Shopee merupakan salah satu marketplace yang paling populer dan disukai banyak orang. Tidak lain adalah berbagai fitur dan program unggulan yang mereka tawarkan.

Salah satu keunggulan Shopee adalah sering memberikan promosi gratis ongkos kirim.

Hal ini tentunya akan mengurangi beban biaya baik bagi penjual maupun pembeli. Tak heran jika Shopee menjadi tempat pilihan jual beli online bagi banyak orang.

Lihat juga: Situs web untuk jual beli mobil.

Cara mendapatkan Shopee gratis ongkos kirim

Lalu bagaimana kita bisa merasakan subsidi pos yang diberikan oleh Shopee? Memang tidak semua produk dan toko memberikan promosi dengan gratis ongkos kirim.

Namun penjual dapat mengajukan diskon ongkos kirim untuk meringankan beban biaya yang akan ditanggung pembeli.

Hal ini tentunya juga akan menjadi pertimbangan pelanggan saat berbelanja di toko tersebut, karena ada promosi dengan gratis ongkos kirim.

1. Buka dan masuk ke Shopee Login

Pertama, buka aplikasi Shopee dan klik menu akun di pojok kanan bawah. langkah selanjutnya klik opsi Gabung, masukkan alamat email dan kata sandi akun Anda. Terakhir, klik saja Gabung untuk masuk.

tips belanja online gratis ongkir

2. Mendaftar untuk program pengiriman gratis

Jika berhasil, klik menu “Free Shipping” di halaman awal. Kemudian Anda gulir ke bawah dan klik Daftar program pengiriman gratis. Isi NIK dengan benar, termasuk foto Anda memegang KTP.

tips belanja online gratis ongkir

3. Kirim data

Menginap terakhir Kirim, lalu tunggu proses dari Shopee. Setelah disetujui, toko Anda akan menerima program pengiriman gratis.

4. Selesai

Jika Anda ingin gratis ongkos kirim dari shopee, Anda bisa mencoba langkah-langkah di atas. Akan ada pemberitahuan jika Anda telah diterima dalam program pengiriman gratis.

Baca juga:   4 Cara Cek Tagihan IndiHome lewat Online, SMS, Aplikasi 2022

Kesimpulan

Gratis ongkos kirim merupakan salah satu program unggulan Shopee. Dimana kita bisa berbelanja online dan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di Shopee. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman ketika Anda membeli secara online.

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk cara mendapatkan promosi gratis ongkos kirim. Dengan adanya program diatas tentunya akan sangat bermanfaat, karena kita tidak perlu lagi membayar ongkos kirim.

Jangan lupa bagikan agar teman Anda juga mengetahui tip bermanfaat ini. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan, silakan komentar di bawah.


https://storyforgeproductions.com