah keuangan.

Sebagai pebisnis, manajemen keuangan adalah hal yang perlu Anda lakukan agar perusahaan tetap aman dan stabil.

Padahal, keuangan pribadi dan perusahaan perlu dipisahkan agar kita tahu jika bisnis kita sukses.

Bagi Anda sebagai calon pebisnis, kini Anda bisa mengatur keuangan bisnis Anda dengan tips dan informasi lengkap dalam e-book di bawah ini. ketenangan, e-book gratis!

eBook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Jika Anda masih kesulitan mengatur keuangan, Anda bisa mendiskusikannya dengan financial planner saya melalui aplikasi My Financial atau whatsapp di 0851 5698 8473.

Demikian informasi mengenai Fish & Co. yang akan berhenti beroperasi di Indonesia. Apa pendapat Anda tentang informasi di atas?

Tulis pendapatmu di kolom komentar dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman keuanganku yang lain ya. Terima kasih.

Editor: Ratna Sri H.

Sumber tautan:

  • Silke Febrina Lausereno. 20 Desember 2022 Rekam jejak Fish & Co yang ingin menutup outlet setelah 19 tahun beroperasi. Detikfinance.combit.ly/3hBa9VW
  • Kom.m. 20 Desember 2022 Restoran makanan laut. Indonesia menutup toko mulai 31 Desember 2022. Kompas.com – bit.ly/3ji5jgz
  • Rika Fitria. 20 Desember 2022 4 Fakta Fish n Co., resto seafood yang tutup setelah 19 tahun hadir di Indonesia. Detikfood.com – bit.ly/3hI0YTv
  • Ignacio Jordi Osvaldo. 20 Desember 2022 Siapa pemilik restoran Fish & Co.? Apakah akan ditutup pada tanggal 31 Desember? Detikfinance.com – bit.ly/3HO4RRv




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Covid XBB Sudah Masuk ke Indonesia, Waspada Gejalanya!