Ganda Putri Indonesia Apriyanu Rahayu/City Fadaya Silva Ramadhanti berlaga di Indonesia Masters 2022. Mereka berhasil melaju setelah menjuarai Babak 16 besar pada Kamis 9 Juni 2022.

Apryani/Fadiya memenangkan pertandingan melawan wakil Malaysia Vivian Hu/Chew Sien Lim dalam dua pertandingan berturut-turut. Penonton yang memenuhi History of Senayan bertepuk tangan girang.

Apryani/Fadiya kehilangan fokus di game kedua. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan 2-10 dan keluar sebagai pemenang.

“Game pertama bagus, tapi game kedua kehilangan fokus dan tertinggal. Kami tetap fokus dan meningkatkan komunikasi,” kata Fadia.

Apryani mengaku, kesalahan di babak kedua lebih karena mereka kalah seri. Dan itu menguntungkan lawan dengan mendapatkan poin.

“Kami lebih tegang di awal. Fadia dan saya berbicara satu sama lain dan memastikan bahwa kami bisa. Permainan kami kembali dan kami bersyukur atas kemenangan ini,” kata Apryani.

Kemenangan ini membawa Apryani/Fadiya ke perempat final Indonesia Masters 2022. Pada Jumat, 10 Juni 2022, mereka akan menghadapi pasangan Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

sumber foto: Twitter




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   3 Cara Lacak Paket / Parsel Makin Mudah (Lengkap)