Tim Indonesia masih belum mampu menembus posisi tiga besar klasemen sementara PMPL SEA Spring 2022 di hari kedua, Sabtu 11 Juni 2022. Ada tiga wakil Indonesia di dalamnya.

Evos Reborn adalah tim Indonesia dengan peringkat tertinggi di klasemen. Mereka berada di peringkat kelima dengan 103 poin. Evos Reborn mencatatkan satu Winner Winner’s Chicken Dinner (WWCD).

Satu level di bawah adalah RRQ Ryu. Dengan 99 poin, Nerpekhko dan kawan-kawan berhasil mendapatkan dua WWCD di PMPL SEA Spring 2022.

Perwakilan Indonesia lainnya adalah Ion Esports. Mereka masih tercecer di peringkat 12 klasemen sementara PMPL SEA Spring 2022 dengan raihan 80 poin.

Sementara itu, tim papan atas Vietnam, D’Xavier. Saat ini mereka memiliki 133 poin. Di belakang tim nasional Eagle Esports dengan 110 poin.

Vampire Esports asal Thailand berada di posisi ketiga klasemen dengan 110 poin. Kemudian disusul TEM Entertainment, juga dari Thailand, di posisi keempat dengan 106 poin.

Tim dari Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meningkatkan ratingnya. Pasalnya, masih ada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022.

Sumber foto: YouTube




https://storyforgeproductions.com

Baca juga:   Indonesia Pimpin Klasemen Grup A FIFAe Nations Qualifiers 2022