Golden State Warriors telah memenangkan Kejuaraan NBA 2022 di Final keenam mereka. Bermain di TD Garden, markas Boston Celtics, pada Jumat, 17 Juni 2022, mereka menang 103–90.

Golden State Warriors bermain bagus sejak kuarter pertama. Mereka mampu memimpin dengan posisi 27-22. Di kuarter kedua, mereka kembali mencetak 27 poin, sedangkan tuan rumah hanya berhasil mencetak 17 poin.

Memasuki kuarter ketiga, Boston Celtics mencoba mengejar ketinggalan. Usaha mereka hanya bisa memperkecil jarak menjadi 10 poin.

Golden State Warriors tidak ingin Boston Celtics menemukan ritme terbaiknya. Tim asuhan Steve Kerr kembali bermain dengan brilian dan menyelesaikan pertandingan dengan tambahan 27 poin dibandingkan dengan 24 poin untuk Boston Celtics.

Hasil ini menjadikan Golden State Warriors sebagai juara NBA 2022 dengan keunggulan 4-2 atas Boston Celtics. Menjadi yang kedelapan dalam sejarah tim berjuluk Dubs.

Final NBA kali ini cukup menarik. Kedua tim bergantian mencatatkan kemenangan. Di game pertama, Boston Celtics menang 120-108.

Namun kemudian Golden State Warriors menyamakan kedudukan di game kedua. Game 3 dimenangkan oleh Boston Celtics.

Namun di game empat dan lima, Golden State Warriors membuat Boston Celtics menggigit jari mereka.

sumber foto: Twitter




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Attack All Around Juara FFWS 2022, Evos Divine Nomor 5