Blockchain berasal dari Korea Selatan dengan harapan mendanai teknologi interoperabilitasnya untuk membuat aplikasi lintas rantai baru.

Yayasan ICON telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan Program Insentif Kompatibilitas ICX 200 juta, atau sekitar $200 juta pada waktu pers. Yayasan mendukung pengembangan jaringan ICON, jaringan agregator publik terbesar di Korea Selatan. Yayasan tersebut berharap program ini akan mendorong komunitas ICON dan jaringan mitranya untuk mengadopsi Protokol Transmisi Blockchain ICON, atau BTP.

Berita lainnya : Mari kita mengenal Ethereum Classic

Program insentif ini bertujuan untuk mendistribusikan hingga 200 juta token ICX selama periode lima tahun, terutama didanai dengan mendistribusikan cadangan ICX yang dikumpulkan selama penjualan token 2017. ICON bermaksud untuk melibatkan tim pengembangan di ekosistem lain untuk mengeksplorasi peluang interoperabilitas BTP . .

Menurut perusahaan, sebagian besar pendapatan yang direncanakan dimaksudkan untuk mengembangkan kasus penggunaan baru berkualitas tinggi untuk teknologi BTP, dan beberapa di antaranya akan digunakan untuk memastikan adopsi BTP jangka panjang dalam protokol dan komunitas yang ada.

BTP saat ini berintegrasi dengan beberapa blockchain termasuk Binance Smart Chain, Polkadot, Kusama, Moonriver, Astar Network, Edgeware, Acala, NEAR, dan Harmony.

ICON mengklaim bahwa program insentifnya adalah fondasi pertama yang sepenuhnya didedikasikan untuk interoperabilitas. Min Kim, sebagai pendiri proyek ICON, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tujuannya bukan untuk menghancurkan komunitas pengembang yang ada, tetapi untuk menciptakan peluang kolaborasi di antara mereka dalam ekosistem dua tingkat.

Berita Lain : 10 Situs Penambangan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit dan 2022

Scott Smiley, direktur strategi untuk ICON Foundation, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa keamanan dan desentralisasi tidak sendirian dalam memimpin adopsi, dengan menyatakan:

“Kami percaya bahwa karena banyak pengguna dan pengembang berinteraksi dengan BTP, mereka akan mengenali nilai dari protokol yang tidak tergantung rantai, skalabel, dan unik. Dana insentif ini akan memberi pasar “dorongan” yang dibutuhkan untuk memulai bola salju adopsi.”

Baca juga:   Usulan Cuti Melahirkan 6 Bulan & 40 Hari Untuk Suami, Apa Manfaatnya?

ICON baru-baru ini meluncurkan ICON 2.0 dan memperkenalkan mesin blockchain inti yang ditingkatkan, dukungan untuk kontrak pintar Java, teknologi interoperabilitas BTP, dan tokenomik yang diperbarui.

Kami juga merekomendasikan untuk membaca artikel “10 Situs Penambangan Bitcoin Tanpa Deposit”.


https://storyforgeproductions.com